Berbagai Video dan Foto Yang Menunjukkan Naga di Alam Nyata


    Unik, Aneh & Lucu, Info


Naga merupakan sebuah hewan legendaris yang keberadaannya memang masih diragukan hingga saat ini. Hampir setiap negara di dunia memiliki cerita ataupun mitos tentang hewan mistis yang satu ini. Cerita mengenai hewan legenda yang satu ini memang menarik untuk diperbincangkan.

Secara umum, di dunia terdapat dua buah tipe naga yang ada yakni naga berwujud ular panjang yang memiliki kaki dan juga naga ynag mirip seperti dinosaurus bersayap. Mahluk mitos yang satu ini erat sekali dengan kebudayaan yang ada pada masa lampu, karena beberapa artefak ataupun peninggalan masa lampau pasti ada saja keberadaan mahluk yang satu ini. Memang hingga saat ini, keberadaan dari mahluk ini hanya mitos saja. Namun dengan perkembangan jaman, ada beberapa foto dan juga video yang menunjukkan keberadaan dari naga tersebut. Berikut ini adalah bukti nyata berupa foto dan video mengenai keberadaan naga.

1. Penampakan Naga di Himalaya

photo via : wowasiknya.com

Sekitar tahun 2004 silam, soerang fotografer amatir melakukan sebuah perjalanan menuju Amdo Tibet guna menghadiri perayaan pembukaan alur kereta api Qinghai – Xizang. Setelah menghadiri acara tersebut, selanjutnya ia pulang dengan naik pesawat dari Lhasa. Pesawat yang ia tumpangi ini pun melintasi daerah pegunungan Himalaya dan ia pun mengambil gambar dari pegunungan tersebut. namun tanpa ia sadari, hasil jepretannya tersebut secara tidak sengaja menangkap beberapa foto penampakan naga di gunung himalaya tersebut. Penampakan naga ini kemudian disebut sebagai “Naga Tibet”.

2. Foto naga di Kalimantan

photo via : wowasiknya.com

Penampakan foto selanjutnya diambil di pulau kalimantan pada beberapa tahun yang silam. menurut kabar yang ada, penampakan ini terlihat saat sebuah longboat tiba di kampung Long Tuyoq. Saat itulah para penumpang Longboat ini melihat penampakan sepasang ular raksasa yang melintas dipermukaan sungai Mahakam. Mengingat kalimantan memang memiliki wilayah hutan yang amat luas, tentu saja tidak mengherankan jika kita melihat mahluk seperti itu di daerah tersebut.

3. Penampakan Naga di Selandia Baru

photo via : wowasiknya.com

Foto penampakan selanjutya adalah sebuah penampakan naga di Selandia baru yang diambil menggunakan Google Earth. Foto penampakan ini sendiri diambil oleh seorang insinyur yang bernama Pita Witehira saat ia inging melihat daerah di Oke Bay. Saat dirinya ingin melihat properti yang ia miliki didaerah tersebut melalui google earth, tanpa disengaja ia melihat sebuah penampakan naga yang oleh penduduk sekitar menyebutnya sebagai Taniwha yang merupakan mahluk mitologi selandia baru yang berbendtuk roh naga.

4. Penampakan naga di danau es Islandia

pada tahun 2012 silam, terdapat sebuah video di youtube yang memperlihatkan bagaimana sebuah gerakan aneh yang ada di bawah danau es “Lagarflijot”. Gerakan yang berliku – liku seperti berjalan tersebut banyak orang yang percaya kalau hal tersebut adalah ulah salah satu mahluk mitos di Islandia yang bernama Lagarfljotsormurinn yaitu seekor ular raksasa legendaris. Walaupun terdapat anggapan seperti itu, namun hal tersebut dibantah keras oleh Miisa McKeown yang merupakan seorang peneliti asal Finlandia. Ia menyebutkan bahwa gambar tersebut sebenarnya diam di dalam air atau mungkin itu adalah sebuah jaring ikan es di danau tersebut.

5. Membelah perut naga

photo via : palungjit.org

Nah untuk foto yang satu ini mungkin agak sedikit membingungkan dan juga meragukan keasliannya. Dlam foto tersebut terlihat bagaimana seorang pemuda yang mencoba membelah perut seekor naga. Kejadian ini diperkirakan terjadi di China dimana pemuda ini sedang membelah perut naga yang merupakan hewan mitos dan juga simbol dari masyarakat China. Banyk orang yang mengira jika gambar ini adalah sebuah gambar palsu. Namun jika dilihat lebih dekat, daap diamati jika ular naga yang dipegang oleh pemuda ini sepertinya adalah asli. Hal tersebut terlihat dari ekspresi pemuda ini yang natural seperti ekspresi orang pada umumnya saat menyembelih hewan dan juga adanya seekor anjing disamping foto tersebut yang sedang terlihat mempermainkan ekor naga yang tentu saja hal tersebut bukanlah rekayasa photoshop.

6. Fosil naga

photo via : www.thepinsta.com

Masih diwilayah China, berdasarkan informasi yang pernah dikabarkan lewat media masa di tahun 1996, masyarakat desa guanling dihebohkan dengan sebuah penemuan sosok naga. Wujud fosil naga tersebut berbentuk sempurna dan kondisinya utuh. Panjang tubuh naga itu sendiri mencapai 7,6 meter lengkap dengan tanduknya. Penemuan ini dipamerkan dalam sebuah Ancient Life Fossils Museum Anshun di Tiongkok. Beredar informasi yang menunjukkan bahwa penemuan naga bertanduk utuh hanyalah hoax. Beberapa informasi lain memberikan bukti-bukti bahwa fosil naga tersebut terbuat dari es yang diawetkan di Museum Cina. Banyak memang yang tak percaya dengan fosil ini lantaran bentuknya yang terlalu sempurna.

7. Naga Terbang di China

photo via : www.thesun.co.uk

Cerita selanjutnya adalah penampakan seekor naga terbang di China. Mungkin banyak orang yang menyangsikan penampakan yang terlihat di china ini dimana seekor mahluk yang mirip naga terbang melintas diantara bukit yang satu ke bukit yang lainnya. Untuk orang – orang penikmat film mengatakan jika mahluk misterius ini mirip seperti seekor naga terbang yang menghembuskan nafas api layaknya di film – film. Namun para ahli purba menganggap jikapun mahluk itu benar ada dan nyata, maka ada kemungkinan jika mahluk tersebut adalah sejenis dinosaurus yang belum punah alias masih hidup hingga saat ini. Adapun jenis dinosaurus yang dimaksudkan adalah pterosaurus.

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >