10 Tangga Lagu Mancanegara Terpopuler September 2019 Versi Blog Unik

4 minggu lalu, by blogunik

Tahun 2019 sepertinya merupakan tahun yang penuh dengan lagu-lagu terbaru. Dengan musik yang fresh dan kekinian, lagu-lagu barat terbaru dengan mudah menjadi hits dan populer dikalangan pecinta musik di Indonesia. Di bulan September 2019 sendiri, tangga lagu di dunia musik mancanegara masih didominasi oleh musisi-musisi senior seperti Richard Marx, Ed Sheeran, The Chainsmokers dll. Meskipun didominasi oleh musisi senior, namun dunia musik mancanegara juga disegarkan dengan sing-single teranyar dari musisi pendatang baru yang memberikan nuansa baru dalam dunia musik mancanegar. Nah penasaran lagu-lagu apa saja yang paling laris didengar di bulan September 2019 ini? Yuk kita cek 10 tangga lagu mancanegara terpopuler di bulan September 2019 Versi Blog Unik berikut ini!

10. Tangga lagu mancanegara terpopuler diawali dengan lagu berjudul “Someone You Loved” yang dinyanyikan oleh Lewis Capaldi. “Someone You Loved” sendiri menceritakan tentang seseorang yang telah memberikan segalanya, tapi tetap dicampakkan oleh pasangannya. Hingga akhirnya dia pasrah dan hanya ingin seseorang untuk mencintai seutuhnya.

9. Selanjutnya ada single berjudul “Another One Down” yang dinyanyikan oleh musisi senior Richard Marx. Single ini merupakan single pertamanya setelah 5 tahun tidak berkarya. Dalam menggarap lagu balada ini, Richard Marx bergabung dengan BMG.

8. Setelah Another One Down milik Richard Marx, menyusul lagu yang berjudul Costa Rica yang dinyanyikan oleh Benjamin Ingrosso. Benjamin Ingrosso merupakan musisi asal Swedia yang sempat mengikuti Kontes Lagu Eurovision 2018. Single “Costa Rica” sendiri merupakan single yang terinspirasi dari kisah perpisahannya sendiri dengan sang kekasih.

7. Selanjutnya, ada lagu berjudul “Beautiful People” yang dinyanyika oleh Ed Sheeran feat. Khalid. Sepertinya Ed Sheeran nggak pernah libur dari dunia musik ya guys? Nah lagu “Beautiful People” sendiri mengajarkan kepada kita bahwa tidak perlu menjadi orang lain yang rupawan/menawan yang terobsesi dengan hal-hal materi dan status apabila kita merasa tidak nyaman dengan hal itu. Jadilah diri sendiri dan bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki sekarang.

6. Single “A Brand New Day” yang di nyanyikan oleh boyband asal Korea BTS yang kolaborasi dengan Zara Larsson juga menjadi salah satu lagu favorit yang sering direquest oleh penggemar musik khususnya Kpopers. “A Brand New Day” adalah lagu dengan nuansa electronic-hip hop yang dinyanyikan oleh j-hope dan V bersama Zara Larsson, bintang pop generasi baru dari Swedia. Lagu ini menunjukkan kesan Korea yang sangat kental tapi tetap terasa trendi. Tidak hanya itu, kombinasi vokal timur dan barat juga menampilkan harmoni yang sangat indah.

5. Selanjutnya ada single populer berjudul “Harder” yang dibawakan oleh Jax Jones ft. Bebe Rexha. kolaborasi Jax Jones dan Bebe Rexha dalam “Harder” adalah sebuah bop yang seru. Meski meminggirkan house yang biasa diusung Jax, “Harder” memang lebih menekankan pada sisi pop yang bubbly, meski tetap menghadirkan keseruan dance juga. Single “Harder” ini mengajarkan kita untuk lebih percaya diri untuk memiliki cinta yang jujur namun menyenangkan

4. Berikutnya, duo penyanyi, Honne dengan singlenya yang berjudul “Location Unknown [Brooklyn Session]” mampu menghipnotis para penikmat musik, karena maknanya yang dalam. lagu ini sendiri berkisah tentang seseorang yang merindukan orang yang disayangi dan ingin kembali bersama.

3. Diposisi berikutnya ada single baru berjudul “Takeaway” yang merupakan hasil kolaborasi dari The Chainsmokers & Illenium ft. Lennon Stella. Single satu ini merupakan single balada melankolis, namun karena single ini merupakan garapan The Chainsmokers dan ILLENIUM, maka jelas lagunya dibungkus sebagai banger future-bass yang intens. Single ini mengisahkan tentang permainan yang kita lakukan saat sedang dalam hubungan romansa bersama seseorang.

2. Lagu populer berikutnya adalah single “Senorita” yang dinyanyikan duet oleh Shawn Mendes dan Camila Cabello. Lagunya sangat enak didengar dan membuat siapapun yang mendengarnya langsung jatuh cinta dengan single satu ini. Lagu ini Senorita sendiri menceritakan tentang hubungan pasangan yang tengah dimabuk cinta.

1. Single mancanegara yang paling hits dan populer berikutnya adalah “How Do You Sleep” yang dinyanyikan apik oleh Sam Smith. Lirik lagu How Do You Sleep yang dinyanyikan oleh Sam Smith ini bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya. Bukan hanya lagunya saja guys yang menarik, lewat Official Music Video-nya pun kamu dapat melihat sesuatu yang berbeda dari Sam Smith. Di videonya kamu akan melihat Sam Smith menari dengan centil dan gemulai bersama dengan beberapa penari latarnya. Koreografinya pun di buat oleh Parris Goebel lho!

Nah itu dia daftar 10 lagu mancanegara terpopuler dan paling hits sepanjang bulan September 2019 ini. Nah lagu mancanegara favorit kamu yang mana guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *