Ini Dia 22 Anime Terbaru Yang Tayang di 2019, Jangan Sampai Ketinggalan!

Anime terbaru 2019

4 minggu lalu

Serial kartun Jepang atau anime merupakan film animasi 2D yang banyak digemari oleh orang-orang dari segala umur baik anak-anak hingga orang dewasa. Tentu saja dengan ceritanya yang bagus dengan kualitas animasi yang keren, membuat film anime jadi selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya setiap tahun. Penggemar anime sendiri tidak hanya berasal dari Jepang saja, bahkan hampir setiap negara di dunia menyukai serial animasi buatan Jepang ini termasuk di Indonesia.

Nah menyambut tahun 2019 ini ada banyak film anime terbaru yang sangat sayang jika kalian lewatkan. Penasaran ada anime  terbaru apa saja yang akan tayang di tahun 2019 ini? Yuk kita simak daftar nya berikut ini.

1. Tate no Yuusha no Narigari

Anime terbaru di tahun 2019 yang pertama adalah Tate no Yuusha no Narigari. Anime ini menceritakan tentang Iwatani Naofumi, seorang otaku yang menemukan sebuah buku di perpustakaan yang membuatnya malah berpindah ke dunia lain. Di dunia lain tersebut, bersama dengan yang lainnya dirinya mendapat gelar Hero / pahlawan yang dibekali dengan senjata. Namun dari keempat hero yang ada hanya dirinya yang dibekali dengan perisai dan bukan senjata. Disitulah dimulai petualangannya sebagai seorang hero perisai di dunia lain.

2. Mob Psycho 100 II

Anime terbaru selanjutnya adalah Mob Psycho 100 II yang merupakan kelanjutan/season 2 dari anime yang sebelumnya dengan judul yang sama yakni Mob Psycho 100. Anime ini menceritakan tentang Kageyama Shigeo yang lebih dikenal dengan nama Mob. Mob adalah seorang anak yang susah untuk mengekspresikan dirinya, namun ia adalah seorang esper yang sangat kuat. Mob sendiri berusaha untuk hidup normal, hanya saat saat emosinya melewati 100% dari batasnya, hal yang buruk pun terjadi padanya.

3. Yakusoku no Neverland

Anime yang ketiga adalah Yakusoku no Neverland. Anime ini menceritakan tiga orang anak yang ceria yaitu Emma, Norman dan juga Ray. Mereka bertiga hidup di panti asuhan bersama seorang wanita yang amat peduli dengan mereka yang mereka panggil sebagai ibu. Ketiga anak itu hidup dengan baik dan menyenangkan, hingga saat mereka mengetahui bagaimana rahasia gelap dunia luar yang sebenarnya tidak boleh mereka ketahui.

4. Dororo

Anime terbaru di 2019 yang tidak kalan menarik adalah anime berjudul Dororo. Anime ini menceritakan tentang seorang samurai yang menukarkan organ anaknya yang baru lahir ke 48 iblis guna mendapatkan kemenangan dalam sebuah pertempuran. Namun sayangnya, anak kecil yang baru lahir tersebut selamat berkat obat yang yang diberikan oleh seseorang yang sedang lewat di dekat sana.

5. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

Tidak ada kata tidak adil untuk urusan cinta. Dua orang jenius dengan dua hati namun satu pertempuran untuk mendapatkan dan menyatakan citan terlebih dahulu. Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua orang jenius yang ada di sekolahnya dan merupakan dua orang yang berada di posisi puncak atau atas di sekolah mereka. Tentu saja saat berada di puncak, akan ada rasa sendiri dan juga kesepian yang menimpa dua orang ini, hingga akhirnya mereka jatuh cinta. Namun sayangnya, kedua orang ini terlalu keras kepala dan punya harga diri tinggi untuk menyampaikan perasaannya pertama kali.

6. Kakegurui××

Anime selanjutnya ini merupakan season kedua dari anime dengan judul sama yakni Kakegurui. Masih dengan kisah yang sama, bagaimana kehidupan Yumeko Jabami yang datang ke sekolah Hyakkaou Private Academy dimana semua hal yang ada di sekolah ini ditentukan dengan judi. Semua orang / anak-anak dari orang terkenal ataupun dari orang yang memiliki banyak kekayaan datang dan sekolah di tempat ini.

7. Date A Live III

Anime Date A Live kembali hadir di season ketiga miliknya dengan cerita lanjutan dari season sebelumnya, Menceritakan tentang seorang pria yang bernama Shindo, dimana ia adalah seorang anak sekolahan biasa namun diminta untuk bergabung membantu menyegel roh yang merupakan mahluk mistik yang bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada hidup orang banyak.

8. Singeki no Kyojin 3 part 2

Serial anime yang satu ini merupakan bagian kedua dari serial anime Singeki no Kyojin Season 3 yang masih menceritakan tentang para titan yang menyerang manusia. Jika seri dari Singeki no Kyojin 3 sebelumnya hanya terdapat bagian pertama saja, manka yang akan datang selanjutnya ini adalah bagian kedua dari serinya ini.

9. Kenja no Mago

Anime selanjutnya ini menceritakan tentang seorang pemuda yang meninggal akibat sebuah kecelakaan, namun akhirnya lahir kembali di dunia lain sebagai seorang bayi. Setelah itu, ia diambil dan juga dibesarkan oleh seorang “Sage” bernama Merlin Wolford dan diberi nama Shin. Sejak kecil Shin diajarkan berbagai hal tentang sihir hingga akhirnya ia memiliki kemampuan siir yang tidak biasa dan juga diatas orang normal. Namun saat SHin berumur 15 tahun, Merlin baru sadar jika dirinya lupa mengajarkan Shin tentang akal sehat dan norma-norma umum yang berlaku di dunia.

10. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Anime kehidupan sekolah lainnya yang akan datang di tahun ini adalah anime yang berjudul Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Anime yang satu ini menceritakan tentang Yuiga Nariyuki yang merupakan seorang murid yang memberikan les privat kepada tiga orang jenius untuk mendapatkan beasiswa sekolah lanjutannya. Namun tiga orang yang diajarkan olehnya ini sebenarnya orang-orang yang jenius. Sayangnya mereka hanya jenius pada satu bidang saja, sedangkan bidang yang lainnya mereka tidak bisa sama sekali dan bidang itulah yang justru yang ingin mereka pilih untuk sekolah lanjutan miliknya.

11. Sewayaki Kitsune no Senko-san

Daftar Anime Terbaru Yang Bakal Tayang di 2019 Sewayaki Kitsune no Senko-san

photo via : mangakatana.com

Bagaimana jadinya jika suatu ketika kita mendapat seorang pembantu gratisan? Mungkin itu sedikit hal tema mengenai anime yang satu ini. Anime dengan judul Sewayaki Kitsune no Senko-san ini menceritakan tentang kehidupan keseharian dari Nakano yang merupakan seorang pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan yang mengeksploitasi para pegawainya. Namun suatu ketika, saat ia pulang dari pekerjaannya, tiba-tiba Nakano menemukan Senko yang memasak, bersih-bersih rumah dan pekerjaan rumah lainnya untuk Nakano.

12. Gunjou no Magmel

Anime dengan genre fantasi kembali akan meramaikan dunia anime di tahun 2019 ini dengan judul anime Gunjou no Magmel. Anime yang satu ini menceritakan tentang eksplorasi dimana diceritakan suaru hari sebuah keajaiban dimana ditengan samudra pasifik tiba-tiba saja muncul sebuah benua yang tidak diketahui asal muasalnya, Di benua baru tersebut terdapat banyak tumbuhan dan juga hewan-hewan baru yang harus dikunjungi dan dieksplorasi satu persatu.

13. Mix

Daftar Anime Terbaru Yang Bakal Tayang di 2019 Mix

photo via : aminoapps.com

Anime dengan genre olahraga kemabali hadir tahun ini dengan mengambil tema olahrga baseball. Mix sendiri menceritakan tentang sekolah Meisei 26 tahun setelah cerita Touch, 2 orang bersaudara saat ini sedan berusaha untuk membangkitkan kembali kejayaan Meisei yang sebelumnya tim yang kuat dan saat ini sedang mengalami kemunduran.

14. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Tahun 2019 memang benar-benar dipenuhi dengan anime fantasi. Ditahun ini sebuah anime fantasi akan kembali dihadirkan dengan judul Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Anime ini sendiri menceritakan tentang pemuda berumur 17 tahun yang biasanya hanya tidur dan mengerjakan PR harus berpindah ke dunia baru setelah di summon bersama seluruh anggota di kelasnya. Kehidupannyapun mulai berubah 180 derajat dengan adanya hal ini. Semua orang di kelasnya yang datang ke dunia tersebut mendapatkan sebuah kemampuan / skill yang bisa dikatakan amat hebat. Namun hanya Hajime saja yang memiliki skill terlemah di kelasnya. Sejak saat itulah ia mulai diejek dan juga dihina oleh orang-orang di kelasnya. Kehidupan Hajime pun semakin berat saat dirinya harus bertahan hidup sendirian di tempat itu.

15. Dr. Stone

Anime selanjutnya masih dengan genre fiksi yang dimilikinya, namun terdapat seri petualangan didalamnya. Dr. Stone sendiri lebih menceritakan tentang dua orang anak yang berusaha untuk membangkitkan kembali dunia dan orang-orang yang ada didalamnya setelah dunia mengalami sebuah krisis dimana orang-orang berubah menjadi batu. Kehidupan merekapun kembali dan terus berlanjut guna menyelamatkan dan mengubah kembali orang-orang yang berubah menjadi batu.

16. Boku no Hero Academia 4th Season

Cerita manga dan juga anime yang laris saat ini yakni Boku no Hero Academia kembali mendapatkan seri selanjutnya dalam season keempat miliknya. Tentu saja sama seperti serial sebelumnya, anime ini menceritakan tengan kehidupan para pahlawan-pahlawan junir dalam sekolah pahlawan. Adapun yang menjadi center ataupun tokoh utama dalam serial ini adalah Deku yang merupakan seorang anak yang amat ingin masuk kesekolah pahlawan, hanya saja dirinya tidak memiliki kekuatan super, hingga akhirnya ia diberikan sebuah kekuatan oleh pahlawan terkuat di dunia.

17. Saiki Kusuo no yonan Conclusion

Daftar Anime Terbaru Yang Bakal Tayang di 2019 Saiki Kusuo no yonan Conclusion

photo via : gaminguardian.com

Kalau kalian pernah menonton dan mengikuti anime yang satu ini, pasti kamu bakal ketagiahan tentangnya. Anime yang satu ini merupakan lanjutan dari seri anime Saiki dengan berbagai tingkah kaku sekaligus konyol miliknya. Tentu saja cerita selanjutnya dari nime ini bakalan membuat kalian jadi tertawa terbahak-bahak menontonnya. Namun sayangnya untuk seri sai ki yang satu ini hanya 1 episode saja dengan durasai 55 menit.

18. Grimms Notes The Animation

Anime selanjutnya memiliki latar di sebuah dunia dengan berbagai jenis keajaiban yang ada didalamnya dimana setiap orang akan mendapatkan sebuah buku saat mereka dilahirkan. Buku ini ditulis oleh seorang penulis misterius yang memberikan berbagai detail kehidupan di tulisan yang ada di buku tersebut yang membuat hidup seseorang menjadi amat terpaku. Hingga akhirnya ada seorang pemuda yang memiliki buku tanpa tulisan atau kosong. Karena buku miliknya adalah kosong, maka ia bebas mengatur hidup dan juga kehidupannya sendiri. Namun sayangnya, karena hal itu juga ia menjadi kebingungan dan pergi berkelanan untuk bisa menemukan tujuan hidupnya.

19. Kimetsu no Yaiba

Mengambil setting di jaman samurai Jepang, anime ini menceritakan tentang bagaimana kehidupan dua orang saudara yang haru kehilangan keluarganya akibat iblis yang menghabisi semua orang. Dari semua anggota keluarganya, hanya adik perempuannya saja yang masih hidup, hanya saja ia telah berubah menjadi iblis. Disitulah dimulai perjalanan miliknya dalam menghabisi semua iblis yang ada sembari mencari cara untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia biasa.

20. Domestic no Kanojo

Anime kita selanjutnya merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari cerita manga dengan judul yang sama. Mengisahkan tentang Natsuo Fuji yang sedang berusaha melupakan perasaan miliknya terhadap gurunya, Hina hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Rui Tachibana. Hal yang lebih rumit adalah ketiak mereka bertiga bertemu bersama. Baik Rui maupun Hina juga ternyata adalah kakak beradik yang mana ibu mereka berencana untuk menikah dengan ayah Natsuo

21. Vinland Saga

Mungkin bisa dibilang Vinland Saga merupakan salah satu anime yang paling ditunggu penayangannya di tahun 2019 ini. Anime yang satu ini diangkat dari cerita manga karangan Makoto Yukimura yang berhasil meraih beberapa penghargaan. Untuk seri manganya sendiri, dikatakan termasuk manga seinen terbaik dan tidak sedikit orang yang menyandingkannya dengan manga Berserk ataupun Vagabond. Menceritakan tentang Thorfin yang merupakan anak dari seorang ksatria viking terkuat yang mana dirinya berusaha untuk membala kematian ayahnya yang dibunuh oleh Askeladd.

22. One Punch Man Season 2

BUat yang udah gak sabaran dengan aksinya saitama, kabar bagus buat kalian karena season kedua dari anime ini direncanakan akan hadir di tahun ini. Setelah pada season pertama anime yang satu ini melejit sebagai sebuah anime yang paling populer saat itu, tentu saja anime yang satu ini jadi banyak dinanti oleh para penggemar setianya. Anime ini sendiri menceritakan tenang seorang superhero yang terlalu kuat, hingga ia mampu mengalahkan semua lawan-lawannya hanya dengan satu pukulan saja.

Nah itu dia ya guys 22 film anime yang tayang di tahun 2019. Jangan sampai kelewatan ya!