Daftar Film Yang Akan Tayang di Bioskop Bulan Juli 2018, Buruan Catat Tanggalnya

    Film & Musik

Tiap bulannya, banyak rumah produksi yang merilis film dengan berbagai genre. Seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Juli pun sudah banyak film yang mengantre untuk segera dirilis agar para pecinta film bisa menontonnya di bioskop kesayangan kalian masing-masing. Nah biar gak penasaran lagi, berikut daftar film yang akan tayang dibulan Juli, dari action hingga horor, semua bisa kamu dapatkan dibulan Juli.

1. The Purge: The Island (4 Juli)

photo via : www.quora.com

Di tanggal 4 Juli, kalian akan disuguhkan film Amerika bernuansa action horror Sci-Fi thriller. Film ini merupakan prekuel untuk The Purge 2013 dan merupakan angsuran keempat dalam franchise The Purge. Film ini berkisah tentang tindakan ilegal dikriminalisasi manusia. Fokus cerita terletak pada kejadian yang menjelaskan dan mengarahkan tokoh-tokoh dalam pembersihan “Purge” pertama.

2. Ant-Man And The Wasp (6 Juli)

photo via : www.instagram.com/marvel

Yang mengikuti aksi Ant-Man tahun 2015 lalu, sepertinya akan senang saat sekuelnya bertajuk Ant-Man And The Wasp akan dirilis tanggal 6 Juli nanti. Dalam seri ini Scott Lang selaku Ant-Man akan bekerja sama dengan van Dyne sebagai the Wasp untuk memulai misi baru dari Pym. Ant-Man and the Wasp (2018) diproduksi oleh Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Jadi sudah dapat dipastikan jika film ini akan memiliki visual dan cerita yang sangat keren dan juga menarik.

3. Sabrina (12 Juli 2018)

photo via : www.instagram.com/hitmakestudios

Yang suka nonton film horor, gak boleh ketinggalam buat nonton fil horor keluaran terbaru bulan Juli. Film berjudul Sabrina ini merupakan spin off dari film horo The Doll 2 yang tayang 2017 lalu. Film Sabrina mengisahkan langsung kejadian pasca film The Doll 2. Walaupun sudah bisa bangkit dari kenyataan pahit yang dialami dan sudah memiliki keluarga baru, Maira tokoh yang diperankan Luna Maya rupanya belum bisa bernapas lega, Sabrina, boneka yang dahulu menteror keluarganya, kembali hidup lagi dengan teror yang lebih seram. Kehidupan Maira pun kembali terusik.

4. The Nun (13 Juli 2018)

photo via : hw.sfcinemacity.com

Masih ingat hantu valak di film Conjuring 2 lalu? Nah yang ngefans dengan hantu valak ini, bisa bersenang hati lantaran si hantu valak ini akan ada film khususnya. Berjudul The Nun, film ini mengisahkan seorang imam bernama Pastor Burke, bersama seorang biarawati dan seorang novisiat yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati di Biara Cârta di Rumania pada tahun 1952. Mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk iblis biarawati yang sama seperti pertama kali meneror penonton di The Conjuring 2.

5. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation (13 Juli 2018)

photo via : http://sg.weibo.com

Hotel Transylvania akan hadir kembali untuk menghibur liburan sekolah kalian agar lebih seru. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation merupakan sekuel dari film sebelumnya “Hotel Transylvania 2” yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bercerita tentang Dracula, Mavis, Johnny dan sisa dari Drac Pack saat mereka berlibur di kapal pesiar mewah. Sang Dracula jatuh cinta pada kapten kapal, Ericka, yang ternyata adalah keturunan pemburu monster kuno Abraham Van Helsing.

6. Skyscraper (13 Juli 2018)

photo via : www.skyscrapermovie.com

Dari animasi keluarga, di bulan Juli kalian juga akan disuguhkan film action yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Berjudul Skyscraper, film ini mengisahkan tentang Mantan pemimpin Tim Penyelamatan Penyanderaan FBI dan veteran perang AS Will Ford, yang ditugaskan untuk menilai keamanan gedung pencakar langit. Pada penugasan di China dia menemukan bangunan tertinggi dan teraman di dunia tersebut tiba-tiba terbakar, dan dia ditugaskan untuk menyelidiki hal itu. Seorang pria yang dicari dalam pelarian, Will harus menemukan mereka yang bertanggung jawab, membersihkan namanya, selain itu ia juga harus menyelamatkan keluarganya yang terjebak di dalam gedung.

7. Mamma Mia! Here We Go Again (18 Juli)

photo via : teaser-trailer.com

Bosen dengan film yang membawa ketegangan, maka tontonlah Mamma Mia! Here We Go Again, sebuah film bertemakan musical romantic comedy. Film ini merupakan sekuel dari film tahun 2008 Mamma Mia!. Film Mamma Mia! Here We Go Again akan menceritakan tentang kisah romantic dikalangan remaja. Seperti hari sebelumnya yang bernuansa cerah di Kalokairi, Shopie menuju ke vila Greek dan menyambut Rosie dan Tanya. Ia mengatakan pada mereka bahwa ia sedang mengandung. Namun, meski sangat gembira, Sophie mengakui bahwa dia meragukan apakah dia bisa melakukannya sendiri setelah kematian ibunya. Sebagai sahabat yang baik serta dekat Tanya dan Rosie meyakinkan Sophie, bersama Bill, Sam dan bantuan Harry. Mereka mulai menceritakan bagaimana bahagianya menjadi seorang ibu. Mereka memberi semangat bahwa Shopie yang masih di bawah umur pasti mampu untuk menjadi ibu yang baik bagi calon anaknya meskipun tanpa bimbingan dari ibunya. Wow, bakalan seru nih, jangan sampai kelewatan ya nonton film ini!.

8. Alita: Battle Angel (20 Juli 2018)

photo via : yoamoalcine.wordpress.com

Masih bertema action,  film action ini produksi dari 20th Century Fox; Lightstorm Entertainment, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film yang diadaptasi dari manga Jepang yang disebut “Battle Angel Alita”, yang dirilis di Jepang sebagai “Gunnm”. berkisah tentang seorang cyborg wanita yang diselamatkan dari timbunan sampah oleh seorang ilmuwan pada abad ke 26. Dr. Ido kemudian memberinya nama serupa dengan kucingnya yang telah meninggal Alita, yang hanya mampu mengingat latihannya dalam seni bela diri yang mematikan, menjadi pejuang, melacak dan menghilangkan penjahat. Dia pun mencoba untuk melanjutkan perjalanan penemuan diri dan menemukan cinta. Film ini adalah film yang didasarkan pada manga Battle Angel Alita karya Yukito Kishiro.

9. Detective Conan: Zero the Enforcer (20 Juli 2018)

photo via : komenfilm.info

Yang cinta mati dengan film anime detektif Conan, sepertinya film terbaru dari Detective Conan ini akan membuat kerinduan kalian pada film ini terobati. Pada film terbarunya berjudul Detective Conan: Zero the Enforcer, film ini berkisah tentang sebuah fasilitas di dekat pelabuhan Tokyo yang diberi nama “Edge of Ocean” tempat diselenggarakannya Summit Meeting dijaga ketat oleh lebih dari 22 ribu polisi. Pada hari pembukaan tanggal 1 Mei, tiba-tiba ledakan besar terjadi di bangunan tersebut. Sementara itu Tooru Amuro yang merupakan anggota Polisi Rahasia Jepang dengan kode Zero ia juga murid Kogoro Mouri dan juga anggota organisasi kode Bourbon. Amuro berada di lokasi kejadian dan Conan menjadi curiga, tetapi sidik jari di lokasi justru cocok dengan Kogoro Mouri sehingga Kogoro Mouri ditangkap oleh polisi. Penasaran dengan cerita lengkapnya? saksikan Detective Conan: Zero the Enforcer pada tanggal 20 Juli 2018 di bioskop kesayangan kalian.

10. Mission Impossible – Fallout (27 Juli 2018)

photo via : seat42f.com

Yang ngefans dengan film Mission Impossible, ada yang baru loh dari seri film ini. Mission Impossible kembali hadir dengan seri ke 6 berjudul Mission Impossible – Fallout. Film ini akan mengisahkan tentang pengalaman agen Impossible Mission Force (IMF) dipimpin oleh Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise. Bercerita tentang Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim IMF-nya yaitu Benji Dunn (Simon Pegg), Alan Hunley (Alec Baldwin), dan Luther Stickell (Ving Rhames) bersama dengan beberapa teman lainnya yaitu Ilsa Faust (Rebecca Ferguson) serta Julia (Michelle Monaghan) sedang dalam sebuah perlombaan melawan waktu karena ada sebuah misi yang sempat gagal atau salah.

Recent search terms:

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >