Cosplayer Cantik, Hot dan Seksi Yang Bisa Membuat Kaum Pria Gagal Fokus

2 tahun lalu, by blogunik

Cosplay merupakan sebuah seni meniru bentuk tokoh film, animasi, anime, maupun game baik dari tata rias yang digunakan maupun kelengkapan kostum yang dipakai. Biasanya para cosplayer, sebutan untuk orang yang hobi melakukan cosplay meniru karakter ataupun tokoh film maupun game yang di sukai. Dari sekian banyak cosplayer yang ada, ada banyak sekali cosplayer-cosplayer yang mampu mengubah dirinya amat mirip dengan karakter yang diperankannya.

Apalagi saat ini dengan semakin modernnya teknik dan cara pembuatan kostum dan juga teknik riasan yang semakin banyak membuat para cosplayer semakin mampu membuat dirinya sangat mirip dengan tokoh yang diperankan. Tokoh tokoh yang diperankan oleh para cosplayer ini pun tak jarang yang memiliki image hot ataupun seksi. Contoh saja Nami di One Pice, Image Cantik, Hot dan seksi pasti ada didalmnya. Nah untuk kali ini kami menyajikan beberapa Cosplayer yang paling cantik dan seksi dalam memrankan tokoh idolanya.

1. Hyuga Hinata dari serial Naruto, cantik banget kan kosplayer yang satu ini, pas banget sama image Hinata yang ada di film-film dan manga aslinya.

photo via : ellecameleonecosplay.deviantart.com

photo via : milena104.deviantart.com

photo via : www.pinterest.com/giovannabgr343

 

2. Haruno Sakura dari Serial Naruto, Sakura merupakan 1 dari tiga tokoh utama dalam Serial Naruto yang masuk dalam tim 7 bersama Naruto dan Sasuke.

photo via : sakurablossom94.deviantart.com

photo via : huoying.hanhande.com

 

3. Ino Yamanaka dari Serial Naruto, Dengan rambutnya yang panjang, karakter yang satu ini bisa dibilang karakter wanita yang mempunyai image hot dan dewasa selain itu cosplayer-cosplayer ini mampu membawakannya dengan tepat apalagi emang cosplayernya yang cantik-cantik, pas banget pokoknya

photo via : qtxpie.deviantart.com

photo via : OtakuKart.com

4. Tsunade dari serial Naruto, Kalau sudah ngomongin seksi dan juga hot pasti kurang kalau gak ada Nona Tsunade. Dengan ukuran payudaranya yang memang besar dan juga jenis pakaiannya yang agak terbuka, image seksi dan hot pasti melekat olehnya. Untuk para Cosplayer sendiri merupakan tantangan dalam sudut pandang yang lain untuk bisa memerankan tokoh ini.

photo via : twitter.com (@Ulkhror)

photo via : witter.com (@WindyGirk)

5. Konan dari serial naruto, konan merupakan anggota akatsuki yang merupakan organisasi kriminal dalam cerita naruto. Banyak para cosplayer yang senang menggunakan tokoh yang satu ini sebagai karakter yang akan di cosplaykan mungkin karena image cool beauty yang dimiliki oleh karakter yang satu ini.

photo via : redcappy.deviantart.com

 

photo via : whenwasthistaken.deviantart.com

6. Temari dari serial naruto, temari adalah saudara gaara dari negara suuna yang menikah dengan shikamaru. Image tomboy amat melekat pada karakter yang satu ini, dan beberapa cosplayer sanagat apik membawakan tokoh ini menggabungkan image seksi dan juga tomboy.

photo via : regin13.deviantart.com

photo via : worldcosplay.net

7.  Nami  dari serial One Piece,  pasti kalian sudah sangat familiar dengan tokoh wanita cantik bernama Nami ini, Nami merupakan tokoh utama wanita dalam serial One Piece dan salah satu anggota dari bajak Laut Topi Jerami yang bergabung sebelum masuk ke Green Line. Nami merupakan salah satu karakter yang sering dijadikan sebagai Cosplay karena kostum yang simple namun unik dan tentunya karena cantik.

photo via :  kickacosplay.deviantart.com

photo via :  kickacosplay.deviantart.com

8. Nico Robin dari serial One Piece, Nico Robin merupakan tokoh wanita selain Nami yang bergabung dengan tim bajak laut topi jerami. Robin adalah sosok wanita sempurna dengan kecantikan dan tinggi badan serta keceradasan yang luar biasa. Tokoh Nico Robin menjadi tokoh yang sering digunakan para cosplayer dengan menggambarkan karakter yang cantik dan seksi.

photo via :  www.reddit.com

 

photo via :  giadarobin.deviantart.com

9.  Jewelry Bonney dalam serial One Piece, Jewelry Bonney Jewelry digambarkan sebagai sosok yang sangat gila makanan dan mendapatkan julukan “big eater” atau tukang makan. Dengan gambaran kostum yang unik dan lucu, tokoh ini sering dijadikan sebagai cosplay karena imagenya yang lucu.

photo via :   pinterest.com

photo via :  jokerlolibel.deviantart.com

10. Tashigi dalam serial One Piece, Tashigi diceritakan sebagai sosok gadis yang selalu gugup dan canggung jika bertemu dengan siapapun. Memiliki bentuk fisik yang sangat seksi dan cantik ditambah dengan ukuran dada yang luamyan besar, membuat tokoh ini digilai oleh para pencinta cosplayer.

photo via :   pinterest.com

photo via :  odinspherecosplay.wordpress.com

11. Monet dalam serial One Piece, Monet diceritakan sebagai gadis dengan berkepribadian sinis dan jutek. Sosok Monet digambarkan memiliki wajah cantik berambut hijau muda namun memiliki sayap dan berkaki burung. Mungkin karena keunikannya banyak para cosplayer yang memilih Monet sebagai karakternya.

photo via :  pufferdoodles.com

photo via : roxyyblog.files.wordpress.com

12. Baby 5 dalam serial One Piece, Baby 5 adalah seorang cewek pemakan buah tipe paramecia yang memapu membuat dirinya menjadi berbagai macam senjata. Baby 5 diceritakan sebagai gadis berperasaan lembut yang tidak mampu menolak permintaan orang lain. Dengan pakaian berkonsep maid dengan warna merah marun, tak heran jika tokoh Baby 5 ini menjadi incaran para cosplayer.

photo via :  pinterest.com

photo via : dailyanimeart.com

13. Sugar dalam serial One Piece, Sugar adalah gadis vantik berusi 22 tahun yang terjebak dalam wujud anak-anak dan bertingkah layaknya anak-anak. Dengan gambaran kostum ceria yang digunakan tokoh Sugar ini menjadikan tokoh Sugar bayak dicosplaykan oleh para pencinta cosplayer.

photo via :  pinterest.com

photo via : twitter.com (@Liyu0109)

14. Koala dalam serial One Piece, Koala adalah gadis kecil yang pertama kali muncul dalam kisah Fisher Tiger. Sosok gadis yang digambarkan dengan kostume imut dan lucu ini juga sering diincar oleh para pencinta cosplayer loh!

photo via :  megancoffey.deviantart.com

photo via : chiara-littleowlie.deviantart.com

15. Rebecca dalam serial One Piece, Rebecca digambarkan sebagai petarung yang lumayan tangguh, sosok gadis yang cute namun seksi. Kostum yang cukup wow dan juga unik, cocok deh jika dibuat cosplay.

photo via :  www.reddit.com

photo via : thepics.info/rebecca-one-piece/

16. Shirahoshi dalam serial One Piece, Shirahoshi digambarkar bagaikan sosok putri duyung, dengan karakter imut, lucu dan lugu. Mungkin karena sosoknya yang cantik bak putri duyung, banyak cosplayer yang mencoba kostum dari tokoh Shirahoshi ini.

photo via :  www.reddit.com

photo via : onepiececos.wordpress.com

17. Nefertari Vivi  dalam serial One Piece, Nefertari Vivi digambarkan sebagai gadis dengan rambut berwarna biru, sosoknya yang cantik serta digambarkan dengan kostum-kostum yang indah membuat tokoh Nefertari Vivi menjadi incaran para cosplayer.

photo via :  pinterest.com

photo via : dailyanimeart.com

18. Perona dalam serial One Piece, Perona adalah sosok gadis cantik dengan baju dan gaun yang selalu tampil Glamour dalam versi Gothik seksi. Karakter yang digambarkan centil ini berhasil memikat banyak penonton terutama para cosplayer yang ingin mencoba menjadi sosok Perona itu sendiri.

photo via :  calssara.deviantart.com

photo via : redcappy.deviantart.com

19. Boa Hancock dalam serial One Piece, Boa Hancok merupakan sosok wanita tercantik dalam serial One Piece, kecantikannya digambarkan mampu membuat jantung para laki-laki meleleh dibuatnya. Sosok yang digambarkan memakai dress indah  yang seksi namun anggun, tak heran jika para cosplayer berlomba untuk tampil sebagai Boa Hancok.

photo via :  pinterest.com

photo via : www.dorkly.com

 

20. Asuna Yuuki dari Sword Art Online. Asuna merupakan salah satu tokoh cantik di Sword Art Online yang merupakan kesatria pedang wanita yang tangguh.

Photo via : http://mag.moe

Artikel Terkait