Beberapa Pertanda Kalau Makhluk Halus Sedang Mengikuti Kamu Ini Membuktikan Kalau Makhluk Halus Ada Dan Berada Di Sekitar Kita

    Horror, Mistery
Iklan

Dijaman super canggih seperti sekarang ini rasanya hal-hal yang berbau mistis tidak lagi menjadi persoalan yang berarti. Bahkan sebagian orang mungkin saja tidak mempercayai keberadaan makhluk halus tersebut karena beranggapan bahwa makhluk halus hanyalah mitos belaka. Namun percaya atau tidak makhluk halus atau sering disebut makhluk astral memang menghuni dunia ini dan berdampingan dengan makhluk hidup. Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat. Namun, mereka bisa saja benar-benar ada di sekitar kita. Beberapa orang bahkan mengakui dapat melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus tersebut. Namun Secara sadar tidak sadar mereka bisa saja mengikuti kita karena tertarik pada kita, atau secara alami tubuh kita menarik mereka. Maka dari itu sobat, kali ini blog unik akan berbagi beberapa pertanda jika ada makhluk halus yang sedang mengikuti kamu agar cepat bisa ditangani.

1. Merasa Diperhatikan

Jika kalian pernah merasa diperhatikan seseorang disuatu ruangan ataupun disuatu tempat, namun saat kalian menengok tidak ada siapapun disana. Saat kalian pergi dari tempat tersebut dan merasa ada seseorang yang memperhatikanmu saat meninggalkan tempat tersebut dan saat menengok lagi tidak ada seseorangpun yang kalian lihat, dan perasaan sedang diperhatikan seseorang itu terus kalian rasakan dimana saja kalian pergi, bisa jadi itu salah satu tanda yang paling sering dirasakan ketika ada makhluk lain mengikutimu.

2. Hawa Panas Dan Dingin Yang Cepat Berganti

Photo via : glidemagazine

Makhluk halus bisa memberikan hawa panas maupun dingin secara bersamaan. Maka, bila terjadi perubahan signifikan dalam waktu cepat, maka bisa dipastikan ada yang mengikutimu atau tiba-tiba hadir didekat kalian. Namun perlu diingat, mereka tidak akan selalu berada di dekatmu, tapi bisa memerhatikanmu dari jauh.

3. Perilaku Hewan Saat Melihatmu

Photo via :newark67

Photo via :www.thespruce.com

Hewan dikenal lebih ‘peka’ untuk hal-hal seperti ini, dibanding manusia, terutama anjing ataupun kucing. Maka, hewan yang berada di sekitarmu pasti akan bereaksi, antara menggonggong ke arahmu atau terus mengeluarkan suara takut saat melihatmu.

4. Merasa Disentuh Seseorang

Photo via :www.beranda.co.id

Photo via :www.japantimes.co.jp

Ini tahap berikutnya ketika makhluk tersebut sudah memiliki keinginan untuk membuatmu sadar akan hadirnya mereka disekitarmu. Mereka akan berusaha berkontak badan denganmu. Bisa saja dia secara sengaja berada di dekatmu, kemudian saat kamu bergerak, kamu tidak sengaja merasa menyentuh sesuatu. Namun, bisa juga dia mencoba menyentuhmu.

5. Merinding

Photo via : www.bestbuy.com

Photo via : vimeo.com 

Merinding memang tidak hanya kita rasakan saat sesuatu yang menakutkan berada disekitar kita, namun merinding juga bisa kita rasakan saat melihat atau mendengar sesuatu yang idah seperti nyanyian. Namun merinding merupakan salah satu tanda mereka ada disekitar kalian. Merindingmu bukan merinding biasa, karena bulu kudukmu tiba-tiba menegang dan membuatmu tidak nyaman. Ada saja yang tiba-tiba kamu rasakan berdiri di dekatmu.

6. Merasa Berat

Photo via : www.johornow.com

Photo via : Youtube

Ini adalah tahap lebih jauh yang dilakukan oleh makhluk halus itu. Makhluk halus itu mulai melakukan kontak denganmu. Dia ingin ikut terus denganmu, jadi dia bertopang padamu. Dia bisa jadi sedang ‘duduk’ di punggungmu atau di atas kepalamu. Makhluk tersebut juga bisa saja memeluk kakimu dan kamu seret kemana saja kamu pergi. Maka rasa berat akan kamu rasakan.

7. Wangi Dan Aroma Aneh Yang Tiba-tiba Muncul

Photo via : foodiesontravel.blogspot.com

Photo via :www.pinterest.com

Salah satu tanda makhluk halus sedang berkunjung disekitar kita adalah adanya wewangian dan aroma yang aneh dan tiba-tiba muncul dan kalian rasakan. Dari wangi menyan atau bunga-bunga yang jarang kamu cium hingga bau yang aneh dan tidak enak. Bukan hanya sekali atau dua kali, namun aroma-aroma aneh itu akan terus kalian rasakan selama makhluk halus itu berada disekitar kalian.

8. Suara Aneh

Photo via : phys.org

Photo via : www.leewatch.info

Suara-suara aneh akan mulai kalian dengar saat mereka ingin kalian sadar akan kehadiran mereka. Suara-suara aneh itu bisa seperti suara bisikan atau bisa saja terdengar seperti memanggil namamu, namun hanya kalian yang dapat mendengarnya.

9. Adanya Kejadian Ganjal Saat Kamu Meninggalkan Suatu Tempat

Photo via : www.theguardian.com 

Photo via : www.theverge.com

Tanda ini bisa terjadi saat makhluk itu mengikutimu ke mana-mana dan selalu berada di belakangmu. Mereka kadang memberikan tanda dengan menggerakkan barang atau menjatuhkan barang saat kamu meninggalkan tempat itu. Tak ayal kamu yang notabenenya baru meninggalkan tempat itu beberapa langkah dapat mendengar suara barang yang terjatuh. Namun saat kalian melihat kembali keruangan tersebut kalian tidak akan menemukan seseorang disana melainkan hanya hamburan barang-barang yang terjatuh atau berpindah tempat.

10. Mimpi tentang makhluk tersebut

Photo via : www.magziworld.com

Photo via : www.sheknows.com

Pernahkan kalian bermimpi buruk didatangi oleh salah satu makhluk astral? Jika pernah mungkin saja itu salah satu tanda bahwa ada sesosok makhluk halus yang sedang mengikuti kalian dan ingin kalian sadar bahwa ia ada disekitar kalian, namun mereka tidak bisa melakukan kontak denganmu saat kamu masih tersadar, namun saat kalian tertidur ia akan hadir dimimpimu.

11. Dapat Melihat Penampakan Sosok Makhluk Halus Tersebut

Photo via : www.youtube.com

Photo via : www.youtube.com

Mungkin tanda yang satu ini adalah yang sangat mengerikan, karena kamu dapat meihat sosok makhluk tersebut walaupun tidak terlalu jelas. Saat kalian merasakan sesuatu yang tidak mengenakan dan membuat bulu kuduk kalian merinding dengan tidak wajar bahkan hawa disekitar kalian dapat berubah menjadi dingin atau panas, bisa jadi saat itulah kalian secara tidak sengaja dapat melihat sesosok yang selama ini mengikuti kalian.

Mengerikan ya sobat, namun ya percaya atau tidak percaya mereka memang tercipta dan sama-sama hidup berdampingan dengan makhluk hidup. Yang dapat kita lakukan hanya berdoa kepadaNya, memohon perlindungan dan agar dijauhkan dari hal-hal yang berbau mistis. Semoga artikel ini bermanfaat ya sobat.

Baca Juga : 

Kumpulan penampakan hantu yang terekam kamera

Film Horor ini Seram di Layar dan Kenyataan, dan Dipercaya Terkutuk

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts