Ciri-ciri Orang Yang Menyukaimu Tapi Gengsi Untuk Mengungkapkannya

    Cinta & Asmara

Setiap orang tentunya pernah mengalami yang namanya “Jatuh Cinta”. Namun tidak semua orang berani mengungkapkan perasaannya terhadap orang yang disayanginya. Sama halnya dengan cewek, cowok pun sama memiliki rasa malu atau gengsi. Hal inilah yang terkadang membuatnya lebih baik menyimpannya dalam hati saja. Jika seperti itu, tentunya kamu juga bingung dengan sikapnya apakah dia jatuh cinta denganmu atau tidak. Nah, biar kamu mengetahui dia mencintaimu atau tidak, berikut ciri-ciri orang yang menyukaimu tapi gengsi untuk mengungkapkannya.

 

1. Curi-curi Pandang

Photo via : https://prelo.co.id

Pernahkah kamu memergoki lawan jenismu memandanganmu dari jauh tetapi pada saat kamu memandangnya dia membuang muka ? Mungkin saja dia memiliki rasa kepada kamu, namun gengsi untuk menunjukkannya. Jika kamu memang memiliki rasa dengannya, kamu bisa membalas pandangannya dengan tersenyum.

 

2. Sering Menyebutkan Nama Kamu

Photo via : http://couch-kimchi.com

Jika saat mengobrol dengannya dan dia sering sekali menyebutkan nama kamu. Ada kemungkinan dia sedang jatuh cinta denganmu. Menurutnya, namamu adalah lagu yang indah baginya, tak ada yang lebih indah dari namamu yang terdengar di telinganya.

 

3. Selalu Ingin Dekat Denganmu

Photo via : http://www.gogirl.id

Dia yang mencintaimu akan selalu berusaha untuk dekat dengan kamu. Tidak perduli kamu kemana, dia akan berusaha untuk selalu mengikutinya. Baginya berdekatan denganmu membuatnya merasa senang dan nyaman.

 

4. Bersikap Cuek Dengan Lawan Jenis Lainnya

Photo via : https://www.shopback.co.id

Dia akan memberikan perhatian lebih terhadapmu daripada lawan jenis lainnya. Hal ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan perhatian lebih dari kamu. Tentunya segala cara akan dia lakukan untuk bisa mendapatkan perhatianmu, entah itu hanya sekedar mengobrol atau lainnya. Jika sudah seperti ini maka seharusnya kamu peka akan perasaannya.

 

5. Pura-pura Cuek

Photo via : https://infobekasi.co

Ketika kamu sedang membutuhkannya, tiba-tiba dia cuek terhadap kamu. Bahkan dia mengabaikan panggilanmu dan smsmu. Namun kamu jangan dulu berburuk sangka, mungkin saja dia memiliki alasan tersendiri. Atau bisa juga dia melakukan ini karena memang ingin kamu lebih perhatian dengannya, bisa juga dia khawatir karena kamu mengabaikannya karena penampilannya.

 

6. Tiba-tiba Perhatian

Photo via : http://www.amkamagazine.com

Ketika kamu sedang mengobrol dengannya, coba perhatikan apakah dia sering memuji kamu atau membuat hatimu senang. Jika dia sering memberikan pujian kepadmu, kemungkinan dia memang sedang jatuh cinta kepadamu.

 

7. Dia Menjadi Salah Tingkah Jika Di Dekatmu

Photo via : https://popbela.com

Salah tingkah merupakan hal umum yang terjadi ketika seseorang sedang jatuh cinta dan tiba-tiba sang pujaan hati berada di dekatnya. Ketika kamu sedang bersamanya, tiba-tiba dia menjadi kikuk saat bergerak, berkeringat, wajahnya memerah atau sering mengaruk-garuk kepala. Ciri-ciri ini menandakan jika dia sedang salah tingkah ketika kamu berada di dekatnya. Jika seperti ini cobalah untuk memulai pembbicaraan dengannya dan lihat bagaimana responnya.

 

8. Mencari Tahu Hal-hal Yang Bersifat Pribadi

Photo via : https://idntimes.com

Dia akan berusaha mencari informasi yang berhubungan dengan kepribadian kamu, entah itu dari teman dekat kamu atau dia secara langsung menanyakannya saat mengobrol. Dia akan mencari tahu kamu sedang dekat dengan siapa, apa yang kamu sukai, apa hobi kamu dan lainnya. Hal ini membuat dia mengetahui apa yang kamu sukai dan yang tidak kamu sukai.

 

9. Sering Marah-marah Tidak Jelas

Photo via : https://idntimes.com

Pernahkah kamu menemukan orang yang sering marah-marah dan mencari masalah dengan kamu tanpa jelas ? Mungkin saja orang itu menaruh perasaan terhadap kamu. Terkadang kamu juga bingung dengan tingkahnya itu. Tapi hal ini merupakan cara yang dibuat oleh orang tersebut sehingga dapat berinteraksi dengan kamu. Karena dia gengsi mengungkapkan hatinya, dia menjadi bingung bagaimana cara memperlihatkan perasaannya kepadamu.

 

10. Cari Perhatian

Photo via : http://www.gogirl.id

Dia yang menyukaimu akan mencari perhatian kamu, bahkan terkadang berlebihan dengan bersikap sok-nya. Namun dibalik sikap sok-nya itu tersimpan tujuan tersembunyi yaitu untuk menarik perhatian kamu agar dia memiliki kesempatan untuk berbicara.

 

11. Sering Ngejailin Kamu

Photo via : https://japanesestation.com

Jika ada orang yang jahil kepadamu mungkin itu tanda-tanda dia sedang jatuh cinta padamu. Namun lihat juga, jika sikap jahilnya itu dilakukan ke semua orang, maka itu memang sifat dasarnya. Jika sifatnya itu ditunjukan hanya untuk dirimu saja, kemungkinan dia menyukai kamu. Terkadang sifat jahilnya ini membuat kamu kesal, padahal hal ini dilakukan hanya akal-akalannya saja untuk dekat denganmu dan mencari perhatian lebih dari kamu.

 

12. Merapikan Penampilan Ketika Bertemu Kamu

Photo via : http://www.isigood.com

Ketika seseorang bertemu dengan orang yang disukainya, secara tidak sadar dia akan berusaha membuat agar penampilannya terlihat rapi dan keren dimata orang yang disukainya. Hal ini dilakukan agar bisa terlihat menarik di mata kamu.

 

13. Semakin Jutek Ketika Cemburu

Photo via : https://www.soompi.com

Terkadang dia bersikap jutek dan sikap juteknya ini semakin bertambah ketika dia merasa cemburu. Hal ini terjadi ketika dia melihatmu akrab dengan lawan jenis lainnya. Dia merasa tidak suka jika kamu berdekatan dengan orang lain dan terlihat akrab.

 

14. Ingin Terlihat Lebih Dimatamu

Photo via : https://www.inovasee.com

Dia yang menyukaimu akan menunjukkan kelebihan dan kehebatan mereka di depanmu. Hal ini dilakukannya agar terlihat sempurna dimatamu.

 

15. Mencari Tahu Reaksi Kamu Akan Tingkah Yang Dia Lakukan

Photo via : https://www.scmp.com

Pada saat kamu dan dia sedang mengobrol dan bercerita, siapa orang yang pertama kali di lihatnya dan seberapa sering dia memperhatikan kamu. Jika dia sering memperhatikanmu pada saat dia bercerita, dia ingin sekali mengetahui reaksi kamu pada saat bercerita. Jika kamu juga memiliki perasaan yang sama, kamu bisa membalas tatapannya dengan hangat.

 

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >