Aktor Senior Arief Rivan Meninggal Dunia Di Usia 66 Tahun

1 tahun lalu

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya dunia hiburan khususnya dunia sinetron baru saja kehilangan aktor senior yang berbakat dalam melakoni segala peran. Arief Rivan, menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 04.00 WIB, dini hari tadi.

Kabar ini tersiar petama kali dari pesan singkat yang tersebar di media sosial yang dikirimkan oleh keluarga Arief. Dalam pesan tersebut , disebutkan bahwa Arief Rivan mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa 3 Juli 2018 pukul 04.00 WIB.

Arief Rivan dikabarkan meninggal karena penyakit jantung yang ia derita. Informasi ini diketahui dari salah satu kerabat terdekat Arief, yakni Agung. Menurut agung, Arief memang sudah menderita penyakit jantung selama beberapa tahun terakhir. Arief pun sempat menjalani perawatan dirumah sakit, dan sempat sembuh. Namun kembali kambuh hingga akhirnya meninggal dunia subuh tadi.

photo via : www.kapanlagi.com

Arief meninggal dunia dirumahnya yang berada dikawasan Depok, Jawa Barat. Rencananya, Arief akan dimakamkan siang ini. Namun belum diketahui secara pasti terkait detail pemakaman tersebut.

Sementara itu Arief Rivan merupakan seorang aktor kondang yang namanya mulai dikenal publik sejak awal tahun 1980-an. Sudah 5 film yang dibintanginya dan belasan judul sinetron dia lakoni antara lain adalah ‘Sengsara’, ‘Si Yoyo’, dan ‘Hikmah’.

Baca Juga