20 Lagu Kpop Terbaru Dan Terpopuler 2020

2 bulan, by blogunik

Lagu Kpop Terbaru Dan Terpopuler 2020

Ada begitu banyak lagu kpop terbaru di tahun 2020. Sebut saja lagu milik girlgrup asuhan YG Entertainment yaitu Blackpink dengan judul lagu “How You Like That” hingga lagu milik (G)I-DLE dengan judul lagu “Dumbi Dumbi”. Selain itu kira-kira lagu apa saja sih yang banyak didengar para kpopers? Berikut ini 20 lagu kpop terbaru dan terpopuler 2020 versi Blog Unik.

20 Lagu Kpop Terbaru 2020

20. SSAK3 – Play That Summer

Lagu kpop terpopuler 2020 ditempati oleh SSAK3 dengan lagu mereka yang berjudul “Play that Summer”. Lagu ini menjadi salah satu lagu dari SSAK3 yang memasuki 20 besar di chart musik.

19. OH MY GIRL – Nonstop

Lagu kpop terpopuler selanjutnya diduduki oleh OH MY GIRL dengan lagu utama Nonstop. Sebelumnya ‘Nonstop” berhasil menduduki peringkat pertama di situs musik populer seperti Melon sebentar setelah dirilis.

18. Zico feat Rain – Summer Hate

Baru-baru ini Zico dan Rain merilis single terbaru mereka berudul “Summer Hate”. Lagu Summer Hate ini menyuguhkan nuansa musim panas yang melelahkan.

17. Lee Hi – HOLO

Setelah resmi bergabung di Manajemen Jay Park yaitu AOMG, Lee Hi comeback dengan lagu berjudul HOLO.

16. BLOO – Downtown Baby

Nama BLOO tiba-tiba meroket setelah lagu lamanya yang dirilis 2017 dinyanyikan oleh Lee Hyori di vaerity show How Do You Play. Setelah episode itu tayang, lagu ini langsung meroket di chart musik utama Korea seperti Melon.

15. Blackpink feat Selena Gomez – Ice Cream

Blackpink dikenal kerap berkolaborasi dengan beberapa artis populer salah satunya yaitu Selena Gomez. Pada 28 Agustus 2020, lagu duet mereka Ice Cream dirilis. Lagu ini pun langsung menjadi hits karena kolaborasi mereka memang sudah lama dinantikan para penggemar.

14. Jo Jung Suk – Aloha

Diurutan ke-14 ditempati oleh Jo Jung Suk dengan lagunya yang berjudul Aloha. Lagu ini merupakan sebuah soundtrack dari drama Korea berjudul Hospital Playlist.

13. (G)I-dle – DUMDi DUMDi

Keputusan (G)I-dle comeback di musim panas ini memang tidak salah. Lagu berjudul DUMDi DUMDi yang dirilis pada 3 Agustus 2020 ini berhasil mendominasi chart Top Songs iTunes di 41 negara.

12. ITZY – Not Shy

Not Shy yang di nyanyikan oleh ITZY masuk ke dalam salah satu lagu kpop terpopuler 2020. Sebelumnya girlband yang bernaung di JYP Entertainment ini sempat trending di YouTube dan kini MV-nya sudah ditonton sekitar 100 juta di YouTube.

11. OH MY GIRL – Dolphin

Dolphin adalah salah satu lagu yang dirilis oleh Oh My Girl ke dalam mini album “NONSTOP” yang dirilis pada 27 April 2020 lalu. Lagu milik Oh My Girl ini menjadi salah satu lagu kpop terpopuler 2020 yang wajib kamu dengarkan.

10. Kyuhyun – The Moment My Heart (Ost. She is My Type)

TOON STUDIO merilis sebuah soundtrack webton “She’s my type” yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior, dimana lagunya berjudul The Moment My Heart.

9. IU Prod&Feat Suga BTS – Eight

IU kolaborasi bersama Suga BTS dengan lagu berjudul “Eight” pada 6 Mei 2020. Single “Eight” ini merupakan lagu yang lirik serta prosesnya dilakukan oleh IU bersama Suga. Setelah dirilis “Eight” langsung menduduki puncak di beberapa tangga lagu musik Korea Selatan seperti Melon, Genie, Bugs dan Soribada.

8. Standing Egg – 오래된 노래

Lagu dari Standing Egg ini menjadi salah satu lagu kpop terbaru dan terpopuler 2020. Lagu ini sangat enak didengarkan ketika kamu sedang bersantai.

7. Blackpink – How You Like That

Siapa yang tidak mengenal Blackpink? Blackpink kembali dengan lagu berjudul “How You Like That”. Lagu ini dirilis pada 26 Juni 2020, kini videonya telah ditonton sebanyak 549 juta di YouTube.

6. Park Jin Young feat Sunmi – When We Disco

Park Jin Young atau JY Park penyanyi sekaligus pendiri dariJYP Entertainment meramaikan comeback di bulan Agustus melalui lagu “When We Disco”. Comeback kali ini Park Jin Young menggaet solois Sunmi.

5. Hwasa – Maria

Hwasa Mamamo merilis sebuah lagu berjudul “Maria” dari album solo terbarunya pada akhir Juni lalu. Hingga kini lagu milik Hwasa ini berada di 10 besar lagu kpop terpopuler.

4. SSAK3 – Beach Again

Popularitas SSAK3 terbukti sangat diterima oleh publik, hal ini karena lagu-lagu mereka langsung dicintai dan berkuasa di chart musik. Lagu SSAK3 berjudul “Beach Again” ini menjadi salah satu lagu dari SSAK3 yang terpopuler pada tahun 2020.

3. Jessi – NUNU NANA

Jessi kembali meramaikan industri musik Korea Selatan dengan merilis album terbarunya. Dimana ia merilis lagu berjudul “NUNU NANA” yang berasal dari mini album ketiganya. Lagu dance hip hop dengan vokal dan rap ini menjadi salah satu lagu kpop terpopuler 2020.

2. Sandeul – Slightly Tipsy (Ost. She is My Type)

TOON STUDIO baru saja merilis sebuah soundtrack untuk webtoon “She’s my type”. Di ost ini Sandeul B1A4 bernyanyi untuk lagu berjudul Slightly Tipsy.

1. BTS – Dynamite

Lagu ini dirilis pada 21 Agustus 2020 dalam sekejap lagu ini pun menuai kesuksesan, hingga kini lagu ini telah di tonton sekitar 411 juta di YouTuber. BTS hadir dengan single lagu “Dynamite” sebagai salah satu lagu utama dalam comeback mereka tahun ini.

0
Artikel Terkait