Trailer Pertama Black Adam Akhirnya Rilis, Simak Kebrutalannya!

Dibuat oleh blogunik

Teaser trailer Blak Adam akhirnya dirilis!!

Black Adam disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan dibintangi oleh Dwayne Johnson yang rencana awalnya akan memerankan karakter tersebut pada film Shazam yang pertama. Namun kemudian diputuskan bahwa kedua karakter tersebut (Shazam dan Black Adam) akan memainkan film mereka masing-masing terlebih dahulu.

Trailer Black Adam

Trailer Black Adam

Dalam video trailer dibawah dapat kita lihat kisah kemunculan pertama kali Black Adam yang dimulai dengan penemuan sebuah goa misterius oleh Adrianna Tomaz(Sarah Shahi) dan Sabbac(Marwan Kenzari).

Adriana kemudian menyentuh lantai goa yang dipenuhi tulisan kuno dan mengucapkan “Shazam” sehingga menyebabkan munculnya cahaya biru dari pola yang ada. Seketika muncul kilatan petir dan seseorang berjubah dengan tubuh kekar yang tak lain adalah Black Adam.

Trailer Black Adam

Trailer Black Adam

Dari trailer ini bisa kita lihat karakter Black Adam yang kejam dan brutal dengan 4 kekuatan super yaitu kekuatan kilat/petir dengan menghanguskan salah seorang tentara yang mendekatinya, kecepatan super dengan menangkap peluru yang ditembakan ke arahnya. Dua kekuatan lainnya yang tidak kalah keren adalah anti peluru dan terbang.

Hal menarik yang bisa kita lihat dari trailer dibawah adalah kostum dari Black Adam yang berwarna abu-abu dengan lambang petir besar pada bagian dada. Mirip dengan kostum Shazam namun dengan warna yang berbeda dan terlihat lebih keren.

Film ini nantinya juga akan menampilkan karakter DC lainnya yang tergabung dalam Justice Society of America diantaranya Atom Smasher(Noah Centineo), Hawkman(Aldis Hodge), Cyclone(Quintessa Swindell), Adrianna Tomaz alias Isis(Sarah Shahi) dan Doctor Fate(Pierce Brosnan).

Black Adam rencananya akan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022. So, pastikan kalian untuk menontonnya.

Trailer Black Adam


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *