Daftar Film Hollywood yang bakal tayang Juli 2017 ini

2 tahun lalu, by blogunik

Bulan Juli 2017 kal ini bakalan dipenuhi banyak film-film holywood yang menarik. Mulai dari spiderman yang bernuansa fantasi hingga ghost story yang horror. Berikut kami sajikan beberapa rekomendasi film yang bisa kamu tonton di bulan Juli ini.

1. Despicable Me 3

Bagian ketiga animasi ‘Despicable Me’ berhasil menduduki puncak box office akhir pekan lalu. Baru dirilis perdana minggu lalu, film ini berhasil meraup pendapatan hingga 10 juta dolar usai diputar di sejumlah bioskop hingga di kawasan Amerika Utara.

2. Spider-Man: Homecoming

Setelah mencuri penampilan di ‘Captain America: Civil War’, Spider-Man akhirnya mendapat entri pertamanya bersama Tom Holland. Film tersebut bakal tayang pada Jumat (7/7/2017) di bioskop A.S.

3. War for the Planet of the Apes

‘War for the Planet of the Apes’ membawa konflik baru bagi Caesar, kera hasil percobaan laboratorium yang menjadi bintang utama dalam cerita sekuelnya yang berjudul ‘Rise of the Planet of the Apes’ 2011 silam. Film reboot ketiga ‘Planet of The Apes’ itu bakal tayang mulai Jumat (14/7/2017) di bioskop A.S.

4. Wish Upon

Seorang anak bernama Claire Shannon (Joey King) diberi hadiah sebuah kotak ajaib. Kotak dari ayahnya itu bisa mengabulkan semua permintaan sang pemilik. Tapi setiap keinginannya terkabul, ada sesuatu yang buruk selalu menghampirinya. Kotak ajaib itu ternyata jahat.

5. Hickok

Seorang ahli hukum dan penembak, Wild Bill Hickok, ditugaskan untuk menjinakkan sebuah kota koboi paling liar di barat. Saat dalam misi menegakkan keadilan itu, reputasi penembak ini sebagai penarik senapan tercepat sedang diuji.

6. Undercover Grandpa

Ketika perempuan yang disukai olehnya menghilang, Jake berusaha meminta bantuan dari kakeknya dan teman-teman kakeknya saat di Perang Dunia II dulu.

7. A Ghost Story

Dalam eksplorasi peninggalan, cinta, kehilangan dan bentuk eksistensinya, “seorang” hantu yang baru meninggal dalam balutan kain putih, kembali ke rumah pinggiran kotanya untuk kembali terhubung dengan istri yang ia tinggalkan.

8. Swallows and Amazons

Empat anak (The Swallows) yang sedang dalam liburan ke daerah danau berlayar sendiri ke sebuah pulau dan memulai peperangan dengan para anak pesaingnya (The Amazons), seorang pria misterius di atas rumah kapal menuduh mereka atas kejahatan yang gak mereka lakukan.

9. The Gracefield Incident

Di Gracefield, 3 pasangan sedang menghabiskan waktu berlibur panjang dalam kabin yang mewah ketika kemudian tamu tak diundang datang dalam bentuk meteorit, menghantam di tengah pesta mereka.

10. Killing Ground

Sebuah liburan camping para pasangan berubah menjadi kisah mencekam ketika mereka melewati sebuah tempat kejadian perkara suatu kejahatan yang mengerikan.

11. City of Ghosts

City of Ghosts adalah sebuah film documentary, peperangan asal Amerika terbaru 2017. Film City of Ghosts (2017) ini akan bercerita tentang sebuah film dokumenter yang mengikuti usaha “”Raqqa Is Being Slaughtered Silently,” / Raqqa Dipersiapkan dengan Diam,” yang diikuti oleh beberapa aktivis anonim yang bergabung bersama, setelah tanah air mereka diambil alih oleh ISIS pada tahun 2014. Film ini akan diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Matthew Heineman. City of Ghosts Movie (2017) ini, direncanakan mulai rilis pada tanggal 7 July 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit.

 

Save

Save

Save

Artikel Terkait