Brutalnya Perkelahian Antara Ronald McDonald Dan Seorang Kakek, Yang Mana Jagoan Kalian?

    Video

Siapa sih yang gak tahu Ronald McDonald? ia adalah maskot dari salah satu restoran siap saji paling terkenal di dunia, McDonald. Saking terkenalnya, sosok Ronald McDonald dijadikan sebagai tokoh utama dalam video yang diciptakan oleh youtuber dengan akun RackaRacka.

Dalam video tersebut, Ronald McDonald digambarkan sebagai maskot badut dari restoran cepat saji McDonald’s yang memiliki karakter gila, pembunuh, kejam dan psikopat. Ia membenci restoran-restoran lain selain restoran McDonald’s miliknya sendiri. Ia juga membenci orang-orang yang menyia-nyiakan atau menghancurkan makanan dari restorannya. Ia bahkan tak ragu menggunakan kekerasan kepada mereka yang menghancurkan makanannya.

Salah satu video yang menjadi viral adalah video yang tercipta dari kolaborasi dari akun youtube RackaRacka dan TheRoyalStampede. Di dalam video tersebut, Kakek Graham yang merupakan tokoh ciptaan TheRoyalStampede terlihat sedang mencoba makanan di restoran McDonald’s, namun setelah mencicipinya, ia membuang makanan tersebut dan mengatakan bahwa makanan itu mengerikan. Ronald yang memang membenci orang yang menyia-nyiakan makanannya lantas menghampiri kakek Graham untuk menyuruhnya mengambil makanan tersebut. Namun kakek Graham malah membuang makanan tersebut tepat ke wajah Ronald. Karena terpancing emosi dan marah karena makanannya disia-siakan, Ronald lantas menyerang kakek Graham hingga menimbulkan kekacauan. Setelah menyerang kakek Graham, Ronald lantas pergi begitu saja. Kakek Graham yang tak terima diperlakukan seperti itu bersumpah bahwa ia akan menantang Ronald lagi dalam sebuah perkelahian.

Sesuai dengan sumpahnya kakek Graham mengumumkan akan melawan Ronald dalam sebuah ring tinju. kakek Grahampun mulai latihan bertarung dengan mengalahkan orang-orang yang ia temui secara acak, sedangkan Ronald yang menerima tantangan tersebut berlatih dengan pelatih badut pribadinya. Namun suatu ketika, Ronald bertemu dengan kakek Graham saat kakek sedang latihan, secara diam-diam dari belakang, Ronald langsung menyerang kakek Graham dengan menendangnya dari belakang. Perkelahianpun tak bisa dielakkan. Seperti orang kesurupan mereka berkelahi dan saling gulat di pinggir jalan dan dilihat oleh banyak orang. Puas menyerang kakek Graham, Ronaldpun berlalu begitu saja.

Video yang memang menjadi viral inipun dibuat lanjutannya yang menceritakan hari dimana mereka akan bertanding di ring tinju. Antara Ronald dan Kakek Graham, saling mengeluarkan kemarahan mereka, saling tinju, saling lempar dan saling tendang. Di pertarungan ini Ronald kehilangan tiga angka dan membuat kakek Graham menjadi pemenangnya, namun meski kalah dalam pertarungan, Ronald berdiri di atas ring dan mendapat sorakan dari penonton.

Wow!, bagaimana menurut kalian dengan video ini sobat? apa kalian membayangkan maskot badut restoran cepat saji McDonald’s sama seperti Ronald McDonald’s di video tersebut?? Sebaiknya jangan deh, sebab video ini hanya lelucon belaka dan dibuat untuk hiburan saja. Kebetulan aja yang buat meminjam maskot McDonald’s yang memang terkenal banget.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >