Daftar Mie Instan Enak Yang Sedang Populer Saat Ini Yang Bisa Di Temukan Di Swalayan

    Kuliner

Semua orang pastinya suka dengan makanan satu ini, yaitu mie instan. Mie intsan ini banyak dipilih masyarakat karena selain mudah pembuatannya, harganya pun terjangkau. Mie intsan juga menjadi makanan yang dicari-cari anak kost karena murah dan ada berbagai macam varian rasa. Selain itu, untuk mendapatkan mie instan ini sangat gampang, mie instan ini bisa ditemukan di swalayan-swalayan kecil ataupun besar dari desa hingga kota besar. Di Indonesia ada beberapa merk mie instan, selain dari dalam negeri ada juga mie instan dari luar negeri yang saat ini sedang digandrungi oleh masyarakat. Berikut ini daftar mie instan enak yang sedang populer dan bisa ditemukan di swalayan

 

1. Indomie

Photo via : https://www.amazon.com

Indomie merupakan mie asal Indonesia yang palinng populer di dunia. Indomie memiliki berbagai jenis dari Indomie goreng, Indomie kuah, Indomie kuliner Indonesia, Indomie keriting, Indomie taste of Asia, Indomie my noodlez, Indomie real meat, dan Indomie bite mie. Harga Indomie masih terbilang ekonomis, sehingga bisa dikonsumsi untuk masyarakat diberbagai macam lapisan. Selain itu Indomie juga mudah ditemukan, kamu bisa menemukannya di toko kecil hingga swalayan besar.

 

2. Mie Sedaap

Photo via : http://clickbuy.id

Mie Sedaap merupakan mie instant asal Indonesia yang dijual juga di luar negeri. Mie ini memiliki tekstur yang halus, kenyal dan rasa yang lezat dan nikmat. Mie Seddap memiliki beraneka jenis rasa mulai dari rasa soto sampai rasa ayam bawang telur. Mie sedaap satu-satunya mie yang memiliki sertifikat ISO 22000. Untuk harga mie sedaap, cukup terjangkau untuk semua kalangan masayarakat dan mudah ditemukan dimana saja.

 

3. Gaga 100

Photo via : https://www.bukalapak.com

Mie gaga 100 adalah satu-satunya mie instan yang populer dengan rasa pedasnya di Indonesia. Tingkat kepedasannya itu bisa menggigit lidah orang Indonesia. Namun sayangnya, popularitas mie gaga meredup, hal ini juga yang menyebabkan langkanya mie gaga di swalayan. Tapi akhir-akhir ini mie gaga 100 Extra hot memperkenalkan 4 varian baru yaitu terdiri dari 2 variasi rasa mie goreng jalapeno dan lada hitam. Dan 2 variasi rasa mie rebus yaitu kuah jalapeno dan soto. Untuk kamu yang suka pedas, kamu patut mencoba mie gaga 100 ini dijamin kamu akan ketagihan jika menyukai rasa pedas.

 

4. Samyang Buldak Stew

Photo via : https://www.alibaba.com

Samyang Buldak Stew merupakan mie instant rasa pedas asal Korea Selatan, dimana mie ini sangat populer di Indonesia. Pedasnya mie ini membuat banya orang mengikuti tantangan untuk mengikuti Samyang Challange. Untuk harganya bisa dibilang lebih mahal dari mie instant asal Indonesia, mie ini bisa kamu temukan di swalayan.

 

5. Shin Ramyun Black Premium

Photo via : https://www.amazon.com

Shin Ramyun merupakan mie instant asal Korea Selatan, salah satu varian yang populer yaitu Shin Ramyun Black Premium. Mie ini memiliki tekstur yang lembut dan mie ini dilengkapi dengan bumbu bawang, oxtail dan sayuran kering. Mie ini memiliki rasa yang pedas, hal inilah yang menjadi daya tariknya.

 

6. Koka

Photo via : https://www.tokopedia.com

Mie Koka merupakan mie instant asal Singapura, mie Koka memiliki 3 rasa yaitu laksa, kare dan tom yum. Mie ini mendapatkan sertifikasi halal dari Singapura. Selain itu mie ini juga lebih sehat dari mie lainnya karena Non MSG dan pewarna buatan. Mie ini juga rendah lemak dan cocok untuk yang sedang diet.

 

7. Namja Ramyun

Photo via : http://www.ebay.com

Namja Ramyun bukanlah mie instant yang khusus untuk laki-laki. Mie ini merupakan salah satu mie yang diproduksi oleh Paldo. Namja Ramyun ini bisanya disebut Men’s Ramyun, mie ini memiliki rasa daging sapi yang kuat dan pedas. Kesegaran kuahnya dipadukan dengan mie tebal yang akan memanjakan lidahmu.

 

8. Neoguri Udon

Photo via : https://www.tokopedia.com

Neoguri Udon merupakan mie udon yang diproduksi oleh Nongshim. Yang paling di favoritkan adalah seafood dan pedas. Kuahnya yang segar dengan tekstur mie yang kenyal dan tebal membuat kamu akan ketagihan. Mie ini bisa kamu dapatkan di swalayan.

 

9. Jjajang Men

Photo via : https://www.amazon.com

Pernahkah kamu mendengar jajangmyeon ? Jajangmyeon merupakan mie dengan saus pasta kacang kedelai hitam. Mie satu ini sangat populer di Korea Selatan. Jajangmyeon ini menggunakan mie tebal yang terbuat dari tepung gandum. Mie ini bisa ditemukan di swalayan dan untuk harganya bisa dibilang lebih mahal dari mie instan asal Indonesia. Namun untuk rasanya sangat enak.

 

10. Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Paldo Bulnak Bokkummyun Spicy Fried Octopus Ramyun merupakan salah satu mie intsant pedas yang di produksi Paldo. Mie ini termasuk dalam mie terpedas di sunia. Pada kemasan mie ini, kamu bisa melihat gambar gurita. Hal ini karena mie ini berbahan dasar gurita. Mie ini memiliki rasa lezat dan nikmat. Mie ini bisa kamu temukan di swalayan.

 

11. Cheese Noodle Ottogi

Photo via : https://shop.redtick.com

Bagi yang menyukai keju, kamu perlu mencoba Cheese Noodle dari Ottogi. Mie ini merupakan produk dari Korea Selatan yang memiliki rasa keju. Mie ini memiliki rasa yang gurih dan kental yang akan membuatmu ketagihan. Mie ini dilengkapi dengan sayuran dan bubuk keju.

 

12. Mi ABC

Photo via : https://suzuya.id

Mie ABC merupakan mie yang berasal dari Indonesia. Mie ABC memiliki berbagai jenis yaitu mie instan dan mie cup. Selain itu mie ABC juga memiliki berbagai varian rasa seperti mie ABC selera pedas rasa gulai ayam pedas hingga semur ayam pedas. Mie ini bisa kamu temukan di warung dan swalayan. Untuk hargany bisa dibilang sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

 

13. Supermi

Photo via : http://kirimbelanja.com

Supermi adalah merek mie instant terpopuler di Indonesia. Supermi merupakan mie instan yang diluncurkan sebelum Indomie untuk mi instan serbaguna dan sesudah Indomie untuk mie instan dengan bumbu. Supermi memiliki beraneka ragam rasa mulai dari rasa ayam bawang hingga sop buntut.

 

14. Sarimi

Photo via : http://www.klikindomaret.com

Sarimi adalah mie instant yang populer di Indonesia. Mie ini bisa dibilang mie instan murah meriah dan cocok dengan selera Indonesia. Mie ini memiliki berbagai macam varian rasa, uniknya mie ini ada yang isi dua, isi satu dan besaar dengan berbagai macam rasa. Mie ini juga sangat mudah ditemukan di warung dan di swalayan.

 

15. Pop Mie

Photo via : http://www.klikindomaret.com

Pop Mie merupakan merek mie instan dalam bentuk cup. Pop ini awalnya memiliki ukuran kecil (mini, 35 gram), sedang (57 gram) sampai cup plastik (60 gram untuk Ayam Spesial dan 80 gram untuk Mi Goreng). Mie satu ini sangat digemari masyarakat karena praktis dan bisa di makan kapan saja. Untuk harga sangat terjangkau dan bisa ditemukan di swalayan.

 

16. Gekikara Ramen

Photo via : https://nisakaje.wordpress.com

Gekikara ramen merupakan mie instan yang diproduksi oleh Nissin Foods Indonesia dengan menggunakan teknologi canggih dari Jepang dan masih baru di kalangan pecinta mie. Mie ini masih terbilang terjangkau dan bisa dibilang rasanya lezat dan enak. Untuk rasa pedasnya, bisa dibilang tidak terlalu pedas.

 

17. Migelas

Photo via : http://www.elevenia.co.id

Migelas merupakan mie instan yang sangat praktis. Cara menyajikan mie instan ini sangat mudah, hanya dengan memasukan mie dan bumbu ke dalam gelas kemudian dituangkan air panas. Harga mie ini sangat terjangkau dan mudah ditemukan di swalayan.

 

18. Mikuya Ramen

Photo via : https://suzuya.id

Mikuya ramen merupakan mi instan Jepang yang di produksi oleh Nissin Foods Indonesia. Mie ini memiliki keunikan tekstur mie ramen yang lurus, kenyal dan lembut. Selain itu rasa kuahnya kental yang otentik. Rasa terbaru yang dihadirkan yaitu rasa Kari Jepang terinspirasi dari keunikan masakan Kari khas Jepang dengan bumbu dan resep asli Jepang dengan kuah cokelat yang kental, perpaduan rasa gurih dan manis, serta aroma kari yang harum. Mie ini bisa kamu temukan di swalayan.

Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >