Profil Kadek Devi

1 tahun lalu

Kadek Devi memiliki nama lengkap Ida Ayu Kadek Devi. Ayahnya berasalh dari Bali dan sang ibu dari Bandung. Wajahnya yang cantik dan aktingnya yang menawan membuat ia terkenal di Indonesia. Ia memulai karirnya di dunia entertainment sebagai seorang model. Ia memulai karirnya dalam kontes gadis sampul sebuah majalah. Mulai sejak itu Kadek Devi mulai membintangi sinetron dan juga FTV. Judul FTV pertamanya yaitu “Cowok Gue Pendek Bener” bersama Hendrik Ceper. Selanjutnya pada tahun 2003, ia meulai berkiprah ke dunia sinetron dan membintangi sinetron berjudul “Senandung Masa Puber” yang rampung di tahun 2004. Banyak judul sinteron dan FTV yang sudah dibintanginya, beberapa judul sinteron selain “Senandung Masa Puber” ada juga “Jangan Berhenti Mencintaiku”, “Kawin Gantung”, “Beningnya Cinta”, dan yang lainnya. Semnetara FTV, ada sekitar 60 FTV yang dibintanginya, salah satunya “Cinta Dalam Sepotong Rendang”, “Lo dan Gue Forever”, “Bindanku Cantik Bindanku Mak Nyuss”, “Cinta Bersemi di Butik No.23” dan “Cintaku Magic Untuk Cinta”. Untuk hal asmara, Kadek Devi telah menikah dengan seorang Perwira Polisi bernama Dewa Yoga setelah kurang lebih 6 tahun merajut asmara. Pernikahan tersebut digelar pada 1 September 2015 yang lalu. Semenjak menikah, bisa dikatakan aktivitas Kadek Devi didunia entertainment mulai berkurang. Mengingat ia menjadi istri dari seorang polisi, ia pun menjadi ibu-ibu Bhayangkari dan ibu rumah tangga.

Photo via : https://www.instagram.com/kd.devie

 

Nama lengkap : Ida Ayu Kadek Devie
Nama Panggung : Kadek Devi
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 17 november 1985
Pekerjaan : Model, Aktris
Agama : Hindu
Pasangan : Dewa Yoga (suami)
Media Sosial
Instagram

FTV 
Bu Lurah Idaman Hati
Tragedi Buah Mengkudu
Gara-gara ramalan cinta
Cinta Terlanjur Basah
Ada Cinta di Tempe Mendoan
Super Woman Itu Namanya Tantri
Mima Mencari Surga
Cintaku Setengah Mati Saja
My Sem My Bos My Love
Satpol PP Jatuh Cinta
Kalau Cinta Bilang Cinta
Me & Your Super Mommy
Ada Cinta di Kampung Kambing
Pacarku Bidan Biduan
Cinta Supir Truk Cantik
Cinta Di Kandang Kuda
Mencintai Pangeran Keraton
Si Tompel Ketempel Cinta
Cerita Cinta 1 Malam
Jatuh Cinta di Usia 22
Cinta Ketuker Bakso
Terjebak di Kampung Cinta
Kalau Cinta Jangan Bohong
Umroh Cinta untuk Bu Fitri
Petak Umpet Mencari Cinta
Jodohku Dapat Cintaku Minggat
Cinta Dalam Sepotong Rendang
Elo Gue Forever
Cinta Bersemi Di Butik No. 23
Cowok Gue Pendek Bener
Cowok Gue Pendek Lagi
Jadikan Aku Pacarmu
Ku Kejar Cintaku ke Bandung
Kalo Cinta Ngomong Dong!
3 Pelancong Cinta
Pacar ke 17
Manajemen Cinta 17
Cinta Rasa Mocca
Kawin Gantung
Jadikan Aku Pacarmu
Kamulah Cinta
Hanna & Hilda High Heels
Buat Gue Jatuh Cinta
Cinta Tak Bersyarat
Cinta Tanpa Rekayasa
Cinta Bikin Pusing
Pacar Setengah Tiang
Cinta Dikejar Jarum Jam
Cinta Anak Petinju
Bajaj Cinta Si Laura
Pacar Bayaran
Kebaya Hilang Cinta Pun Datang
Dari Tanjidor Turun Ke Hati
Ketemu Jodoh Di Kandang Sapi
Cintaku Kepatil Lele
Om Haji Where Are You
Jelita Tak Sejinak Burung Merpati
Kusir Cantik Pujaan

Sinetron
Beningnya Cinta
Kawin Gantung
Celana Bulu Jin
Cinta 2020
Aku Cemburu
Jangan Berhenti Mencintaiku
Senandung Masa Puber

 

Foto Kadek Devi

Photo via : https://www.instagram.com/kd.devie

Photo via : https://www.instagram.com/kd.devie

Photo via : https://www.instagram.com/kd.devie

Photo via : https://www.instagram.com/kd.devie

Photo via : https://www.instagram.com/kd.devie

Baca Juga