Detik-Detik Saat Komodo Hampir Menyerang Fotografer di Pulau Rinca



Sebuah momen yang amat langka dan juga berbahaya dialami oleh seorang fotografer asal Los Angeles AS yang bernama Andy Lerner. Saat itu, Andy yang merupakan seorang fotografer, berusaha untuk mengembil gambar dari para kadal terbesar di dunia ini yakni Komodo di pulau Rinca daerah taman nasional komodo Indonesia.

Saat mereka meninggalkan pulau dengan menggunakan perahu, dua ekor komodo liar ini berusaha untuk bisa naik kedalam perahu kecil yang membawa sang fotografer dan para pemandu sekaligus nahkoda perahu tersebut. Momen – momen mendebarkan tersebut terekam dalam sebuah video yang memperlihatkan bagaimana besarnya reptil yang satu ini datang mendekat dan berusaha naik kedalam perahu.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

melihat hal tersebut, tentu saja para pria yang ada diatas perahu mencoba berusaha untuk mengusir para komodo – komoda yang mendekat tersebut dengan sebatang tongkat kayu. Mereka berusaha membuat agar para komodo tersebut menjauh dari perahu dengan mendorong komodo ini kedalam air. Tentu saja usaha tersebut tidaklah mudah karena ukuran dan tenaga dari komodo ini yang amat besar.

photo via : youtube.com

Sembari para awak perahu berusaha untuk mengusir para komodo ini, Andy sang fotografer masih tetap mampu mengabadikan momen – mone tersebut kedalam bentuk foto dan video.

Komodo sendiri merupakan reptil langka asal Indonesia yang hampir punah dan merupakan sahabat terdekat dari dinosaurus yang telah lama punah. Mereka biasanya berburu didalam sebuah kelompok cukup dengan menggigit mangsanya satu kali saja. Tentu saja sebuah untuk mengambil gambar baik berupa foto maupun video dari hewan buas ini amat berbahaya dan tidak disarankan untuk melakukanya tanpa pengetahun ataupun didampingi petugas Taman Nasianal Komodo.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Ingin tahu seperti apa kejadiannya? Silahkan simak videonya berikut ini.

 

 

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >