Chicco Jericho Nikahi Putri Marino Di Bali, Patah Hati Sedunia Lagi Nih!

2 tahun lalu, by blogunik

Siapa sih yang gak tau aktor ganteng Chicco Jericho?. Setelah hubungannya dengan Laudya Chintya Bella kandas ditengah jalan, kehidupan percintaan Chicco memang sepi dari pantauan publik. Namun sempat tersiar kabar jika Chicco menjalin hubungan diam-diam dengan seorang bintang film asal Bali bernama Putri Marino.

Nah kabar tersebut semakin jelas lantaran pada hari Sabtu, 3 Maret 2018 lalu beredar foto-foto pernikahan Chicco Jericho dengan Putri yang di gelar di Bali. Kabar mengejutkan tersebut disiarkan pertama kali melalui akun gosip Instagram @lambe_turah. Dalam unggahannya, akun gosip tersebut memperlihatkan foto karangan bunga untuk Chicco Jerikho dan Putri Marino. Dalam rangkaian bunga itu tertulis kalimat Happy Wedding Chiccho Jerikho dan Ni Luh Putri, yang tak lain adalah nama asli dari Putri Marino.

photo via : www.instagram.com (@lambe_turah)

https://www.instagram.com/p/Bf2xtY3hWRw/?hl=en&taken-by=lambe_turah

Diketahui Chicco melangsungkan pernikahan di Sofitel Nusa Dua, Bali, dengan nuansa minimalis dan insternasional. Di dalam sebuah ruangan bernama The Jewel Box, Chicco dan Putri mengucapkan janji sehidup semati di hadapan Tuhan serta keluarga dan tamu undangan yang hadir. Di dalam sebuah ruangan bernama The Jewel Box, Chicco dan Putri mengucapkan janji sehidup semati di hadapan Tuhan serta keluarga dan tamu undangan yang hadir.

photo via : uzone.id

Banyak warganet yang masih belum percaya dengan berita pernikahan Chicco dan Putri ini, bahkan tak jarang ada yang menyangkalnya dengan menganggap foto-foto yang beredar merupakan adegan sebuah film. Namun rupanya keinginan para penggermar Chicco ini harus kandas lantaran para sahabat yang turut menghadiri hari bahagia mereka mengunggah momen ini melalui Instagram.

Salah satunya adalah Rio Dewanto, aktor ganteng yang merupakan suami dari Atiqah Hasiholan itu ikut menjadi saksi atas kebahagiaan sang sahabat. Melalui akun instagramnya, Rio mengunggah video usai Chico dan Putri resmi berstatus sebagai suami istri.

https://www.instagram.com/p/Bf26WckDezY/?taken-by=riodewanto

Dari video yang diunggah oleh Rio itu, terlihat jika sepasang pengantin ini tampil dengan elegan dengan balutan busana bernuansa putih. Rona bahagia terpancar dari wajah Chico dan Putri. Keduanya menghampiri para hadirin sambil tertawa riang kemudian bericuman.

Seakan memperjelas bahwa dirinya telah menikahi seorang Putri Marino, Chico memberikan sebuah pernyataan melalui sebuah press release yang diberikan kepada rekan media. Dirinya mengatakan jika pernikahannya adalah bukti bahwa dirinya bisa melakukan dua hal yakni jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga dihidupnya yaitu Putri Marino.

photo via : uzone.id

Bagi Chico, pernikahannya dengan Putri ini juga menjadi babak baru didalam kehidupannya sebagai seorang laki-laki dimana dirinya tidak boleh memikirkan dirinya sendiri. Tapi menjadi pria yang berperan sebagai suami yang baik dan mencintai dan menjaga istrinya.

photo via : www.bintang.com

Pernyataan Chico ini semakin membuat netizen patah hati, namun tak jarang juga ada yang mengucapkan selamat dan mendoakan kelangsungan rumah tangga Chico agar selalu langgeng.

Terlepas dari rasa patah hati yang dirasakan oleh para netizen yang sebagian besarnya adalah wanita, diketahui jika Chico menggelar pernikahan dengan konsep modern, namun walaupun terkesan modern dan internasional. Pasangan yang menikah ini tetap melakukan prosesi adat. Salah satunya adalah mangulosi, yang merupakan tradisi Batak.

photo via : www.bintang.com

Tak hanya itu, Chicopun sempat menjelaskan bahwa tempat pernikahannya ini memang sudah diidamkan sejak tahun 2016 silam. Dimana saat itu dirinya diundang untuk mengahadiri sebuah acara di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali. Dan tak sengaja melihat Chapel yang menarik perhatiannya. Chicopun mengatakan jika suatu saat dirinya akan menikah ditempat tersebut. Dan kini impiannya tersebut terwujud.

photo via : www.bintang.com

Sementara itu Putri Milano, gadis asal Bali bernama lengkap Ni Luh Putri, yang sukses dinikahi oleh Chico ini adalah artis pendatang baru di dunia akting yang namanya melejit semenjak membintangi “Posesif”, dimana dirinya mendapatkan Piala Citra dalam kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festical Film Indonesia 2017.

Artikel Terkait