31 DJ Wanita Paling HOT, Cantik dan Seksi di Indonesia dan Dunia



DJ merupakan sebuah profesi yang mampu menghasilkan musik yang lembut atapun keras bergantung suasana. Musik-musik yang dihasilkan oleh para DJ ini akan membuat para pendengarnya menjadi bersemangat ataupun rileks. Profesi ini biasanya bisa kita temui pada even – even musik ataupun di klub malam. Dunia DJ memang sangat erat hubungannya dengan dunia musik dan juga hiburan. Jika dahulu seorang Disc Jockey alias DJ biasanya didominasi oleh para pria, namun saat ini profesi ini juga banyak diisi oleh wanita. Para wanita-wanita yang berprofesi sebagai DJ ini, selain mereka lihai dalam memainkan musik dan lagu tapi para DJ wanita ini berpenampilan cantik, hot dan seksi abis. Pastinya jika melihat mereka ini pastinya kalian gak bakalan bisa berpaling dari performance yang mereka lakukan. Biar gak makin penasaran, berikut ini kami sajikan DJ wanita paling HOT, cantik dan seksi dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

1. Claudia Cazau

photo via : www.gotoptens.com

Perempuan ini berasal dari Târgoviște, Romania. Keseksian, tampilan yang eye catching serta performa DJ-nya menarik perhatian lebih dari publik. Dia pun sampai bisa bepergian keliling dunia untuk mengisi acara tur dan gig. Beberapa tempat yang menjadi destinasinya termasuk Swedia, Portland, Vegas, Italia, dsb. Jelas-jelas tempat yang menjadi keinginannya!

2. Niki Bellucci

photo via : rtl-cdnstatic.r.worldssl.net

Selain parasnya yang begitu cantik, penampilannya memang terkenal begitu seksi dan terkesan natural. Tak heran, ia pun bisa mensejajarkan diri dengan daftar DJ papan atas dunia. Demikian juga dengan tempat kerjanya, yang berada di klub-klub ternama.

3. Sam Cooke

photo via : i.pinimg.com

Salah seorang disc jockey asal Inggris yang menggabungkan unsur fashion, glamor, dan aktivitas sebagai DJ dalam berbagai party. Salah satu ciri yang membuat Sam Cooke cukup terkenal di kalangan DJ wanita lainnya adalah di mana ia selalu mengenakan pakaian yang terkesan anggun, elegan, namun sporty saat melakukan pekerjaannya tersebut. Sam memulai debutnya di tahun 2009 dan hingga kini masih dianggap sebagai salah satu DJ yang paling eksis.

4. Juicy M

photo via : www.maksatbilgi.com

Perempuan cantik nan seksi bernama Marta Martus atau yang biasa disebut Juicy M ini berasal dari Ukraina. Dia merupakan DJ perempuan yang terkenal dengan musik jenis electro dan progresif. Namanya makin melejit setelah penampilannya dipublikasikan di situs Youtube, lengkap dengan gaya mengendalikan musik tanpa menggunakan headphone.

5. Keli Hart

photo via : i.ytimg.com

DJ yang terkenal dengan penampilan hot-nya ini berasal dari Australia. Rambut pirang kemerah-merahan dan kulit yang terang semakin menambah pesonannya. Figurnya yang cantik dan menarik semakin membuat orang-orang yang tumpah ke lantai dance jadi semakin semangat.

6. Mari Ferrari

photo via : tororaton.com

Mari Ferrari adalah DJ perempuan yang paling fashionable di dunia. Dia sudah bermain di beberapa klub parlente yang ada di kota. Dari segi penampilan, Mari ini begitu cantik dan tatapannya begitu tajam. Di usianya yang masih muda, Mari sudah mulai mengembangkan nama dan kariernya.

7. DJ Nina & Malika

photo via : the himalayantimes.com

Nina & Malika adalah DJ wanita yang berasal dari Asia Selatan, tepatnya negara India. 2 sahabat ini bukan Cuma memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi saja, melainkan juga memiliki skill DJ yang mumpuni. Mereka pernah menjadi musisi pembuka konser Coldplay, dan tampil dalam acara EDM terbesar di India bertajuk Sunburn Festival dan VH1 Supersonic Festival.

8. Lisa Kensington

photo via : www.edmdroid.com

DJ yang satu ini begitu bertalenta. Di New York, ia tak hanya bermain musik tapi juga menjadi model. Audiens-nya pun begitu mengapresiasi performa Lisa. Gaya bermusiknya memang begitu unik, seksi dan elegan.

9. Tenashar

photo via : www.gotoptens.com

Dari wajahnya, kita bisa menebak kalau Tenashar memang berasal dari Asia. Wajahnya begitu innocent, seksi dan amat memesona. Penampilan nge-DJ dan wajahnya semakin membuat namanya popular saja.

10. Charlotte Narni

photo via : biginibiza.com

Inggris memang dikenal sebagai negara penghasil DJ wanita nan seksi, cantik, dan berprestasi. Salah satu produknya adalah Charlotte Narni, sosok yang bahkan sudah mempunyai acaranya tersendiri di dua stasiun radio yang berbeda. Popularitas Charlotte di Britania Raya tak perlu diragukan lagi, di mana ia sering diminta tampil untuk berbagai acara yang diadakan oleh selebritis papan atas. Ia pun sudah memiliki pengalaman tampil di berbagai negara, seperti Sri Lanka, Perancis, Siprus, Cina, dan banyak lagi.

11. Ane Teri

photo via : tienphong.vn

Sama seperti Juicy M, Ane Teri juga merupakan DJ cantik yang berasal dari Ukraina. Wajahnya sudah biasa eksis di klub VIP atau acara-acara pesta yang megah. Eksistensinya semakin kukuh, sebab ia memang memiliki wajah dan tubuh yang ideal dan banyak dicemburui kaum hawa lainnya.

12. Tamara Sky

photo via : cityneversleeps.com

Figur DJ berikutnya tak kalah cantik dan menarik. Badannya pun begitu ramping dan ideal. Pesonanya juga mampu memengaruhi musik dan energi dalam suatu acara, pesta atau klub.

13. Seherezade

photo via : googleusercontent.com

Reputasi Seherezade sebagai DJ perempuan memang tak perlu diragukan lagi. Tatapannya yang tajam dan menggoda sudah menjadi karakter kuatnya. Lebih lagi ia merupakan mantan model yang sudah makan asam-garam dengan FHM. Karena itu, aura cantiknya bisa menyinari penampilan sang DJ di tiap acara. Dia seperti mampu menjamin kalau tamu atau audiensnya puas menikmati sajian musik di dance floor.

14. Reiko

photo via : www.prestigeeyebrow.com

Reiko memulai karir DJ-nya pada bulan Januari 2015 dan dibimbing oleh DJ Ian Sneaks dan veteran DJ Andrew Chow. Dia memulai debutnya di F.Club Singapore 3 bulan setelah dia mulai dan tetap sebagai DJ resident. Reiko paling digemari untuk EDM yang telah di mix, namun dia juga memainkan genre lain seperti hip-hop, R & B,

15. DJ Butterfly

photo via : dagelan.co

Poltee Kattarey memiliki nama panggung Katty Butterfly, awalnya hal tersebut karena tatto yang terdapat di pundak DJ Cantik ini. Gara-gara tatto itu, Katty Butterfly terkenal dengan sebutan DJ Butterfly. Untuk genre musik sendiri, ia sering memainkan musik Electro, House, Electro House, Progresive, Trap, Twerk, Drum & Bass. Wanita yang sebelumnya berprofesi sebagai profesional dancer ini bermula dari DMC Master Championship. Di sana, Katty ditempa banyak ilmu tentang nge-DJ yang membuatnya memulai karirnya sebagai seorang DJ.

16. DJ Soda

photo via : iflyer.tv

DJ wanita dengan nama asli Hwang SoHee ini lahir pada tahun 90an untuk usianya sendiri saat ini masih dirahasiakan. Para penggemarnya beraneka ragam baik pria maupun wanita. Semua gaya atau performance yang DJ Soda sering lakukan ada 3 yakni, Gerakan menghibur dengan lagu New Thang milik REDFOO, Sedikit skill DJ, dan tentu saja, menonjolkan kemolekan tubuh nya dan wajah cantiknya.

17. DJ Jade Rasif

photo via : djanemag.com

DJ Jade Rasif merupakan DJ berbakat yang berasal dari Singapura. Dia dikenal memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi, dan sudah masuk beberapa kali toplist sebagai Asian sexiest female DJ. Dia telah mengisi beberapa acara DJ ternama seperti It’s The Ship dan Future Music Festival.

18. Leng Yein

photo via : www.edmdroid.com

Leng Yein adalah seorang pianis sejak dia berusia 5 tahun. Dengan latar belakang musik klasik dan menjadi bilingual, karir DJ-nya kini telah membuatnya senantiasa melakukan tur ke Amerika Serikat, Eropa, Hong Kong, Taiwan, China, Australia, Indonesia, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia dll. Leng Yein juga DJ pertama Asia bersama internasional Top DJ Afrojack untuk menjadi brand ambassador untuk World Famous Gaming Merek – RAZER.

19. Putri Una

photo via : britisia.com

DJ dengan nama asli Putri Una Thamrin atau DJ Una ini lahir di Medan, 24 Oktober 1987 merupakan seorang artis, disc jockey, presenter, model, penyanyi, dan juga produser rekaman asal Kota Medan, Sumatera Utara. Ia menjadi terkenal saat menjadi DJ dalam program musik Dahsyat di stasiun televisi RCTI. DJ Una juga telah memulai kariernya menjadi seorang model. Ia sudah bergabung di Level Nine Asia sejak 2012. Una pernah mendapatkan Rising Star 2013 versi C&R, Celeb of the Month dari detikcom, dan beberapa penghargaan lainnya dari beberapa profesi yang ia tekuni, termasuk ketika menjadi Ambassador Persatuan Disc Jockey Indonesia. Bahkan dirinya masuk ke dalam Top 100 Djanes 2015 versi Britania Raya. Dirinya masuk di dalam posisi ke – 29. Dia bahkan berhasil mengalahkan DJ seksi asal Korea Selatan yaitu DJ Soda yang saat itu berada di posisi 49

20. DJ Yasmin

photo via : dagelan.co

Wanita dengan nama Asli Fahria Yasmin Baladraf, dirinya sudah sangat sering tampil di club – club besar di seluruh Indonesia. Di tahun 2011 lalu, dirinya mendapatkan gelar sebagai FDJ Terbaik dalam Penghargaan Paranoia Award. Di tahun 2013, predikat DJ Terbaik Tahun 2013 juga didapatkan oleh DJ Yasmin. Di awal Karirnya, dirinya pernah berkolaborasi dengan Putri Joana dan membuat tim dengan nama Duchess of Love. Beberapa musisi lokal juga pernah berkolaborasi dengan mereka yaitu Shanti, Maliq D’essentials, dan juga Tompi.

21. DJ Devina

photo via : c1.staticflickr.com

Memiliki nama panggung DJ DeliziousDevina, dirinya memulai karir DJ bersama dengan rekannya yaitu Milinka. Mereka berdua membentuk tim dengan nama Devina-Milinka. Namun di tahun 2007, keduanya memilih untuk berpisah dan memutuskan untuk jalan masing – masing. Walaupun tidak bersama lagi, tapi DJ Devina tetap diidolakan oleh para clubbers di Indonesia loh.

22. DJ Tiara Eve

photo via : www.rekanbola.com

Berada di bawah naungan dari Spinach Records, penyanyi cantik ini memiliki nama asli Nestiara Octaviani. Hingga saat ini, DJ Tiara Eve sudah bermain di 25 kota di Indonesia. Dirinya sudah dikenal dengan music House, Groovy Elevtro, dan juga Tech House. Prestasi terbaiknya yaitu berhasil mendapatkan nominasi sebagai Female DJ of The Year selama 2 tahun secara beruntun dalam REDMA atau Ravelex Electronic Dance Music Awards.

23. DJ Alfi Da Lovely

photo via : 4.bp.blogspot.com

DJ ini fokus kepada aliran music Tech House, Techno, Funky Vocal House, dan juga Prog House. Dirinya memiliki prestasi yang sangat memuaskan yaitu masuk ke dalam daftar DJ of the Year 2011 dan berada di posisi ke – 17. Baru – baru ini, dirinya masuk ke dalam daftar salah satu penghargaan dance music di Indonesia yaitu REDMA.

24. DJ Milinka

photo via : 4.bp.blogspot.com

DJ Milinka dan rekannya bisa dibilang sebagai pemicu munculnya DJ-DJ wanita di Indonesia. Ia berhasil meruntuhkan persepsi bahwa profesi sebagai DJ tidak selalu berhubungan dengan dunia yang negatif. Baik saat bekerja dan kehidupan sehari-harinya. Maklum, image kehidupan malam yang glamor masih terkesan berbahaya dan erat dengan unsur negatif di kalangan masyarakat Indonesia. Namun, kesan negatif tersebut bisa ditepis oleh DJ Milinka, di mana ia mampu terus-menerus mendulang prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu artis Indonesia terseksi versi majalah FHM tahun 2013.

25. DJ Jacqueline

photo via : nulis.co.id

DJ yang terkenal dengan keseksiannya ini adalah lulusan Spinach DJ School. Ia bisa disebut sebagai DJ yang tahan banting karena kesuksesannya ia dapatkan dari berbagai kompetisi DJ. Ia mempunyai banyak sekali prestasti seperti 1st runner Up DJ Combat Auto Creation Javamix 2009, nominator Paranoia Award 2011, finalis Pioneer Female Pro DJ Battle 2009.

26. DJ Varra

photo via : i.ytimg.com

Varra Selvarra Wanita kelahiran 21 Januari 1994 itu pun mengaku memang mantap memilih jalur Disc Jockey bukan karena merasa seksi. Ia mengaku bangga dan bahagia bisa terpilih masuk menjadi 100 DJ wanita terbaik di dunia versi djanemag tahun 2015 yan glalu. Berada di urutan 58, Varra sukses melewati selebriti DJ ternama lainnya.

27. DJ Amel

photo via : www.serumpi.com

DJ cantik bernama lengkap Amel Alvi yang merupakan lulusan Number One DJ School ini sering bermain sinetron sebelum menekuni dunia DJ.

28. DJ Andina

photo via : i.ytimg.com

DJ Andina bisa dibilang cukup senior. Ia sudah merebut perhatian para party goers sejak 2010. Ia kursus di Spinach DJ School dan melanjutkan ke Rumus DJ School. DJ yang bermain di genre dutch house, house, progressive house dan electro house ini berada dibawah naungan BVLGARY Management.

29. DJ Patricia

photo via : uzone.id

Untuk para penggemar R&B, nama DJ Patricia pasti sudah tidak asing lagi. Ia sudah bermain di berbagai club ternama di Jakarta. Wanita cantik keturunan China-Jerman ini cukup lama berkecimpung di dunia hip hop dan ia mencoba merambah house music. Singlenya Grooving Me dibuatnya bersama DJ Riri.

30. DJ Chantal Dewi

photo via : thebeatbali.com

DJ ini memulai karirnya sebagai model. Bosan berlenggak-lenggok di catwalk, ia memutuskan untuk belajar menjadi DJ. Dibawah naungan 1945 MF, ia kini bermain di berbagai club.

31. Bibie Julius

photo via : pbs.twimg.com

Nama Bibie Julius pasti masih asing di telinga kalian semua. Yup, dia memang bukan penyanyi atau aktris yang sering nongol di layar kaca. Dia adalah seorang model dan DJ belia yang akun Instagram-nya tengah ramai diburu publik, terutama kaum pria.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >