Daftar Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan November 2018

9 bulan lalu

Oktober akan segera berlalu, sudah saatnya nih kita mempersiapkan datangnya bulan baru agar lebih baik dari bulan sebelumnya. Tentunya November tak akan membuat kalian bosan karena banyak sekali kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk menghibur diri, salah satunya dengan menonton film. Nah di bulan November ini banyak sekali film-film baru yang akan tayang di bioskop kesayangan kalian. Dari film Indonesia hingga Hollywood, dan dengan genre romance, horor hingga fantasi, semuanya akan menemani hari-hari kalian di bulan November nanti. Penasaran film apa saja yang akan tayang di bulan Novemer nanti, yuk cek dan langsung catat tanggal mainnya ya!

1. Tujuh Bidadari – 01 November 2018

photo via : deskgram.net/

Diawal bulan nanti kita bakal disambut dengan para cewek cantik dalam film berjudul Tujuh Bidadari. Tapi jangan seneng dulu guys, soalnya film Tujuh Bidadari ini adalah film horor yang siap membuat kalian ketakutan. Film Tujuh Bidadari sendiri bercerita tentang Girl Band Indonesia bernama Tujuh Bidadari yang beranggotakan Stella, Carla, Dian, Anggun, Amy, Tari & Mika. Pengalaman mistis mereka berawal saat mereka pergi berlibur ke Melbourne Australia dan berkenalan dengan seorang penyanyi lokal bernama Mark. Mark membawa mereka ke Aradale Lunatic Asylum, bekas rumah sakit jiwa angker yang menyimpan sejarah kelam dan mengerikan. Di tengah keadaan genting penuh keanehan, terkuak satu persatu rahasia dibalik tembok tebal yang telah ada sejak tahun 1866. Nah simpan rasa penasaran kalian dan tunggu tanggal mainnya tanggal 1 November 2018 nanti ok!

 

2. The Returning – 01 November 2018

photo via : www.bioskoptoday.com

Selain Tujuh Bidadari, awal bulan kalian juga akan dihantui oleh film horor Indonesia terbaru berjudul The Returning. The Returning merupakan sebuah film horor yang dibalut dengan kisah drama keluarga yang tentunya berbeda dari film horor lainnya. Film ini akan dibintangi para aktor dan aktris papan atas, seperti Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan. The Returning sendiri bercerita mengenai kehidupan sebuah keluarga kecil yang awalnya memiliki kehidupan yang bahagia. Namun salah satu dari keluarga tersebut yakni sang suami dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Namun setelah beberapa bulan berselang, tanpa diduga sang suami secara misterius kembali ke rumah. Sejak saat itu, kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan dan mengancam keutuhan keluarga mereka. Film The Returning ini rencanya akan dirilis bersamaan dengan film Tujuh Bidadari yakni 1 November 2018. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

3. The Nutcracker and the Four Realms – 02 November 2018

photo via : www.imdb.com

Dari film horor, kita loncat ke film fantasi. Para penggemar film disney, pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan film terbaru disney yang berjudul The Nutcracker and the Four Realms. Film The Nutcracker and the Four Realms berkisah tentang seorang gadis bernama Clara (Mackenzie Foy) yang menginginkan kunci-kunci unik yang dapat membuka kotak berisikan hadiah dari almarhum ibunya. Sebuah benang emas yang diberikan kepadanya di saat pesta liburan dari Godfather Drosselmeyer (Morgan Freeman) membawa Clara ke kunci yang diinginkannya. Hal tersebut membawanya ke dalam dunia paralel yang aneh dan misterius. Disanalah Clara bertemu dengan seorang tentara bernama Phillip (Jayden Fowora-Knight), sekelompok tikus dan pengawas yang memimpin tiga alam (realms) yaitu Land of Snowflakes, Land of Flowers dan Land of Sweets. Clara dan Phillip harus berani menghadapi alam keempat, rumah dari Mother Ginger (Helen Mirren) yang kejam untuk mendapatkan kembali kuncinya dan berharap dapat mengembalikan keharmonisan dari dunia tersebut yang tidak stabil. Sekilas, film live action Disney terbaru ini tampak seperti gabungan antara film Alice in Wonderland dan juga The Chronicles of Narnia. Namun apakah ceritanya akan lebih seru? yuk kita tunggu tanggal mainnya!

 

4. Hanum dan Rangga (Faith and City) – 08 November 2018

photo via : www.kaskus.co.id/

Gak lengkap rasanya kalau belum nonton film bergenre romance. Di bulan November nanti kalian akan dapat menyaksikan film romance berjudul Hanum dan Rangga. Film ini terinspirasi dari kisah putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais dan suaminya Rangga Almahendra. Berbeda dengan film romansa lainnya yang banyak menceritakan perjuangan cinta, film Hanum dan Rangga (Faith and the City) justru bercerita tentang perjalanan mempertahankan cinta. Ujian terberat cinta justru dimulai setelah menikah, ketika pasangan suami istri dihadapkan pada realita menghadapi tantangan hidup yang sebenarnya. Film ini menceritakan dilema yang dialami wanita karir, antara mengejar impian atau menjaga keutuhan sebuah keluarga. Film ini juga mewakili suara hati seorang suami, bagaimana sebaiknya menjaga perasaan istri yang bekerja tanpa harus mengorbankan harga diri sebagai suami. Dari sinopsis singkatnya saja sudah buat penasaran kan? Film Hanum dan Rangga ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2018.

 

5. A Man Called Ahok – 08 November 2018

photo via : http://www.cumicumi.com

A Man Called Ahok boleh jadi merupakan film yang ditungu-tunggu penayangannya oleh masyarakat Indonesia. Sebab film ini akan mengisahkan tentang kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berkembang menjadi pria dewasa. Film A Man Called Ahok ini bercerita mengenai kehidupan Ahok kecil di Gantong, Kepulauan Belitung Timur tahun 1076 sampai ia menjabat sebagai Bupati Belitung Timur pada 2005. Ahok merupakan anak sulung dari 5 bersaudara ini hidup bahagia dan tidak kekurangan karena bisnis ayahnya. Bisnis Kim Nam di bidang pertambangan baik-baik saja, hingga dia harus berhadapan dengan praktik korupsi dan tidak mau memberi “upeti” pada oknum tertentu, sehingga bisnisanya mengalami kemunduran. Nah penasaran kan dengan cerita lengkapnya? film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2018 nanti.

 

6. How the Grinch Stole Christmas – 09 November 2018

photo via : www.imdb.com

Walaupun masih November, namun menonton film yang bernuansa Natal seperti menyenangkan. Film bernuansa natal yang rilis di bulan November ini adalah film How the Grinch Stole Christmas. Film ini merupakan sebuah film bergenre animasi drama. Film how the grinch stole christmas bercerita tentang sesosok makhluk yang biasa dipanggil dengan nama grinch. Dengan penampilannya yang amat mencolok, yaitu sekujur tubuh yang penuh dengan bulu berwarna hijau, amat mudah mengenali sosok tersebut. Selain itu, grinch yang hidup di gunung akan selalu datang ke desa terdekat, yaitu whoville. Namun begitu, kedatangan grinch ke desa whoville nyatanya bukan untuk ikut merayakan natal, namun merusaknya. Karena nyatanya, semenjak dahulu, grinch memang dikenal sebagai sosok yang selalu membawa kekacauan dan kerusuhan manakala natal tiba. Namun semua berubah manakala seorang gadis bernama cindy mulai menjalin ikatan persahabatan dengannya. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 9 November 2018.

 

7. Suzzanna Bernapas Dalam Kubur – 15 November 2018

photo via : www.instagram.com/lunamaya/

Sejak pertama dirilis teasernya, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur sudah menjadi trending topic di dunia maya. Pasalnya, di film ini, sosok ratu horor Suzzanna kembali dihidupkan, melalui Luna Maya. Film ini mengisahkan tentang kehidupan Suzzanna setelah menikah 7 tahun. Setelah menikah tujuh tahun, Suzzanna (Luna) akhirnya hamil calon anak pertama, tetapi Satria (Herjunot Ali) suaminya harus dinas luar negeri. Selama Satria pergi, empat karyawannya (Verdi Solaeman, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Kiki Narendra) berniat merampok rumah saat sepi. Hari perampokan akhirnya datang ketika Suzzanna pergi bersama tiga pembantu (Asri Welas, Ence Bagus, Opie Kumis). Namun perampokan justru berubah menjadi pembunuhan tatkala Suzzanna, karena kondisi tubuh lemah, pulang sendirian lebih awal. Panik, keempat karyawan mengubur jenazahnya di belakang rumah. Anehnya, keesokan hari, Suzzanna tetap beraktivitas seperti biasa di rumah. Nah loh, buat penasaran banget kan? Film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur ini rencananya akan tayang 15 November 2018.

 

8. Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald – 16 November 2018

photo via : www.comingsoon.net

Fastastic Beasts The Crimes of Grindelwald atau yang dikenal Fantastic Beasts 2 merupakan film bergenre petulangan fantasi yang ceritanya ditulis oleh J. K. Rowling yang merupakan penulis cerita dalam buku Harry Potter. Film ini menjadi sekuel atau melanjutkan cerita dari film Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) yang merupakan prekuel atau kisah sebelumnya dari seluruh film Harry Potter dan juga menjadi film kesepuluh dari Wizarding World franchise. Alur cerita film ini melanjutkan petualangan dari Newt Scamander yang kini bersama dengan Albus Dumbledore, saat dimana mereka berusaha untuk menjatuhkan penyihir gelap bernama Gellert Grindelwald dan menghadapi ancaman baru didunia sihir yang lebih terbagi. Penggemar film fantasi khususnya yang berbau magic, film ini akan mengobati kerinduan kalian pada film Harry Potter. Rencananya film ini akan tayang pada 16 November 2018.

 

9. Robin Hood – 21 November 2018

photo via : www.imdb.com

Robin Hood merupakan film bergenre aksi petualangan yang telah lama menempati hati para pecinta film. Film ini dirilis delapan tahun setelah remake terakhir yaitu film Robin Hood (2010) yang dibintangi oleh Russell Crowe. Pria pemanah dan ahli pedang yang sangat terampil akan kembali menemani di bulan November kalian. Robin Hood 2018 sendiri menceritakan tentang original story dari pahlawan rakyat Robin Hood (Taron Egerton) yang juga merupakan seorang tentara Perang Salib. Dimulai dengan kembalinya Robin ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah karena banyaknya kejahatan yang merajalela dan para pejabat yang korupsi. Ia kemudian memutuskan untuk bertindak mengatasi semua masalah tersbut dengan membentuk sebuah kelompok kecil bersama Little John (Jamie Foxx) untuk membantunya melakukan aksi pemberontakan terhadap pemerintah. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

10. Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 – 21 November 2018

photo via : disneymovierewards.go.com

Ralph Breaks the Internet atau yang dikenal Wreck It Ralph 2 merupakan film animasi bergenre petualangan komedi. Yang mengikuti kisah Wreck-It Ralph pertama, pasti sudah tak sabar menyaksikan sekuel dari film tersebut. Dalam film pertama yang dirilis pada 2012 lalu, petualangan Ralph (John C Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman) hanya terbatas di dunia video game. Film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 bercerita tentang kelanjutan petualangan dari Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman). Mereka harus meninggalkan dunia game arcade dan menjelajahi world wide web atau dunia internet demi mencari alat yang dapat menyelamatkan game tempat asal dari Venellope, Sugar Rush. Mereka harus bergantung pada netizen untuk mencari jalan mereka di jaringan yang luas itu, termasuk dengan bantuan karakter baru bernama Yesss (Taraji P. Henson) yang merupakan kepala, hati dan jiwa dari situs Buzztube. Berpetualang dalam internet membuat Ralph dan Venellope menemukan hal-hal baru yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti pertemuan Venellope dengan para princess Disney setelah masuk ke situs OhMyDisney.

 

Baca Juga