Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati Lho

Dibuat oleh blogunik

Bukan rahasia lagi, jika artis Korea dikenal memiliki jadwal yang super sibuk terlebih jika mereka sedang memiliki proyek drama atau film. Waktu untuk istirahat saja terkadang terasa kurang bagi mereka, tapi tahukah kamu sesibuk-sibuknya mereka deretan artis ini ternyata seorang gamer lho. Tak percaya? Nah, berikut ini deretan artis Korea yang ternyata gamer sejati

1. Lee Min Ho

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/actorleeminho

Lee Minho dikenal sebagai aktor yang cukup pendiam. Tidak ada yang menduga bahwa dia akan menyukai game. Tergolong dalam aktor yang cukup sibuk, ia ternyata memiliki waktu untuk bermain game. Menariknya ia telah mencapai peringkat tingkat Diamond Tier di League of Legends. Lee Min Ho merupakan =salah satu dari 0,06 persen teratas dari semua pemain di industri Korea. Meskipun bekerja Lee Minho menemukan waktu untuk bermain dan mencapai peringkat.

2. Park Jin Joo

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/jinjoo1224

Sering muncul di drama Korea sebagai artis pendukung siapa sangaka Park Jin Joo juga gemar bermain game. Ia juga mengaku sering bermain game di warnet bersama teman dekatnya dan salah satu game kesukaannya yaitu Overwatch.

3. Nam Gyu Ri

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/nam_gyuri

Nam Gyu Ri merupakan salah satu artis Korea yang ternyata gemar bermain game terutama yang bergaya arcade. Mengejutkannya, ia dapat mengalahkan juara dunia Tekken 7 Bea Jea Min.

4. Lee Hongki

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/skullhong12

Aktor sekaligus penyanyi yang dikenal berperan sebagai Jeremy dalam drama You’re Beautiful ini juga dikenal gemar bermain game. Ia bersama rekan se-bandnya sempat berkompetisi dalam sebuah pertandingan 5v5 melawan Pro gaming Broadcast Jockeys. Meskipun sibuk dengan aktivitasnya, ia masih memiliki waktu untuk bermain game. Lee Hongki mengatakan bermain game mampu menghilangkan stresnya.

5. Chanyeol

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/real__pcy

Park Chanyeol atau dikenal dengan nama Chanyeol merupakan member dari EXO, ia juga dikenal sebagai aktor yang telah berperan dalam beberapa judul drama dan film. Chanyeol dikenal sangat pandai bermain game Tekken. Kecintaannya bermain game ini membuatnya sering kepergok fans sedang bermain game di area bermain di daerah Yeonsinnae. Berkat kemampuannya bermain game ia dijuluki dengan “Yeosinnae Tekken King”.

6. Yura

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/yura_936

Pemilik nama asli Kim Ah Young ini tak hanya dikenal pintar menggambar saja. Aktris kelahiran 6 November 1992 ini juga dikenal gemar bermain game. Ia juga mengatakan sangat menikmati bermain game League of Legends. Ketika ia muncul sebagai tamu di Ask Us Anything, Yura mengatakan sering bermain dengan Kim Heechul Super Junior.

7. Seo Yuri

Deretan Artis Korea Ini Ternyata Gamer Sejati

photo via instagram.com/yurise0

Sebelum terjun ke dunia perfilman, Seo Yuri adalah seorang cosplayer dan ia sempat menjadi Ahri dari League of Legends. Ia sempat juga mengatakan dirumahnya ada 4 komputer untuk bermain game. Seo Yuri bermain game untuk mengisi kebosanannya.

8. Kim Heechul

Artis Korea Gamer

Photo via instagram.com/kimheenim

Sudah bukan rahasia lagi jika Kim Heechul dari Super Junior gemar bermain game. Dalam acara Radio Star, Heechul pernah mengatakan jika dirinya tidak membeli barang bermerk atau mobil mewah. Ia mengalokasikan uangnya untuk bermain game. Hal ini dilakukannya agar perusahaan game dapat membuat lebih banyak game dan ia bisa menikmati lebih banyak game yang berbeda. Heechul juga mengaku jika ia rival dengan Lee Min Ho.

Itulah deretan artis Korea yang ternyata gamer sejati. Meskipun mereka memiliki jadwal yang sibuk dan terkadang waktu tidur pun hampir tidak ada. Namun mereka masih meluangkan waktunya untuk bermain game untuk mengisi kebosanan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *