Asik Main Handphone Seorang Ibu Tidak Sadar Anaknya Tenggelam

11 bulan lalu

Bagi sebagian orang di dunia ini, handphone sudah seperti candu yang membuat kita ketergantungan. Hampir di setiap aktivitas, kita selalu membawa dan menggunakan handphone. Bahkah ke kamar mandi pun dapat dipastikan sebagian dari kita tetap membawa handphone. Namun tahukah kita apabila kebiasaan kita ini sudah tidak normal dan bisa membahayakan diri kita bahkan orang-orang di sekeliling kita akibat, kita terlalu fokus pada handphone.

Seperti di video berikut ini dimana seorang Ibu di Cina terlihat sedang fokus memainkan gadget nya saat berada di kolam bersama anak laki-laki nya yang berumur 4 tahun. Saking asik dengan handphone nya, si ibu tidak sadar bahwa anaknya sedang berjuang untuk hidupnya. Mirisnya lagi posisi si ibu membelakangi sang anak.

Sang ibu sesaat kemudian berjalan pergi dan masih tidak tahu anaknya tenggelam di kolam tersebut.

Akhirnya diketahui bahwa anak laki-laki tersebut meninggal tenggelam.

Kejadian ini terjadi di Cina pada tahun 2017 yang lalu.

Video tragis ini telah sendiri telah dibagikan ratusan kali di soacial media dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran para orang tua agar selalu memperhatikan setiap aktivitas anaknya dan mengurangi waktu memainkan handphone. Jika handphone rusak atau hilang kita masih bisa membelinya, namun jika keluarga atau orang disekitar kita meninggal akibat kelalaian kita yang asik bermain handphone maka yang ada hanyalah penyesalan.

Baca Juga