Daftar Jaket Bomber Yang Bagus Dan Rekommended



Saat ini jaket bomber  atau jaket flight menjadi populer dikalangan para fashionista, jaket bomber ini pertama kali di rancang oleh Leslie Irvin pada masa Perang Dunia. Jaket ini pada awalnya diperuntukkan untuk pilot pada masa itu, jaket ini digunakan untuk melindungi para pilot dari udara dingin dan tipisnya oksigen ketika berada di angkasa. Jaket bomber ini cocok dipasangkan dengan outfit yang kasual seperti celana slim-fit atau kaos yang berwarna terang. Untuk bahan, pada umumnya jaket bomber ini berbahan wol, nikon, suede, kulit, wax denim dan sutra. Di Indonesia, banyak sekali jaket bomber yang dijual di pasaran dengan harga yang murah. Namun kamu jangan hanya tergiur akan murahnya jaket bomber tanpa melihat bahan apa yang digunakan. Mungkin saja jaket itu terbuat dari bahan yang tidak bertahan lama dan fleksibel. Berikut ini daftar jaket bomber yang bagus dan rekommended

 

1. Jaket Bomber Pull & Bear

Photo via : https://www.pullandbear.com

Pull & Bear adalah salah satu brand asal Spanyol yang kini sudah merambah ke Indonesia. Tentunya brand ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian kan. Brand Pull & Bear ini memilik banyak koleksi fashion wanita maupun pria. Dari koleksi Coats dan jaket, blazer, dress, jumpsuits, t-shirt hingga hoodies. Salah satu produknya yaitu jaket bomber, jaket bomber milik Pull & Bear ini sangat cocok buat kamu yang suka bergaya. Selain bahannya yang terasa nyaman ketika digunakan, jaket bomber ini juga memiliki berbagai macam warna yang bisa kamu pilih. Untuk harga, memang sedikit mahal tapi hal ini wajar jika dilihat dari bahan yang digunakan dan tentunya sangat nyaman digunakan. Jaket bomber ini dibandrol dengan harga Rp. 559.900.

 

2. Jaket Bomber Zara

Photo via : https://www.zara.com

Zara merupakan salah satu brand terkenal yang berasal dari Spanyol. Siapa sih yang tidak mengenal brand terkenal satu ini ? Zara memang terkenal memiliki produk dengan kualitas yang terbaik. Selain itu brand Zara juga memiliki berbagai macam fashion anak, wanita dan pria. Mulai dari t-shirt, jeans, bodysuit, jacket dan lainnya. Salah satu produknya yang mesti kamu miliki yaitu jaket bombernya. Jaket bomber milik Zara ini bisa dibilang unik-unik mulai dari yang polos hingga yang bermotif. Jika kamu ingin berpenampilan yang beda kamu mungkin cocok menggunakan koleksi jaket bomber Zara yang floral print. Jaket bomber ini berlengan panjang berlapis tipis dengan kerah bergaris, selain itu jaket ini memiliki kantong welt depan, hem elastis dan ritsleting pada bagian depannya. Untuk harga, memang produk milik Zara agak mahal jaket bomber ini dibandrol dengan harga Rp. 1.199.900.

 

3. Jaket Bomber Uniqlo

Photo via : http://www.uniqlo.com

Uniqlo merupakan brand Jepang dalam bidang perencanaan produk, produksi, distribusi pakaian kasual. Mungkin brand Uniqlo ini masih asing ditelinga kamu. Namun brand Uniqlo ini tidak kalah dengan brand dunia seperti H&M, Zara dan GAP lho. Produk-produk Uniqlo ini menggunakan bahan yang nyaman, berkualitas tinggi dan harganya juga terjangkau. Brand Uniqlo ini juga memiliki berbagai macam fashion dimulai dari bayi, anak, wanita dan pria. Salah satu produk dari Uniqlo yaitu jaket bomber, jaket ini dilengkapi dengan lepapis anti air yang tahan lama untuk mencegah hujan ringan. Selain itu jaket bomber ini juga dilengkapi dengan ritsleting. Untuk harga, jaket bomber milik Uniqlo ini cukup terjangkau yaitu sekitar Rp. 699.000.

 

4. Jaket Bomber H&M

Photo via : https://www.hm.com

Hennes & Mauritz AB atau H&M merupakan salah satu brand yang memproduksi busana berasal dari Stockholm, Swedia. Brand ini memiliki sekitar 1.000 gerai yang tersebar di beberapa belahan dunia salah satunya Indonesia. Brand H&M ini bisa dibilang sangat digandrungi para remaja-remaja di Indonesia. Brand dari H&M ini bisa dibilang memiliki koleksi fashion yang terbilang lengkap baik untuk anak-anak, wanita dan pria. Koleksinya dimulai dari dress, cardigan, hoodies, blazer, jeans, jumpsuit, sepatu hingga lingerie. Salah satu produk jaketnya yaitu jaket bomber yang memiliki hoodie. Jaket bomber ini sangat ringan dan kainnya agak berkilauan, dengan tudung yang berkerut dan zip pada bagian depannya. Terdapat tutup kantung samping dengan kancing yang bersembunyi. Untuk harga, jaket bommber milik brand H&M ini dihargai Rp. 799.900.

 

5. Jaket Bomber Forever21

Photo via : https://www.forever21.com

Forever21 merupakan brand yang berasal dari Los Angeles, California. Brand ini sudah memiliki hampir 500 cabang yang tersebar di berbagai negara. Brand ini target sasarannya yaitu pelangga yang masih berusia 20 tahunan. Brand ini memiliki banyak model yang dipruntukan untuk anak-anak, wanita dan pria. Brand Forever21 ini tidak hanya fokus dengan fashion saja, namun mereka juga memiliki berbagai macam accessoris. Untuk fashion Forever21 ini memiliki koleksi jaket bomber yang saat ini lagi trend dikalangan para remaja. Jaket bomber ini menggunakan bahan denim dengan kerah yang berdiri. Jaket ini memiliki saku pada bagian depan miring dan terdapat kantong pada bagian lengan. Selain itu, jaket bomber ini memiliki zip pada bagian depannya. Untuk harga, jaket bomber brand Forever21 dibandrol dengan harga Rp. 1.142.000.

 

6. Jaket Bomber Topshop

Photo via : http://www.topshop.com

Topshop adalah peritel pakaian, sepatu, makeup dan aksessoris multinasional yang berasal dari Inggris. Brand asal Inggris yang memiliki sekitar 500 toko di seluruh dunia salah satunya Indonesia. Brand ini juga sangat populer di kalangan ABG, hal ini karena mereka mengeluarkan koleksi produk yang unik. Mereka juga mengeluarkan produk baru setiap pergantian musim dan tentunya kamu ingin memiliki produk dari Topshop ini. Topshop memiliki berbagai macam koleksi mulai dari clothing, jeans, sepatu, tas, aksessoris, kecantikan dan lainnya. Salah satu koleksi pakaiannyan yang mesti kamu miliki yaitu jaket bombernya. Jaket bomber raider by NFL x Topshop ini mengusung tema dunia jalanan dan gaya olahraga. Jaket bomber ini berwarna hitam dengan bahan polyester 100%. Untuk harga jaket bomber Topshop ini dijual dengan harga Rp. 1.100.000.

 

7. Jaket Bomber Bershka

Photo via : https://www.bershka.com

Bershka adalah perusahan ritel yang berasal dari Spanyol. Brand ini ditujukan untuk generasi muda yang selalu mengikuti tren terbaru. Bershka telah memiliki sekitar 1.000 toko di 71 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bershka memiliki berbagai macam koleksi untuk wanita dan pria, dimulai dari jaket, t-shirt, blazer, dress hingga hoodies. Salah satu koleksinya yang mesti kamu punya yaitu jaket bombernya. Bershka memiliki berbagai macam jenis boomber yang bisa kamu pilih salah satunya yaitu jaket bomber with gathered sleeves. Jaket bomber ini memiliki leher yang bulat bergaris dengan lengan panjang. Jaket ini juga memiliki dua kantong dengan kancing dibagian depannya. Selain itu terdapat zip pada bagian depannya dengan slogan “Troubel”. Untuk harga, jaket bomber Bershka ini dijual dengan harga Rp. 699.900.

 

8. Jaket Bomber Colorbox

Photo via : http://colorbox.co.id

Colorbox adalah brand fashion gadis muda dengan gaya yang modis yang ditunjukkan untuk anak dengan rentang usia 18-22 tahun. Colorbox memiliki berbagai macam koleksi produk dengan warna-warna yang cerah dan gaya yang chic. Colorbox memiliki beberapa produk seperti atasan, bawahan, dress, denim, jumpsuit dan aksessoris. Salah satu produk dari Colorbox yang mesti kamu punya yaitu Fancy Stripe Bomber. Jaket ini berbahan Polyester dengan zip pada bagian depan. Untuk harga, jaket bomber milik Colorbox ini dijual dengan harga Rp. 239.900. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

 

9. Jaket Bomber Mango

Photo via : https://shop.mango.com

Mango adalah sebuah perusahaan desain dan manufaktur pakaian yang didirikan di Barcelona, Catalonia. Brand ini memiliki lebih dari 2.000 toko di 103 negara termasuk Indonesia. Mango memiliki berbagai macam jenis fashion mulai dari fashion anak, wanita hingga pria. Mango memiliki beberapa produk seperti Coats, jaket, blazer, t-shirt, jeans, tasn, kacamata hingga pakaian dalam. Salah satu produk yang mesti kamu miliki yaitu jaket bombernya. Jaket bomber ini berbahan kain campuran wol, selain itu terdapat dua kantong samping. Jaket ini elastis dan sangat nyaman digunakan. Untuk harga, jaket bomber Mango ini dijual dengan harga Rp. 1.599.000.

 

10. Jaket Bomber Oysho

Photo via : https://www.oysho.com

Oysho merupakan brand asal Spanyol yang mengkhususkan diri dalam homewear dan pakaian dalam wanita. Brand ini memiliki berbagai macam produk mulai dari lingerie, pakaian renang dan lainnya. Salah satu produknya yaitu jaket bomber. Jaket bomber ini memiliki lengan yang panjang dengan zip sebagai pengancingnya. Selain itu jaket ini berbahan polyester dan nyaman digunakan. Untuk harga, jaket bomber ini dijual dengan harga Rp. 699.900.

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >