Begini Aksi Terbaru The Sacred Riana, Yang Sukses Membuat Para Juri America’s Got Talent Ketakutan

1 tahun lalu, by blogunik

The Sacred Riana, ilusionis asa Indonesia yang kita kenal dengan aura mistisnya ini kembalu membuat para juri di ajang America’s Got Talent 2018 kerakutan. Dia membuat Mel B menjerit dan berlari ketakutan. Membuat Howie Mandel merasa seperti berada di dalam film horor. Simon Cowell pun mengaku tidak tahan menonton aksinya.

Sebelumnya, The Sacred Riana sukses lolos dari babak audisi America’s Got Talent 2018, dan masuk ke babak Judge Cuts dan bersaing dengan 19 kontestan lainnya dan hanya tujuh dari mereka yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Sesuai namanya, peserta Judge Cuts merupakan pilihan juri. Mereka diberi kesempatan untuk membuktikan mereka layak tampil di babak live show, dan The Sacred Riana adalah salah satu dari peserta tersebut.

photo via : www.antaranews.com

Saat tiba giliran The Sacred Riana, suasana menegangkan begitu terasa. Bahkan para juri terlihat sangat gugup. Hanya Martina McBride yang terlihat tenang. Ia yang akhirnya menyapa The Sacred Riana. Alih-alih menjawab, sang ilusionis itu justru menghampiri kursi juri. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun ia meletakkan Boneka Riani di pangkuan Mel B yang sukses membuat Mel B ketakutan.

Pertunjukan mulai memanas saat Riana memasukan sebuah buku kosong berwarna cokelat ke dalam sebuah miniatur rumah. Sebelum memasukkan buku tersebut Riana menuliskan sebuah kalimat “Do you want to play?” di cover buku itu. Ketika diambil di dalam miniatur rumah tersebut, ternyata buku kosong itu sudah dipenuhi oleh coretan kotor dan sebuah tulisan yang seakan menjawab ajakan Riana “I want to play with Mel B”.

photo via : http://batam.tribunnews.com/

Pertunjukan dibuat klimaks dan membuat penonton tercengang adalah ketika Riana mengambil bonekanya dari Mel B dan menyimpannya ke dalam miniatur rumah yang tampak seram itu. Kejadian aneh pun terjadi pada miniatur rumah tersebut, saat Riana selesai mengucapkan kalimat “Let’s play with our new friend”.

Selama beberapa detik tidak terjadi apa-apa. Suasana pun hening. Sampai tiba-tiba rumah-rumahan itu terbuka. Di situ berdiri sesosok tubuh persis seperti The Sacred Riana. Ia mengenakan busana seperti yang biasa dikenakan sang ilusionis. Gaun hitam dengan lengan panjang berwarna putih. Semua terhenyak sebelum memberi tepuk tangan meriah.

photo via : entertainment.kompas.com

Aksi The Sacred Riana ini membuat seorang Simon Cowell merasa tidak bisa menahan ketegangannya saat sang ilusionis tampil. Bahkan saking takutnya, ia ingin The Sacred Riana segera mengakhiri aksinya tersebut. Mel B yang merasa tidak tahan juga bangkit dari kursi juri dan berjalan ke belakang panggung tidak lama setelah The Sacred Riana masuk.

Dalam video yang diunggah akun youtube resmi America’s Got Talent pada Jumat 27 Juli 2018, The Sacred Riana mengejar Mel B di belakang panggung. “Come on, let’s play,” suara menyeramkan The Sacred Riana menggema di ruangan yang penuh kru dan peserta America’s Got Talent lainnya. Mel B pun berlari menjauh sambil menjerit ketakutan.