Daftar Film Thailand Terbaru 2018 Yang Recommended Banget

8 bulan lalu

Untuk film Thailand terbaru di 2018 mungkin tidak ada terlalu banyak judul yang rilis tahun ini. Meskipun begitu, film – film Thailand yang dirilis tahun ini tentu saja punya kualitas yang amat baik. Ada berbagai genre film yang ditayangkan tahun ini.

Mulai dari horor, komedi hingga film horor Thailand juga memiliki kualitas yang sangat bagus dan layak untuk ditonton. Jika dilihat dari nama ataupun judul, mungkin tidak banyak orang yang mengenal film Thailand. Atau bahkan mungkin bisa dibilang gak se booming film film luar negeri lainnya. Tapi film yang dimiliki oleh negara ini tak kalah loh dengan film-film Hollywood ataupun Korea. Berikut ini adalah daftar film Thailand terbaru 2018 yang recommended banget buat kalian tonton.

1. Brother of The Year

Film Thailand Terbaru 2018 - Brother of the Year

photo via : primer.com.ph

Film yang satu ini mungkin bisa dibilang salah satu film Thailand terbaru kita yang dirilis di tahun 2018 ini. Karena film yang satu ini baru saja dirilis pada Juni 2018 kemarin yang tentu saja masih fresh untuk kita nikmati. Salah satu pemain dari film ini adalah Nichkhun 2PM yang merupakan member dari boyband Korea, selain juga dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont dan juga Urassaya Sperbund. Film ini mengisahkan tentang sepasang kakak beradik Chut dan jane. Hubungan mereka berdua bisa dibilang kurang bagus dan selalu saja bertengkar. Suatu ketika, karena Chut merasa terganggu dengan Jane, maka ia berusaha mencari titik kelemahan dari adiknya dan membuatnya menyesal. Setelah mengetahui kalau titik lemah adiknya adalah gebetannya sendiri yakni Moji, Chut pun berusaha keras untuk memisahkan hubungan antara Jane dan Moji.

2. 10 Years in Thailand

Film Thailand Terbaru 2018 - Ten Years Thailand

photo via : www.sohu.com

Film thailand terbaru berikutnya berjudul 10 Years in Thailand, merupakan film atropologi dystopian 2018 yang disutradarai oleh Aditya Assarat, Wisit Sasanatieng, Chulayarnon Siriphol dan Apichatpong Weerasethakul. Sesuai dengan film Ten Years in HongKong yang dirilis tahun 2015, film ini juga memiliki empat segmennya masing-masing yang menawarkan pengambilan spekulatif sutradara pada dystopian Thailand pada tahun 2028. Film ini sebelumnya diputar secara khusus di Festival Film Cannes 2018.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

3. The Legend of Muay Thai: 9 Satra

Film Thailand Terbaru 2018 - The Legend of Muay Thai: 9 Satra

photo via : www.cinematerial.com

Tidak mau kalah dengan industri – industri besar animasi yang ada saat ini, di tahun 2018 Thailand juga mengeluarkan film animasi terbaru yang berjudul The Legend of Muay Thai: 9 Satra. Film ini sendiri menceritakan tentang petualangan seorang pemuda yang bernama Ott. Ott ditakdirkan untuk menolong dan juga menyelamatkan Ramathep City yang merupakan kota kampung halamannya dari kekuatan jahat Dehayaksa yang merupakan seorang raksasa yang suka membuat orang – orang menjadi menderita. Ott berniat untuk belakar ilmu untuk bertarung khususnya Muay Thai yang telah hilang ditelan dunia.

4. Aftershock

Film Thailand Terbaru 2018 - After Shock

photo via : www.kaskus.co.id

Kalau kamu suka dengan film horor Thailand, mungkin ada baiknya kamu menonton film horor Thailand terbaru yang satu ini. Film ini memiliki kisah tentang bagaimana seramnya malam hari ketika memasuki jam tiga pagi. Didalam film ini terdapat 3 buah cerita. Yang pertama adalah cerita tentang Pim yang bekerja sebagai seorang Toll kolektor disebuah gerbang tol. Suatu ketika, ia mendapat tugas untuk menjaga gerbang toll pada pukul 3 pagi. Satu – satunya hal yang mengobati rasa bosannya adalah akun sosial media yang ia miliki. Saat ia bekerja pada pukul 3 pagi, Pim mendapat teror dari roh jahat yang berusaha untuk mengambil nyawanya.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Cerita kedua adalah tentang Tan yang merupakan seorang yang mampu memperbaiki lukisan. Ia adalah pria yang amat senang menikmati dunia malam bersama teman – temannya. Suatu ketika, saat berada di klub malam, Tan bertemu dengan Napas. Seorang wanita misterius yang amat cantik. Namun saat bertemu dengan napas, ternyata napas menyihir Tan yang membuat setiap kali Tan melihat napas, maka ia akan merasa jika waktu bergerak amat lambat Namun saat Napas berkedip, semua hal – hal aneh itu kembali normal.

UNtuk cerita yang ketiga, mengisahkan tentang seorang direktur program televisi yang bernama Sam. Sam meskipun adalah sorang profesional, namun ia sering kali terlambat dan juga terlalu arogan. Hal ini membuat produksi film menjadi terlambat dan ia tidak disuakai oleh banyak kru film. Suatu ketika saat sedang didalm studio, wakil direktur menerima sebuah telpon dari pacar Sam yang mengatakan jika SAM telah meninggal dalam sebuah kecelakaan. Namun tidak ada satupun orang yang mempercayai berita tersebut.

5. 7 Days

Film Thailand Terbaru 2018 - 7 Days

photo via : www.theshonet.com

Buat kamu penggemar film romantis Thailand, untuk tahun ini Thailand juga mengeluarkan film romantis terbarunya yang wajib untuk kamu tonton dengan judul 7 days. Film yang bergenre komedi romantis ini diperankan oleh Mew Nittha dan juga Ananda. Film ini sendiri menceritakan tentang Meen yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan yang menghilang setelah malam mereka bertengkar. Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

6. Joking Jazz 5G

Film Thailand Terbaru 2018 - Joking Jazz 5G

photo via : merl24hd.blogspot.com

Jika sebelumnya adalah film Thailand yang membuat kita ketakutan dan juga tersentuh dengan kisahnya yang begitu romanits, kali ini ada film komedi Thailand  terbaru yang lucu abis dan dijamin bakal mengecok isi perutmu. Film Thailand 2018 ini berjudul Joking Jazz 5G. Film yang merupakan seri kelanjutan dari film Joking Jazz 4G ini masih bercerita tentang Jazz Chuanchuen dons yang merupakan seorang biksu yang memiliki tingkah olah yang lucu dan kocak. Kali ini, Jazz ditugaskan untuk pergi ke Bangkok untuk mengantarkan seorang anak kecil menemukan ayahnya. Perjalan jazz ke ke kota ini penuh dengan cerita lucu dan juga menarik didalmnya.

7. App War

Film Thailand Terbaru 2018 - App War

photo via : www.popcorn.app

Film Thailand terbaru kita selanjutnya memiliki genre komedi romantis yang menceritakan tentang dua orang yakni Bomb dan june. Mereka berdua adalah seorang pendiri start up bisnis yang mendirikan bisnisnya dalam membuat sebuah aplikasi. Suatu ketika, kedua orang ini bertemu secara tidak sengaja dan merasa kalau mereka memilki banyak hal yang sama. Pertemuna mereka ini amat menginsipari mereka untuk membuat sebuah startup aplikasi yang akhirnya mereka membuat aplikasi mereka masing – masing yang bernama Inviter dan Amjoin yang memiliki fungsi dan fitur yang hampir sama. Meskipun hubungan mereka baik, namun jika bicara soal bisnis, jika ada bisnis yang mirip ataupun hampir sama, itu artinya meraka adalah saingan. Nah dari sinilah hubungan mereka menjadi renggang dan tidak karuan. Apalagi sebuah kecjuaraan National Thailand startup League yang berhadiah 100 juta baht sebentar lagi dimulai.

Nah itu dia deretan film Thailand terbaru di tahun 2018. Pastinya seru abis jika kalian nonton bareng teman atapun pacar.

Baca juga: Film Thailand terbaru 2019

Facebook Comments

Baca Juga