Cinta Brad Pitt Dan Jennifer Aniston Bersemi Kembali Berkat Pria Ini

    Cinta & Asmara, Trending, Info

Dunia entertaiment hollywood sepertinya sedang diramaikan dengan kabar asmara dari salah satu aktor ternama Brad Pitt. Setelah berpisah dengan Angelina Jolie tahun 2016 lalu. Kini tersiar kabar kalau aktor ganteng ini kembali menjalin hubungan dengan mantan istrinya terdahulu, Jennifer Aniston.

Dikutip dari aceshowbiz.com, cinta lama bersemi kembali antara Brad Pitt dan Jennifer Aniston ini tak lepas dari peran seorang George Clooney yang mendorong mereka agar kembali bersama.

photo via : www.thedailybeast.com

Brad Pitt dan Jennifer bahkan telah mengadakan pertemuan rahasia setelah George mendorong Brad Pitt untuk segera mendekati Jennifer setelah artis cantik itu berpisah dari Justin Theroux. Mereka secara diam-diam bertemu untuk melakukan kencan larut malam, dan itu semua adalah rencana dari George.

photo via : http://www.intouchweekly.com/

George pula merupakan orang pertama yang menghubungi Brad Pitt setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie sah. Sementara itu setelah Jennifer dan Justin Theroux mengumumkan perpisahan mereka, George mendorong Brad Pitt agar segera meraih Jennifer dan memberi hubungan mereka kesempatan lain.

photo via : www.thehollywoodgossip.com

George diketahui telah mengenal Jennifer sedari lama, dari 1990an hingga saat ini. George pula berteman dekat dengan Brad Pitt, namun pernikahan Brad Pitt dengan Angelina Jolie seakan menjauhkannya dari sosok aktor berwajah ganteng tersebut. Dan sekarang, setelah Brad Pitt bercerai dengan Angelina, George mengambil kesempatan untuk menyatukan Brad Pitt dengan Jennifer Aniston Kembali.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang pernah menjalin hubungan suami istri walaupun hanya berjalan 4 tahun. Banyak yang mengatakan jika kandasnya hubungan mereka dikarenakan Brad Pitt menjalin hubungan dengan Angelina Jolie walaupun saat itu Brad Pitt masih berstatus suami dari Jennifer.

photo via : www.glamour.com

Sementara itu tak sedikit netizen yang mengatakan jika kembalinya Brad Pitt dan Jennifer merupakan sebuah karma yang diterima Angelina Jolie. Lantaran artis berbibir seksi ini dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga antara Brad Pitt dan Jennifer terdahulu.

Namun dilansir dalam gossipcop.com, seorang sumber membantah kabar kembalinya Brad Pitt dengan Jennifer. Ia memastikan Jennifer dan Brad Pitt tidak pernah menghabiskan waktu bersama-sama. Kabar kedekatan Brad dan Jennifer pun merupakan kabar palsu yang dikarang oleh orang tak bertanggung jawab.

Brad Pitt yang kini berusia 54 tahun sedang sibuk mengerjakan proyek film terbarunya bersama sutradara Quentin Tarantino. Adapun Jennifer lebih banyak menghabiskan waktunya bersama kerabatnya di Los Angeles.

photo via : http://celebrityinsider.org

Mesikupun begitu Jennifer dan Brad tetap menjaga komunikasi mereka pada saat tertentu. Menurut seorang sumber, Jennifer bahkan tidak mempertimbangkan untuk bersama Brad Pitt kembali. Tetapi Brad selalu memiliki tempat di hatinya. Begitupula dengan Brad Pitt yang sedih mendengar tentang perceraian Jennifer dengan Justin Theroux, dan ia berharap yang terbaik untuk Jennifer.

Facebook Comment

similar posts

Profil Jennifer Dunn
Profil Dimas Anggara
Profil Kadek Devi

+ VIDEO PILIHAN MORE >