Rekomendasi Cleansing Balm Terbaik

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Cleansing balm adalah produk pembersih wajah yang dapat menghapus makeup secara lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami pada kulit wajah. Produk ini juga dapat menutrisi kulit dan memiliki tekstur yang padat pada awalnya. Teksturnya ini nantinya akan meleleh pada suhu tubuh dan menjadi berminyak ketika dioleskan di wajah. Cleansing balm ini juga sangat mudah beradaptasi dengan kulit sehingga tidak mudah kesat.

Selain itu produknya juga cocok digunakan untuk memijat kulit wajah sambil membersihkannya. Umumnya produk ini dikemas dalam jar sehingga tidak akan tumpah dan beberapa produk juga dilengkapi dengan spatula agar terjaga kehigienisannya.

Buat kamu yang saat ini sedang mencari cleansing balm, berikut ini ada beberapa rekomendasi cleansing balm terbaik yang bisa kamu pilih

1. Aquila Two Way Natural Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via soco.id

Aquila Two Way Natural Cleansing Balm merupakan cleansing terbaik produksi lokal. Produk ini menggunakan bahan-bahan alami sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Tak hanya digunakan untuk membersihkan saja, namun dapat juga merawat kulit wajah agar selalu bersih. Salah satu bahan utama dari cleansing balm ini yaitu alpukat yang dapat mendukung kepadatan serat kolagen sehingga elastisitas kulit tetap terjaga dengan baik.

Mengandung juga squalane dan rosehip yang dapat membuat kulit menjadi lebih sehat. Dengan menggunakan produk ini kulit pun akan lembap dan menyegarkan. Kalian juga bisa menggunakan produk ini setiap hari karena bebas paraben, pewarna hingga pewangi buatan.

2. Beauty Boss Day Off Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via shopee.co.id

Agar kulit wajah sehat dan terawat penting buat kamu menggunakan cleansing balm, sebab ini menjadi langkah pertama dalam double cleansing. Diformulasikan dengan minyak biji bunga matahari, shea butter dan minyak kelapa yang kaya akan anti-oksidan, vitamin dan dapat menutrisi kulit.

Perpaduan dari bahan-bahan alami ini dapat menjaga lipid kulit dari masalah yang dapat merusak kondisi kulit, mencegah hidrasi, menenangkan dan melembapkan wajah.

Dengan menggunakan produk ini, setiap kotoran di wajah, makeup dan polusi yang menempel di kulit wajah akan terangkat dengan baik tanpa membuat kulit kering. Kandungan aroma minyak lemon didalamnya dapat menenangkan dan membuat kulit terasa lebih segar dan mencerahkan.

3. Banila Co Clean It Zero Cleansing Balm Original

Cleansing Balm Terbaik

photo via sociolla.com

Produk Banila Co ini mengedepankan teknologi Zeo Balance, dimana memungkinkan kulit bersih maksimal tanpa kehilangan kelembapan alaminya. Cleansing balm ini memiliki kandungan active botanicals, hot spring water, vitamin E dan vitamin C yang akan menjaga kesehatan kulit wajah.

Clean It Zero Cleansing Balm Original ini hypoallergenic yang teksturnya akan cepat meleleh di kulit wajah. Produknya efektif dalam menghilangkan make up waterproof dan semua kotoran yang melekat di kulit. Formula yang terkandung di dalamnya cocok sekali untuk semua jenis kulit dan benar-benar dapat menghidrasi kulit dengan satu langkah sederhana.

Clean It Zero Cleansing Balm Original ini dilengkapi dengan spatula sehingga sangat mudah digunakan dan terjaga kebersihannya.

4. Beauty of Joseon Radiance Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via tokopedia.com

Radiance Cleansing Balm dari Beauty if Joseon ini hadir dengan kemasan dan formulasi yang diperbarui. Teksturnya diperbaiki menjadi lebih kencang sehingga lebih tahan terhadap perubahan dari faktor lingkungan seperti cuaca.

Selain itu, produk ini telah diformulasikan untuk mengecualikan potensi iritasi seperti wewangian dan pewarna buatan, minyak esensial dan lainnya. Cleansing balm ini dengan lembut akan menghilangkan makeup, kotoran dan minyak berlebih tanpa mengiritasi atau membuat kulit kering.

Didukung dengan bahan-bahan alami hanbang, cleansing balm ini menawarkan berbagai manfaat yang lebih dari sekedar pembersihan. Air beras yang kaya nutrisi dan biji-bijian yang difermentasi membantu kulit mempertahankan kelembapan dan menawarkan manfaat mencerahkan. Ekstrak krisan yang mengandung vitamin A dan B dapat melindungi kulit dan menennagkan. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan mereka yang memiliki kulit kusam.

5. Clinique Take The Day Off Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via central.co.th

Buat kalian yang sering menggunakan make up mata, coba deh menggunakan produk dari Clinique satu ini. Sebab produk ini sangat unggul dalam membersihkan make up mata seperti eyeliner, eyeshadow hingga maskara tanpa menimbulkan perih di mata. Cleansing balm ini juga ampuh membersihkan debu polusi, kotoran hingga sunblock water resistant di kulit wajah.

Celansing balm ini menggunakan bahan utama minyak biji safflower yang kaya akan asam linoleat, emolien alami yang membuat kulit terasa lembut dan bernutrisi. Kandungannya juga bekerja secara efisien untuk memecah minyak alami pada kulit dan melarutkan riasan yang sulit dihilangkan.

Produknya sangat aman, bebas pewarna sintetis, bebas gluten, bebas alkohol terdenaturasi, bebas SLS, bebas SLES, talc free. Cleansing balm ini juga vegetarian.

6. Dear Me Beauty 30 Seconds Meltaway Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via tokopedia.com

Kemampuan produk ini untuk membersihkan make up cukup cepat sehingga kamu tidak akan berulang kali mengusapnya dan menghabiskan kapas pembersih. Cleansing balm ini mudah dibilas dan tidak akan meninggalkan residu. Produknya mudah meleleh ketika diaplikasikan tidak wajah dan tidak akan menyumbat pori-pori.

Pemakaiannya cukup hemat, dengan satu scoop saja kamu sudah bisa memberishkan seluruh wajah. Aromanya juga enak seperti buah segar. Diperkaya dengan vitamin E produk ini dapat membersihkan sisa riasan dan kotoran tanpa menghilangkan minyak alami wajah. Wajah pun akan terasa lembut, segar dan terhidasi.

Cleansing balm ini tidak menyebabkan berakout dan telah dilengkapi dengan spatula agar terjaga kualitas dan kebersihannya.

7. Fanbo All in One Deep Cleansing Balm with Tea Tree Oil

Cleansing Balm Terbaik

photo via tokopedia.com

Rekomendasi cleansing balm terbaik selanjutnya ada dari Fanbo yaitu Fanbo All in One Deep Cleansing Balm with Tea Tree Oil. Produk ini mengandung tea tree oil dan lidah buaya yang dapat menenangkan kulit, mengangkat minyak berlebih pada kulit berjerawat dan mencegah munculnya jerawat.

Cleansing balm terbaik ini juga bermanfaat sebagai antiradang dan antibakteri. Teksturnya mudah meleleh di kulit meskipun teksturnya padat. Daya bersihnya bagus bahkan untuk make up waterproof sekalipun. Aromanya seperti lemon sehingga tidak akan menganggu.

Produk dair Fanbo ini dilengkapi dengan spatula sehingga lebih praktis dan komedo pun akan berkurang menggunakan produk ini.

8. Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via tokopedia.com

Rasakan manfaat minyak alpukat dan almon yang kaya akan oksidan pada Gentle Hour Call It A Day Cleansing Balm. Produk ini mampu membersihkan kotoran dan make up tanpa merusak lapisan kulit wajah. Dengan kandungan minyak alpukat, produk ini bekerja sebagai anti-inflamasi dan merevitalisasi kulit wajah.

Minyak almond yang terkandung didalamnya juga dapat mengatasi kulit kering dan memberikan kelembapan ekstra. Buat kalian yang aktif di luar ruangan atau sering menggunakan make up, cleansing balm ini bisa kamu pilih.

9. Heimish All Clean Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via abholic.com

Pembersih wajah satu ini dapat digunakan sehari-hari untuk menghilangkan riasan yang tebal. Menggunakan bahan nabati alami, produk ini bermanfaat sebagai pelembap alami dan antioksidan untuk melindungi kulit sehari-hari.

Heimish All Clean Balm ini juga dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati dan menyamarkan kemerahan atau inflamasi. Untuk pemilik kulit kering, cocok sekali menggunakan produk ini.

Produk ini memiliki aroma yang tidak menganggu sehingga nyaman digunakan. Krimnya mudah juga diratakan di wajah dan tidak membuat perih ketika di apply di area mata. Jika digunakan secara teratur kulit akan terasa halus, lembap dan lembut.

10. MS Glow Balm Juice

Cleansing Balm Terbaik

photo via shopee.co.id

Melakukan double cleansing untuk membersihkan make up waterproof adalah hal yang perlu dilakukan. Kamu bisa melakukan double cleansing ini dengan menggunakan produk dari MS Glow Balm Juice ini. Produk dari MS Glow ini dapat mengangkat kotoran dan membersihkan make up dalam sekali usap. Selain itu dapat juga menghilangkan komedo di wajah.

Hadir dalam 3 varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit seperti watermelon balm juice, yuzu balm juice dan cactus & grape seed balm juice. Cleansing balm ini dapat membersihkan kotoran dan makeup waterproof secara maksimal. Dan ampuh meredakan peradangan jerawat, menghilangkan komedo dan mencerahkan wajah secara alami.

11. Omorovicza Thermal Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via spacenk.com

Omorovicza Thermal Cleansing Balm bekerja untuk memurnikan kulit. Formula yang kuat namun lembut akan secara efektif menghilangkan semua sisa make-up termasuk make up yang waterproof. Kulit akan terasa lembut, halus dan kenyal karena menggunakan campuran bahan-bahan alami yang menghidrasi.

Cleansing balm ini mengandung lumpur Hungarian Moor yang berfungsi untuk mendetoktifikasi kulit dengan mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Sedangkan kandungan minyak almondnya dapat mengisi kembali kelembapan di kulit.

Diperkaya juga dengan mineral tinggi seperti kalsium, seng, tembaga dan magnesium yang membantu meningkatkan produksi kolagen, memperkuat penghalang kulit dan melawan radikal bebas.

12. Physicians Formula The Perfect Matcha 3-in-1 Melting Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via physiciansformula.com

Terkadang beberapa cleansing balm dapat membuat mata menjadi perih ketika digunakan, hal ini pun membuat kita kurang nyaman menggunakannya. Tapi berbeda dengan produk satu ini yaitu Physicians Formula The Perfect Matcha 3-in-1 Melting Cleansing Balm. Dimana mereka memiliki cleansing balm yang aman untuk mata bahkan mata sensitif sekalipun.

Produk ini menggunakan bahan utama matcha green tea, bamboo shoot dan lotus extract. Cleansing balm ini juga telah teruji secara klinis, hypoallergenic, bebas paraben dan gluten free.

13. Pond’s Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via tokopedia.com

Siapa yang tidak mengenal produk cleansing balm satu ini yaitu Pond’s Cleansing Balm. Cleansing balm dari Pond’s ini sangat mudah didapatkan dan harganya cenderung lebih terjangkau.

Produk ini mampu menghapus tuntas make up waterproof dan make up tebal dengan sekali pembersihan. Cocok sekali untuk kalian yang sering menggunakan make up waterproof. Cleansing balm ini juga diformulasikan dengan 100% organic French rose extract sehingga kulit akan lebih bersih tanpa membuatnya kering.

14. Somethinc Omega Butter Deep Cleansing Balm

Cleansing Balm Terbaik

photo via somethinc.com

Cleansing balm terbaik ini berfungsi untuk mengurangi radikal bebas, mencegah munculnya garis halus, memperkuat lapisan kulit dan lainnya. Produk ini cocok sekali digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun.

Pembersih vegan berupa balsem lembut yang diresapi dengan antioksidan botanical extracts, Omega 3-6-9, Vitamin A dan E ini dapat menghilangkan semua kotoran, sebum berlebih, riasan dan tabir surya tahan air dalam 20 detik tanpa meninggalkan residu atau menyebabkan sensasi terbakar. Kulit pun akan terasa lembap dan bersih.

15. The Body Shop Camomile Cleansing Butter

Cleansing Balm Terbaik

photo via thebodyshop.co.id

Pembersih wajah ini memiliki tekstur butter yang diperkaya dengan Community Trade camomile extract dari Norfolk, Inggris. Membantu membersihkan makeup dan melembapkan kulit. Kulit pun akan terasa lebih bersih, lembut dan segar.

Produk ini dikemas menggunakan jar yang ramping sehingga mudah dibawa kemana saja. The Body Shop Camomile Cleansing Butter ini juga memiliki formula ringan dan mudah dibersihkan, cocok untuk pemilik kulit sensitif yang rentan mengalami kemerahan.

Itulah beberapa cleansing balm terbaik yang bisa kamu gunakan untuk double cleansing. Pilihlah produk yang tidak mengandung zat aditif agar kulitmu terjaga kesehatannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.