Deretan Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

Dibuat oleh blogunik

Memiliki paras yang cantik dan ahli dalam bidang seni peran, membuat beberapa artis cantik ini juga ditunjuk sebagai bintang iklan. Tak tanggung-tanggung ada beberapa produk populer yang mereka bintangi dan berkat itu beberapa brand begitu melekat di masyarakat. Siapa saja mereka? Berikut ini artis cantik bintang iklan Indonesia.

15 Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

1. Aura Kasih

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via instagram.com/aurakasih

Kecantikan dari aktris cantik Aura Kasih memang tak perlu diragukan lagi. Siapa sih yang tidak terpesona dengannya? Memiliki wajah yang rupawan membuat dirinya sering sekali dijadikan sebagai bintang iklan produk ternama. Diantaranya Kozuii Slimming Suit, Frestea Green My Body, GIV White, Sandal Dakkari, LG Electronics dan Axe.

2. Atiqah Hasiholan

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via instagram.com/atiqahhasiholan

Model sekaligus aktris keturunan Arab dan Batak ini merupakan putri bungsi dari Ratna Sarumpaet. Ia pertama kali tampil dilayar lebar ketika membintangi film “Berbagi Suami”. Semenjak itu, istri dari Rio Dewanto ini memainkan banyak film, acara televisi dan menjadi model iklan untuk beberapa produk.

3. Bella Saphira

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via instagram.com/bellasaphiraofficial

Bella Saphira Memulai karirnya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pemilihan GADIS Sampul tahun 1988. Setelah itu ia mulai banyak ditawari model iklan untuk berbagai macam produk. Mulai dari Slimmy, Procold, Sabun LUX, Obat Nyamuk Vape, Sandal Ando, Coklat Top dan Viva Skin Food Cream. Selain itu, tak banyak yang mengetahui jika Bella Saphira juga pandai bernyanyi.

4. Desy Ratnasari

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via lifestyle.sindonews.com

Aktris yang dizamannya menduduki tahta teratas nomor 1 dan termahal sejagat raya Indonesia ini menjadi artis Indonesia pertama yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood Jakarta. Desy Ratnasari juga disebut-sebut sebagai ikon kecantikan wajah Indonesia asli ditengah bermunculan bintang-bintang baru. Ia memulai karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul. Semenjak itu, karirnya terus berkembang pesat dan mulai membintangi film, sinetron dan beberapa iklan.

5. Dian Sastrowardoyo

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

Photo via instagram.com/therealdisastr

Artis cantik bintang iklan Indonesia ini merupakan idaman semua pria. Ia dikenal memiliki banyak prestasi dan ia disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan film nasional bersama rekannya. Selain berkarir di dunia perfilman, ia juga kerap dijadikan sebagai model iklan Indonesia untuk beberapa produk. Cantik, pintar dan berbakat, Dian juga merintis usaha bersama 2 temannya bernama 3 Skinny Minnies dalam usaha katering diet. Selain itu ia juga membuka sebuah restoran di Senayan City bernama MAM.

6. Dian Nitami

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via lifestyle.okezone.com

Berkarir mulai dari tahun 80-an hingga kini, nama Dian Nitami kerap menghiasi layar kaca. Ia juga diketahui sempat terpilih menjadi bintang iklan sabun kecantikan, Namun setelah beberapa tahun ia undur dari posisinya karena merasa sudah waktunya ada regenerasi. Hingga saat ini Dian Nitami masih tampak awet muda padahal ia sudah menjadi nenek.

7. Febby Febiola

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via kapanlagi.com

Karir Febby Febiola menanjak semenjak membintangi sinetron “Tersanjung” bersama Ari Wibowo dan Lulu Tobing. Selain di dunia seni peran, ia juga berhasil terpilih menjadi bintang iklan sabun mandi kenamaan yaitu LUX. Namun kini Feby Febiola seolah menghilang dari berbagai program televisi karena memutuskan untuk menetap di Bali.

8. Gisella Anastasia

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

Photo via instagram.com/gisel_la

Gisella Anastasia mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim kelima. Berkat kepopulerannya, ia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron dan film. Namanya kian populer setelah membawakan lagu bersama Last Child berjudul “Seluruh Nafas Ini”. Walaupun sudah memiliki satu orang anak, Gisel tetap konsisten menjaga kecantikan dan tubuhnya. Inilah yang membuatnya sering ditawari menjadi bintang iklan.

9. Ida Iasha

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via matamata.com

Ida Iasha merupakan aktris dan model yang populer di tahun 80-an hingga 90-an. Memiliki wajah yang cantik, Ida Iasha ditawari untuk menjadi model dan akhirnya wajahnya mulai menghiasi majalah-majalah saat itu. Ia juga sempat menjadi Brand Ambassador untuk Batik Keris, Johnson & Johnson Babu Shampoo dan Djarum Super. Wajahnya yang kerap muncul di banyak majalah membuat salah satu sutradara tertarik padanya untuk membintangi film dan itulah awal dari ia bermain dibeberapa judul film serta sinetron.

10. Luna Maya

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via totabuan.news

Mengawali karirnya sebagai model, Luna Maya kemudian terjun ke dunia seni peran dengan membintangi beberapa film. Selain film, Luna yang diketahui memiliki tubuh yang proporsional membuat dirinya laris menjadi bintang iklan Indonesia.

11. Mariana Renata

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

Photo via instagram.com/marianadantecnyc

Pada tahun 2004, nama Mariana Renata kian melambung setelah menjadi bintang iklan LUX. Kemudian pada tahun 2005, ia membintangi film berjudul Jani Joni dan ia juga sempat berperan dalam film LUX Short Movie. Kini ia berkarir sebagai model internasional, dia diwakili oleh agensi NYC Wilhelmina Mainboard.

12. Nadya Hutagalung

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via awards.brandingforum.org

Aktris berdarah campuran Australia dan Batak ini memulai karirnya sebagai modeling ketika berusia 12 tahun di Tokyo, Jepang. Pada tahun 1995, MTV Asia mulai mengundara dari Singapura, ia menjadi salah satu VJ pertamanya. Karirnya pun berlanjut dan ia membintangi beberapa produk kecantikan seperti LUX, Pond’s Gold Radiance, Toto, Natur-E, SoyJoy, Pepsodent Sensitive Expert dan Panasonic.

13. Pevita Pearce

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via bola.com

Artis cantik idaman semua pria ini dikenal memiliki wajah yang cantik dan badan proposional. Berkat itulah ia dibanjiri dengan berbagai macam iklan yang cukup banyak mulai dari Attack hingga yang terbaru Samsung: The Epic Escape.

14. Tamara Bleszynski

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via kumparan.com

Memiliki wajah yang cantik, Tamara akhirnya membuat sebuah produk sabun kecantikan berkelas internasional memilihnya menjadi bintang iklannya. Kala itu usianya baru 18 tahun dan hingga kini masih dipercaya. Dengan begitu, ia menjadi salah satu artis yang paling lama menjadi iklan sebuah produk. Dizamannya ia kerap bermain dalam sebuah sinetron dan film, tak terhitung berapa banyak sinetron yang ia bintangi kala itu.

15. Vira Yuniar

Artis Cantik Bintang Iklan Indonesia

photo via kapanlagi.com

Vira Yuniar mengawali karinya dengan mengikuti pemilihan covergirl Majalah Aneka Yess! tahun 1995. Saat itu ia baru berusia 14 tahun dan berhasil menjadi juara 1. Ia mulai debut akting dalam sinetron “Abad 21” dan terpilih sebagai bintang iklan sebuah merk sabun ternama. Meskipun tidak lama, ia tetap menjadi salah satu bintang iklan sabun eksklusif Indonesia.

Itulah deretan artis cantik bintang iklan Indonesia yang selalu menghiasi layar kaca dari jaman dulu hingga sekarang. Apakah ada yang tidak kamu kenal?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.