Daftar Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Mei 2018


    Film & Musik


Tak terasa bulan Mei akan segera hadir dan menggantikan bulan April. Seperti bulan-bulan sebelumnya, film-film terbaru masih akan meramaikan dunia hiburan baik di Indonesia sendiri ataupun di luar negeri. Setelah bulan April kita dibuat kagum dengan aksi para Avengers dalam melawan Thanos, kini di bulan Mei hadir film-film terbaru yang lebih fresh dan pastinya sayang untuk dilewatkan. seperti apa saja film yang akan tayang di bulan Mei nanti? Yuk intip di daftar film yang aka tayang di bulan Mei berikut ini!

1. Sajen – 3 Mei 2018

photo via : http://snap361.com

Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra dan skenarionya ditulis oleh Haqi Achmad ini rencanya akan dirilis dibioskop pada tanggal 3 Mei 2018,, Film yang diangkat dari urban legend terdahulu tentang seseorang yang suka memberikan sesajen kepada sosok hantu. Sajen sendiri menceritakan tentang desas-desus yang terjadi di SMA Pelita Bangsa, diman disekolah tersebut ada sajen yang konon digunakan untuk menenangkan arwah siswa yang bunuh diri karena menjadi korban bullying. Bagaimana ngerinya film Sajen ini? tunggu tanggal mainnya dan langsung cus ke bioskop terdekat kalian.

2. Ananta – 3 Mei 2018

photo via : twitter.com/boxofficemovie_

Selain Sajen yang tayang tanggal 3 Mei, ada Ananta yang siap menghilangkan takut kalian setelah menonton Sajen. Kisah romance yang diangkat dalam Ananta sepertinya akan mampu mengusir sosok hantu dalam film sajen. Ditayangkan dalam waktu yang bersamaan, film Ananta ini mengisahkan tentang Tania (Michelle Ziudith), seorang gadis tipe pemberontak, anti sosial yang penuh khayalan. Dia mengekspresikan khayalannya ke dalam kanvas lukisnya. Ananta (Fero Walandouw) adalah seorang lelaki yang hadir dalam kehidupan Tania. Ananta yang udik, polos dan lugu sering dihina dan diperlakukan tidak selayaknya oleh Tania. Namun Ananta tetap bertahan menemani Tania dalam kesehariannya.

Ananta mengenalkan Pierre (Nino Pernandez) kepada Tania, yaitu seorang lelaki berdarah indo-perancis dan tampan. Hal itu dilakukan Ananta untuk membuat Tania bahagia. Kehadiran Pierre pun membuat perubahan pada diri Tania. Suatu ketika, Tania menyadari bahwa Ananta menghilang yang akhirnya membuat dirinya berubah. Tania stress dan sangat merindukan sosok pria udik yang sering dicaci makinya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? sabar, masih ada waktu buat ngumpulin duit dulu biar bisa beli tiket Sajen dan Ananta ini!.

3. Tully – 4 Mei 2018

photo via : http://www.comingsoon.net

Tully merupakan fil drama komedi Amerika yang disutradarai oleh Jason Reitman dan ditulis oleh Diablo Cody. Film ini menceritakan tentang kisah seorang ibu muda dengan pengasuh muda yang penuh semangat dan yang akan mengubah hidupnya. Film Tully ini dibintangi oleh sederet bintang top Hollywood seperti Charlize Theron, Mackenzie Davis, Ron Livingston, Mark Duplass, Emily Haine, dan masih banyak lagi. Film Tully ini sendiri sebenarnya direncanakan tayang bulan April, namun karena sesuatu harus diundur hingga tanggal 4 Mei 2018 mendatang.

4. Overboard – 4 Mei 2018

photo via : http://www.sinopsisfilmhd.com

Overboard merupakan film komedi romantis asal Amerika Serikat yang akan rilis pada Mei 2018 yang merupakan remake dari film berjudul sama tahun 1987 yang saat itu dibintangi Kurt Russel dan Goldie Hawn. Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kate yang akan membalas dendam atas perlakuan mantan majikannya karena ia telah berlaku kasar pada dirinya saat ia bekerja. Kate sendiri diperankan oleh Anna Faris sedangkan sang majikan diperankan oleh Eugenio Derbez.

5. The Guardians – 4 Mei 2018

photo via : www.musicboxfilms.com

Film terbaru 2018 ini berlatar belakang Perang Dunia I. Berkisah tentang drama cinta, dan kehilangan sosok terkasih. Di film ini kalian bisa melihat keindahan alam Perancis terutama didaerah pedesaan. Sedangkan untuk inti ceritanya film ini mengungkapkan perjuangan para wanita untuk menuntut hak mereka.

6. 212 The Power Of Love – 9 Mei 2018

photo via : http://haloselebriti.net

212 The Power of Love merupakan film drama religi Indonesia terbaru 2018. Kisah cerita film ini diadaptasi dari kisah nyata seseorang skeptis terhadap agama Islam dan ia terjebak dalam perjalanan aksi 212 di Monumen Nasional. Aksi 2 Desember 2016 silam yang juga populer dengan istilah Aksi 212, merupakan peristiwa penting yang menjadi tonggak dalam sejarah umat Islam khususnya di Indonesia. Pada tanggal tersebut berjuta-juta umat Islam berkumpul memadati kawasan Monas untuk menyatakan rasa cinta mereka pada Allah SWT dan kitab Al Quran.

Tapi walaupun diambil dari kisah nyata, terdapat alur cerita yang penokohannya terinspirasi dari kisah-kisah emosional bersifat fiktif dan sangat menyentuh ketika aksi damai berlangsung. Film ini bukan hanya bercerita tentang kekuatan cinta antara sesama manusia saja, namun juga dengan Sang Pencipta.

7. Assalamualaikum Calon Imam – 9 Mei 2018

photo via : http://berita-sulsel.com

Assalamualaikum Calon Imam merupakan film nasional bergenre drama yang diproduksi oleh Prized Productions dan Vinski Production. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono Hw, dan skenarionya ditulis oleh Oka Aurora. Film ini menceritakan bagaimana upaya anak manusia dengan segala problematiknya, mencari jawaban, membutuhkan kekuatan, keikhlasan, bahwa segala yang ia perjuangkan, Allah sebagai Empunya kehidupan tetap berperan. Film percintaan berbalut religi ini akan menjadi tontonan yang menjanjikan bagi para pecinta film drama.

8. Life Of The Party – 11 Mei 2018

photo via : www.dvdsreleasedates.com

Life of the Party (2018) merupakan film comedy Amerika yang mengisahkan tentang bintang komedi setingkat perguruan tinggi Gillian Jacobs sebagai seorang mahasiswi, dengan proyek yang digambarkan dalam pembuluh darah Rodney Dangerfield “Back to School”. Seperti apa serunya film Life of the Party ini?  mending tanggal 11 Mei langsung cuk ke bioskop terdekat kalian.

9. Breaking In – 11 Mei 2018

photo via : http://www.comingsoon.net

Film Breaking In merupakan sebuah film aksi yang dibumbui dengan adegan thriller yang bisa membuat kalian merinding. Ceritanya sendiri tentang perjuangan seorang ibu yang harus menyelamatkan kedua anaknya dari sergapan para penjahat. Mereka bertiga terjebak dalam sebuah rumah yang dipenuhi dengan peralatan keaman dan juga berbagai kamera cctv yang disebar pada seluruh penjuru rumah. Ajak ibu kamu untuk menonton film spesial satu ini karena film ini didedikasikan untuk merayakan hari ibu.

10. The Seagull – 11 Mei 2018

photo via : teaser-trailer.com

The Seagull bercerita tentang bentrokan romantis dan artistik antara seorang aktris yang mulai dilupakan, Irina Arkadina (Annette Bening) yang merasa digantikan dengan seorang aktris muda Nina Zerchnaya (Saoirse Ronan). Kekasih Irina adalah seorang penulis terkenal bernama Boris Trigorin (Corey Stoll). Irina juga memiliki seorang putra bernama Konstantin Treplyov (Billy Howle), namun dia adalah pemain drama yang gagal. Disisi lain, Konstantin diam-diam jatuh cinta kepada Nina. Karena konflik ini mereka berempat saling bersitegang dan saling melawan satu sama lain. Hal ini menjadi lebih rumit saat mereka bersama-sama sedang mengunjungi perkebunan yang dimiliki oleh salah satu saudara Irina. Ayuk yang pengen nonton film romance berlatar belakang jaman old, siapkan diri kalian untuk menyaksikan film ini.

11. 5 PM (Lima Penjuru Masjid) – 17 Mei 2018

photo via : http://haloselebriti.net

5 PM (Lima Penjuru Masjid) merupakan film religi Indonesia terbaru 2018. Film 5PM ini ceritanya terinspirasi dari para pemuda yang hijrah ke masjid untuk terpaut pada sang pencipta. Berkisah tentang lima anak muda yang menjadi pengurus masjid. So yang ingin menonton aksi Aditya Surya Pratama, Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Zaky Ar dan Faisal Azhar dalam film religi ini, siap-siap berburu tiket nontonnya ya!.

12. Deadpool 2 – 18 Mei 2018

photo via : http://collider.com

Deadpool 2 merupakan film superhero bergenre aksi komedi yang diadaptasi dari komik Marvel berjudul “Deadpool” karya dari Dabian Nicieza dan Rob Liefeld. Film ini adalah sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya, Deadpool yang dirilis pada tahun 2016 dengan menceritakan awal mulanya seorang Wade Wilson menjadi Deadpool. Sedangkan Deadpool 2 melanjutkan cerita dari Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang pada kali ini ia harus berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade kemudian membentuk sebuah tim bernama X-Force dimana anggotanya adalah Deadpool, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam.

13. Show Dogs – 18 Mei 2018

photo via : www.dvdsreleasedates.com

Show Dog berkisah tentang seekor anjing polisi berjenis Rottweiler yang diharuskan menyamar menjadi anjing berpenampilan terhormat disebuah acara bernama Dog Show yang merupakan sebuah acara bergengsi. Bersama dengan rekan manusianya, mereka berusaha untuk mencegah terjadinya suatu bencana. Seperti apa aksi si anjing polisi dan rekan manusianya ini? tunggu tanggal mainnya!

14. Book Club – 18 Mei 2018

photo via : http://www.comingsoon.net

Film ini mengisahkan empat orang wanita yang menjalin persahabatan. Mereka selalu membahas buku atau novel baru yang mereka baca di masa senggang. Kehidupan pribadi mereka berubah drastis ketika membaca novel ’50 Shades of Grey’. Film bergenre komedi ini cocok buat kamu yang suka baca buka bareng sahabat-sahabat kalian.

15. Pope Francis – A Man Of His Word – 18 Mei 2018

photo via : http://www.comingsoon.net

Pope Francis – A Man of His Word merupakan kisah dokumenter dari ‘Pope Francis’. Pada film ini akan banyak menampilkan berbagai kegiatan, pengalaman serta ide pemikiran untuk dunia. Kalian yang suka berpikir kritis tentang dunia, wajib banget nonton film dokumenter satu ini.

16. Slender Man – 18 Mei 2018

photo via : http://nl.ign.com

Slender Man merupakan film horor Amerika berdasarkan mitos yang diciptakan oleh Eric Knudsen. Bercerita tentang Slender Man yang merupakan seorang pria bertubuh tinggi dan tidak berwajah dengan lengan panjang yang suka menguntit dan menculik anak-anak. Bagaimana kisah selengkapnya? yang jelas film Slender Man ini akan sangat menegangkan layaknya film thriller lainnya,bahkan bisa jadi akan lebih seru.

17. Kasinem Is Coming – 24 Mei 2018

photo via : deskgram.org/explore/tags/bioskop21

Kangen dengan aksi sang mentalist Limbad di layar lebar? gak usah khawatir, karena di film terbaru Indonesia bertajuk Kasinem is Coming, Limbad akan ikut andil dan berperan sebagai bodyguard. Film ini bercerita tentang seorang guru tari bernama Kasinem yang tinggal di sebuah desa terpencil di Jawa Tengah. Meski hanya berprofesi sebagai guru tari, Kasinem berpendidikan tinggi dan wawasannya luas. Ia pun nekat melamar kerja hingga ke Singapura. Selain Limbad film ini juga akan diperankan oleh Naysilla Mirdad, yang mana merupakan debut pertamanya di dunia perfilman.

18. Solo:A Star Wars Story – 25 Mei 2018

photo via : http://www.digitalspy.com

Penggemar Stars Wars sepertinya sudah menunggu lama film satu ini. Solo:A Star Wars Story akan menceritakan tentang kisah seorang Han Solo muda. Ia adalah seorang penyelundup roguish yang selanjutnya bertemu dengan Luke Skywalker dan Obi- Wan Kenobi di Mos Eisley Cantina, Star Wars (tahun 1977), serta petualangannya dengan mitra Chewbacca. Film ini rencananya akan dirilis antara 24 atau 25 Mei 2018.

19. The Bombing – 25 Mei 2018

photo via : china-underground.com

Film The Bombing ini bercerita tentang perjuangan rakyat China bertempur melawan Jepang untuk melindungi kota utama Chingqing pada tahun 1940. Film ini diproduksi berdasarkan kisah nyata, sekaligus sebagai peringatan untuk ulang tahun ke-70 kemenangan sekutu di perang dunia II. Nah yang suka nonton film perang, film satu ini rekomen banget buat ditonton.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >