Penting! Ciri-Ciri Wanita Masih Perawan atau Tidak

12 bulan lalu, by blogunik

Bagi setiap wanita, menjaga harta yang paling berharga dalam dirinya adalah hal yang paling wajib hukumnya sebelum wanita tersebut melepas masa lajangnya dengan acara pernikahan. Setidaknya hal tersebut masih dipertahankan hingga saat ini. Namun seiring perkembangan jaman, banyak remaja yang menyepelekan hal tersebut dengan melakukan pergaulan bebas diluar nikah.

Walaupun masih banyak sosok wanita yang dengan teguh mempertahankan kesuciannya sebelum menikah, namun tak bisa dipungkiri jika dijaman sekarang ini telah banyak wanita yang tak bisa mempertahankan kesuciannya sebelum dirinya sah menjadi seorang istri.

Walaupun dalam hal ini pria memiliki andil besar, namun tak bisa dipungkiri juga jika para pria menginginkan sosok wanita yang masih “utuh” untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Untuk itu, berikut ini merupakan ciri-ciri yang dapat membedakan wanita yang masih perawan dengan yang tidak. Percaya ataupun tidak, namun ciri-ciri ini dipercaya banyak orang khususnya para pria untuk menentukan wanita mana yang masih perawan yang kemudian akan menjadi pendamping hidupnya.

1. Sewot

photo via : wisegeek.com

Salah satu cara yang paling gampang dicoba oleh para pria adalah dengan menanyakan langsung kepada cewek pasangan kalian, apakah dia masih perawan atau tidak? Jika cewek kalian menjawab bahwa dirinya jelas masih perawan namun dibarengi dengan nada sewot, kemungkinan cewek kalian sudah gak perawan lagi. Namu kalau cewek kalian hanya diam dan tetap santai, bisa dipastikan kalau dia masih perawan. Tapi tetap waspada, karena kebanyakan cewek pintar akting lho guys!! Jadi jangan kebawa perasaan dulu saat mendengar jawaban dari cewek kalian, tetap mencari tahu lebih lanjut ya!

2. Rambut

photo via : www.wallpaperbetter.com

Walaupun tak selalu benar, namun dengan melihat penampakan rambut, kalian bisa menebak mana cewek yang masih perawan atau yang sudah tidak perawan. Banyak orang percaya kalau rambut si cewek masih terlihat segar dan tidak kasar, kemungkinan si cewek tersebut masihlah perawan. Sedangkan kalau rambutnya terlihat layu dan selalu terlihat berantakan, bisa jadi kalau dia sudah gak perawan lagi. Dalam hal ini tolong bedakan dengan rambut rusak sama cewek yang memang malas menata rambutnya ya guys!

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. Dahi

photo via : /www.mirror.co.uk

Sama halnya dengan rambut, melihat ciri-ciri cewek masih perawan boleh saja dilihat dari dari mereka. Bisa dipercaya atau tidak, namun banyak orang dapat menentukan seorang cewek masih perawan hanya dengan melihat dahinya. Biasanya, dahi cewek yang masih licin dan mulus, cewek tersebut bisa dibilang masih perawan. Namun kalau licinnya sidah menghilang dan ada kerutan-kerutan tipis, kemungkinan cewek tersebut sudah gak perawan lagi. Namun kalian juga harus bisa membedakan mana kerutan tipis yang disebabkan oleh penuaan dengan kerutan tipis tanda seseorang sudah tak perawan. Biasanya kerutan tipis yang menandakan seseorang sudah tak perawan lagi muncul disaat-saat tertentu, misalnya saat menunjukkan ekspresi tertentu seperti sedang tertawa dan berbicara, berbeda dengan kerutan tanda penuaan yang selalu nampak setiap saat.

4. Mata

photo via : allcoverpix.com

Mata memang dapat menunjukkan berbagai ekpresi emosi yang sedang dihadapi seseorang, namun dengan mata ternyata kamu juga dapat membedakan mana cewek yang masih perawan dengan cewek yang sudah gak perawan lagi. Caranya dengan melihat bagian kelopak mata si cewek. Jika di bawah kelopak mata terdapat sedikit lipatan dan juga terdapat lebam, kemungkinan cewek itu sudah tak perawan lagi. Lebam dalam kasus ini nampak seperti garis-garis hitam di bawah kelopak mata, disamping warna hitam dibawah kelopak mata juga terlihat sedikit kerutan atau keriput.

5. Telinga

photo via : wisegeek.com

Ciri selanjutnya bisa dilihat dari penampakan telinga sicewek. Jika wanita sudah tidak perawan, maka telinganya nampak kemerahan dan mengendur. Hal ini disebabkan karena telinga terlalu sering disentuh saat melakukan hubungan bagaikan suami istri. Sedangkan untuk cewek yang masih perawan, telinganya nampak cantik dan juga bersih serta biasanya tidak begitu kemerahan. Namun bedakan juga mana telinga merah karena kedinginan dan mana telinga merah karena sudah tak perawan ya guys!

6. Hidung

photo via : pixabay.com

Ciri selanjutnya bisa dilihat adalah warna ujung hidung. Berdasarkan penelitian para ahli, wanita yang sudah tidak perawan bagian ujung hidungnya akan terlihat merah pucat. Sedangkan wanita yang masih perawan ujung hidungnya merah bersih. Tapi untuk mengetahui warna ujung hidungnya merah bersih atau merah pucat, kamu harus memencet hidung si cewek terlebih dahulu.

7. Pipi

photo via : esteemmedispa.com.au

Siapa sangka jika pipi juga ternyata bisa membedakan seorang wanita masih perawan atau tidak. Cewek yang sudah gak perawan lagi biasanya pipinya akan mengendur dan rona merah pada pipinya akan menghilang. Sedangkan cewek yang masih perawan rona kemerahan pada pipinya akan terlihat jelas terutama saat ia merasa malu. Selain itu, cewek yang masih perawan juga memiliki pipi yang masih kencang, berseri dan nampak penuh berisi, terutama saat ia tersenyum maka kemerahan di pipinya akan semakin terlihat.

8. Bibir

photo via : pixabay.com

Percayakah kalian kalau ternyata bibir yang sering disentuh ternyata lebih menarik dan cantik daripada bibir seseorang yang belum pernah merasakan sentuhan? Percaya atau tidak namun hal tersebutlah yang dipercaya oleh banyak orang. Untuk dapat membedakan keperawanan melalui bibir, kamu bisa melihat beberapa tanda seperti cewek yang masih perawan, bibirnya akan kelihatan berwarna merah jambu dan tidak ada garis pucat atau hitam di sekitar bibirnya, dengan kata lain bibirnya masih mulus, dan licin. Sedangkan bibir yang sudah tak perawan akan memiliki bibir yang nampak lebam. Namun lama kelamaan bibir yang sudah tak perawan akan terlihat lebih menarik, hal ini terjasi karena adanya pergerakan darah yang mengalir ke bibir dan membentuk bibir yang baru.

9. Gigi

photo via : southeastfamilydental.com

Menurut keyakinan beberapa orang, ciri-ciri seorang wanita masih perawan atau tidak, bisa juga dilihat melalui susunan giginya. Jika seorang cewek memiliki susunan gigi yang rapat tanpa cela, kemungkinan ia masih perawan. Namun jika susunan giginya sudah longgar atau berjarak, maka bisa jadi cewek tersebut sudah gak perawan lagi.

10. Leher

photo via : indianexpress.com

Ciri-ciri cewek masih perawan selanjutnya bisa dilihat melalui penampakkan lehernya. Jika leher cewek kalian terlihat memiliki kerutan berupa kerutan kecil-kecil dan juga pendek serta putus-putus, maka kemungkinan cewek kalian sudah tak perawan lagi. Kerutan ini biasanya dapat dilihat saat si cewek sedang menundukan kepalanya. Namun pastikan kamu mengetahui perbedaan kerutan karena sudah gak perawan dengan kerutan karena faktor penuaan.

11. Dada

Photo via : i4.mirror.co.uk

Ciri-ciri yang sering dijadikan patokan oleh kebanyakan orang dalam menilai seorang wanita masih perawan atau tidak adalah melalui bentuk dadanya. Jika wanita yang masih perawan, dadanya akan terlihat kencang dan segar. Namun jika sudah tak perawan lagi, dadanya akan terlihat mengendur dan terlihat lebih besar dari ukuran sebelumnya. Selain itu, pada cewek yang sudah gak perawan, bagian putingnya akan terlihat lebih menonjol atau menjorok keluar. Sedangkan untuk yang masih perawan, bagian puting biasanya akan menjorok kedalam.

12. Bentuk Tubuh

photo via : newsapi.com.au

Banyak orang meyakini kalau seorang wanita yang sudah gak perawan akan memiliki bodi seperti ibu-ibu. Ntah dapat dipercaya atau tidak namun, cewek yang sudah gak perawan akan memiliki bentuk tubuh dari bagian dada sampai pinggul yang terlihat lebih besar dari normalnya. Kepercayaan ini muncul sebagaimana bentuk tubuh ibu-ibu yang baru saja melahirkan seorang anak.

13. Punggung

photo via : pinimg.com

Meski tidak dapat dipercaya sepenuhnya, namun punggung wanita yang sudah tidak perawan akan berbeda dengan wanita yang masih perawan. Banyak yang meyakini jika seseorang yang sudah kehilangan perawannya akan memiliki ukuran punggung yang lebih besar dan lebar. Dan perbedaan tersebut akan terlihat saat mereka sedang berjalan. Namun bedakan punggung wanita yang sudah tak perawan dengan punggung wanita yang memang memiliki tubuh montok ya guys!

14. Perut

photo via : hwdy.h-cdn.co

Menurut para ahli, cewek yang sudah sering melakukan hubungan suami istri, bagian perutnya akan terlihat mengembang dan agak buncit dari seharusnya. Hal ini disebabkan saat melakukan hubungan suami istri, para wanita akan menggunakan otot perut yang menyebabkan otot perut menjadi mengembang.

15. Pinggul

photo via L  .alicdn.com

Ciri perawan selanjutnya adalah dengan melihat penampakan pinggulnya. Jika pinggulnya masih padat berisi dan kencang, maka bisa dibilang jika cewek tersebut masih perawan. Namun jika bagian pinggulnya sedikit mengendur dan lembek, maka kemungkinan cewek tersebut sudah tak perawan lagi.

16. Garis Tangan

Photo via pixabay

Keperawanan seorang cewek juga bisa dilihat melalui garis telapak tangan. Garis telapak tangan cewek yang sudah tak perawan akan terlihat pucat dan tidak merah saat dipencet. Sedangkan untuk cewek yang masih perawan, telapak tangannya akan terasa halus dan licin, serta akan berwarna merah saat dipencet.

17. Organ Intim

photo via : netdoctor.cdnds.net

Buat ciri yang satu ini, hanya bisa kalian ketahui setelah kalian sah menjadi pasutri. Cewek yang masih perawan organ intimnya akan terlihat tertutup rapat. Sedangkan jika sudah tak perawan, organ intimnya akan terlihat terbuka dan lebih mengembang. Jika kalian lebih teliti, kalian akan dapat melihat bagian selaput dara, jika bagian tersebut sudah terbuka, maka cewek tersebut sudah dipastikan sudah tak perawan lagi.

18. Mengeluarkan Darah

photo via : farm6.static.flickr.com

Sama halnya dengan organ intim, ciri berikut ini juga hanya bisa kalian ketahui saat kalian sudah sah menikah. Saat malam pertama kalian, kamu akan mengetahui istri kamu sebelumnya masih perawan atau tidak saat dirinya mengeluarkan darah pada organ intimnya saat kalian melakukan hubungan suami istri. Hal tersebut terjadi akibat robeknya selaput dara yang mengakibatkan rasa nyeri serta mengakibatkan adanya darah muncul dari dalam organ intim wanita. Namun jika darah tak keluar, kemungkinan istri kamu sebelumnya memang sudah tak perawan lagi. Namun tetap hormati dan cintai istri kalian broh!

19. Cara Berjalan

photo via : picdn.net

Mungkin ciri satu ini tak bisa selalu kamu lihat, karena ciri ini biasanya muncul beberapa saat setelah seorang wanita selesai melakukan hubungan suami istri dengan seseorang. Ciri tersebut bisa dilihat dari cara mereka berjalan yang sedikit aneh daripada biasanya. Cara berjalan mereka akan terlihat seperti orang yang susah berjalan dengan kaki yang agak terbuka.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

20. Melakukan Visum

Untuk cara yang paling terpecaya dan terjamin kebenarannya, kalian bisa mengetahui keperawanan seorang wanita dengan cara mengajaknya melakukan visum ke rumah sakit. Bagaimana caranya? sepertinya cara visum keperawanan sudah banyak tersedia di internet, so kalian bisa mencari tahu sendiri ya guys!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *