Drama Korea Tema Hukum Terbaik Dengan Rating Tertinggi

Dibuat oleh blogunik

Lagi bosen nonton drakor romantis-romantisan? Coba deh nonton drama Korea tema hukum. Belakangan ini drama tentang hukum mulai banyak diminati karena ceritanya memang sangat seru. Drama tema hukum ini biasanya menceritakan tentang ketidakadilan hukum, pemberantasan kasus korupsi atau yang lainnya.

Di drama ini kita juga bisa melihat bagaimana peran penegak keadilan seperti polisi, jaksa dan pengacara dalam menangani sebuah kasus. Tak hanya mengisi waktu saja, dengan menonton drama tema hukum ini secara tidak langsung kamu juga dapat belajar menganalisa kasus hukum dari alur cerita yang disuguhkan. Pokoknya cerita yang disuguhkan drakor bergenre hukum ini sangat menarik untuk disaksikan. Dari sekian banyak judul, berikut ini drama Korea tema hukum terbaik dengan rating tertinggi.

15 Drama Korea Tema Hukum Terbaik

15. Suspicious Partner (2017)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Drakor bertema hukum terbaik pertama yang wajib kamu tonton yaitu Suspicious Partner. Drakor ini populer pada tahun 2017 dan dibintangi artis ternama Korea seperti Ji Chang Wook, Nam Ji Hyun, Choi Tae Joon dan Kwon Na Ra.

Drama ini mengisahkan tentang Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Noh Ji Wook adalah seorang jaksa yang jenius, keras kepala dan workaholic. Mereka pertama kali bertemu di dalam kereta. Ketika itu, seorang pria yang tak dikenal menyentuh bokong Eun Bong Hee dengan sengaja. Ji Wook yang berada dibelakang Bong Hee pun dituduh melakukan tindak pelecehan. Tidak terima, Ji Wook pun berusaha mengelak karena memang bukan dia pelakunya. Tapi Bong Hee terus saja menuduhnya.

3 bulan kemudian, Eung Bong Hee magang di kantor tempat Ji Wook bekerja. Pada suatu hari, saat Bong Hee pulang dari minimarket, ia dikagetkan oleh sosok mantan pacarnya yang berada di apartemennya dalam kondisi bersimbah darah. Karena ini, Bong Hee pun dituduh menjadi pelaku pembunuhan tersebut dan ditahan polisi sebagai tersangka utama.

Dalam kondisi yang kalut ini, Bong Hee pun meminta bantuan Ji Wook. Namun permasalahan pun semakin rumit karena tidak adanya barang bukti yang ditemukan. Kemudian Bong Hee dan Ji Wook pun bekerja sama untuk menemukan sang pembunuh sekaligus membersihkan nama baiknya.

Selama persidangan berlangsung, Ji Wook mati-matian membela Bong Hee dengan berbagai macam cara hingga akhirnya ia pun kehilangan pekerjaannya sebagai jaksa. Untuk mencari pembunuh sebenarnya, mereka memerlukan waktu yang cukup lama. Tak hanya aktif mencari pembunuh sebenarnya, mereka juga aktif mengembangkan perasaan cinta mereka.

14. Criminal Minds (2017)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Criminal Minds merupakan drakor yang dibintangi oleh Lee Joon Gi, Son Hyun Joo, Moon Chae Won, Yoo Sun, Lee Sun Bin, Go Yoon dan Kim Yeong Cheol. Drama ini didasarkan dari serial televisi Amerika Serikat dengan judul yang sama. Memiliki jumlah 20 episode, drakor ini sangat seru untuk disimak.

Drama ini mengikuti sekelompok ptofiler yang sangat terlatih dalam tim Investigasi Kriminal Nasional (NCI) yang mampu melacak penjahat untuk menyelesaikan kasus. Hal ini dimulai setahun setelah kesalahan, membuat bom yang meledak di sebuah rumnah sakit dan menewaskan beberapa petugas SWAT dan membuat kepercayaan pemimpin tim NCI Kang Ki Hyung terguncang.

Dia kembali bekerja setelah istirahat panjang dan langsung terseret dalam kasus pembunuhan berantai yang mengharuskan tim NCI untuk bekerja sama dengan Unit Kejahatan Kekerasan dari kepolisoan setempat. Mereka bertemu petugas polisian tempramental Kim Hyun Joon yang tampaknya memiliki dendam pahit terhadap Ki Hyung.

13. While You Were Sleeping (2017)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Drama yang tayang di SBS ini dibintangi oleh artis terpopuler yaitu Suzy dan Lee Jong Suk. While You Were Sleeping ini dirilis pad atahun 2017 dan menjadi salah satu drama yang paling ditunggu pada saat itu. Di drama ini kamu bisa menyaksikan kisah romansa dipadukan dengan hukum, menarik sekali untuk disimak.

While You Were Sleeping ini menceritakan tentang gadis bernama Nam Hong Joo (Suzy). Nam Hong Joo tinggal bersama ibunya Yoon Monn Sun, seorang janda yang menjalankan sebuah restoran kecil. Jung Jae Chan, seorang jaksa pemula dan adiknya, Seung Won pindah ke seberang jalan. Sejak Hong Joo masih muda, dia memiliki kemampuan utnuk melihat peristiwa baik dan butuk sebelum itu terjadi, namun dia sering tidak dapat berbuat apa-apa.

Pada suatu hari, Jae Chan mendapat mimpi tentang kecelakaan yang melibatkan Hong Joo dan Lee Yoo Beom, seorang pengacara kejam yang dulunya adalah guru Jae Chan. Jae Chan memutuskan untuk ikut campur dalam jalannya acara dan akhirnya menyelamatkan nyawa Hong Joo dan Han Woo Tak. seorang pewira polisi muda. Ketika Jae Chan, Hong Joo dan Woo Tak mulai bermimpi hal yang sama, mereka menyadari jika hidup mereka sekarang entah bagaimana terjalin.

Namun bisakah ketiganya menemukan alasan, mengapa mereka dipertemukan dan dapat mencegah orang-orang terdekat mereka terluka?

12. Stranger (2017)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Jaksa, hukum dan korupsi merupakan tiga kata kunci yang mampu menggambarkan drama Stranger atau Secret Forest ini. Di drama ini kita akan diajak untuk memecahkan kasus rumit bersama Jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) dan detektif Han Yeo Jin (Bae Do Na).

Hwang Shi Mok bekerja sebagai Jaksa penuntut, sewaktu kecil ia menjalani operasi otak dan hal ini membuatnya kurang memiliki emosi. Dalam bekerja ia sangat rasional tetapi dingin dan dia juga menjadi penuntut yang tidak terlibat dalam korupsi.

Pada suatu hari, saat menyelidiki kasus pembunuhan ia bertemu dengan Letnan Polisi Han Yeo Jin yang membantunya dalam menyelesaikan kasus tersebut. Ketika mereka mulai mengungkap misteri dibalik pembunuhan itu, mereka juga menemukan bahwa upaya mereka terus digagalkan karena secara bersamaan akan mengarah pada skema korupsi besar anatara Kantor Kejaksaan dan konglomerat swasta.

Di musim kedua, perselisihan etika muncul di dalam Kantor Kejaksaan dan Badan Kepolisian Nasional. Kantor Kejaksaan menginginkan kekuasaan diskresioner atas semua proses investigasi sementara Badan Kepolisian Nasional mencari otoritas otonom. Di tengah konflik agensi masing-masing, Hwang Shi-Mok dan Han Yeo-jin bekerja sama untuk secara independen melakukan penyelidikan mereka sendiri tentang kasus yang dirahasiakan.

Mampukah mereka menyungkapkan semua kebusukan tersebut?

11. Innocent Defendant (2017)

Innocent Defendant (2017)

photo via mydramalist.com

Drama populer Innocent Defendant ini menjadi salah satu drakor tema hukum dengan rating tertinggi. Innocent Defendant ini pertama kali tayang di SBS pada 23 Januari 2017. Drama ini akan bercerita tentang seorang jaksa adil dan jujur namun dijebak hingga masuk penjara karena ia mengalami hilang sebagian memori ingatan.

Diceritakan Park Jung Woo (Ji Sung) adalah seorang pria yang sudah menikah dan memiliki keluarga bahagia bersama istrinya Yoon Ji Soo (Son Yeo Eun) serta putri cantik mereka Park Ha Yeon (Shin Rin Ah). Dia bekerja sebagai jaksa yang jujur, baik hati, tegas dan tidak pernah takut dengan siapa pun. Park Jung Woo bekerja untuk kantor pusat Kejaksaan Seoul dan dikenal sebagai jaksa teratas dalam menangani kasus pembunuhan.

Menceritakan juga Cha Sun Ho dan Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) yang merupakan saudara kembar namun berbeda sifat. Mereka berdua merupakan bagian dari keluarga pengusaha kaya raya grup Chamyung. Cha Sun Ho adalah kakaknya yang sudah berkeluarga dan memiliki istri bernama Na Yeon Hee (Uhm Hyun Kyung), ia tahu perbedaan mereka berdua.

Pada suatu hari Park Jung Woo menangani kasus baru dengan tersangka bernama Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) dan hampir berhasil memenjarakannya. Agar tidak dipenjara Cha Min Ho justru membunuh saudaranya sendiri lalu menggunakan identitas Cha Sun Ho. Cha Sun Ho dibunuh dengan cara seolah-olah melakukan bunuh diri sehingga tidak ada yang curiga akan kematiannya. Kemudian Cha Sun Ho menemui Park Jung Woo dan mulai mengancamnya.

Beberapa hari kemudian, Park Jung Woo baru bangun dari tidurnya dan secara mengejutkan ia berada di sebuah penajra. Ia kemudian bertanya-tanya mengapa bisa berada di dalam penjara. Tak lama berselang, ia pun tahu jika dirinya mengalami amnesia sehingga tidak ingat akan kejadian mengapa dia bisa dipenjara dan dituduh membunuh anak dan istrinya.

Merasa tidak bersalah, Park Jung Woo pun menyangkat semua tuduhan keji itu. Karena selama ini ia sangat menyayangi keluarganya. Kemudian ia pun mencoba mengingat kembali kejadian sebenarnya dan ia yakin telah ddijebak oleh seseorang.

10. Judge to judge (2017)

Judge to judge (2017)

photo via mydramalist.com

Drakor bertema hukum satu ini tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Drama ini berfokus pada kasus hukum dimana sosok hakim bernama Lee Jung Joo (Park Eun Bin) memiliki semangat yang berapi-api dan dikenal tidak mampu menahan amarahnya di depan terdakwa yang tak tahu malu dan tercela. Karena sifatnya yang mudah marah dan tidak terkendali, ia menjadi satu-satunya hakim di Korea Selatan yang disandera di ruang sidangnya sendiri. Sebenarnya ia tidak memiliki niat sama sekali dengan pekerjaan menjadi hakim pengadilan Distrik Seoul untuk mencari keadilan.

Sebenarnya ia memilih menjadi hakim karena demi materi ketimbang mencari kebenaran. Namun ia mulai berubah ketika kakaknya terjebak dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan. Lee Jung Joo bertarung melawan kekuatan besar yang telah membuat tuduhan kakanya ini.

9. Ms. Hammurabi (2018)

Ms. Hammurabi (2018)

photo via mydramalist.com

Next ada Ms. Hammurabi, drama hukum ini berfokus pada hukum acara perdata yang mendekatkan kepada masalah sehari-hari yang pelik antara keluarga maupun orang sekitar. Hal menarik dari drama ini yaitu, ditulis sendiri oleh Moon Yoo Seok yang berprofesi sebagai hakim. Kasus-kasus didalamnya pun diangkat dari cerita novel berjudul sama.

Ms. Hammurabi ini mengisahkan tentang tiga halim yang memiliki kepribadian berbeda. Mereka adalah Park Cha Oh Reum (Go Ara), Han Se Sang (Sung Dong ll) dan Im Ba Reum (Kim Myung Soo).

Oh Reum adalah hakim muda yang idealis dan memiliki semangat untuk membela orang-orang tertindas. Sementara Ba Reum dikenal sebagai hakim tampan dan keras kepala, namun ia selalu taat aturan. Mereka bekerja dengan Ketua Majelis Halim Se Sang yang rendah hati dan sangat berpengalaman.

Mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan hal ini sering menimbulkan masalah ketika mereka dihadapkan pada sebuah kasus, terutama pada Ba Reum dan Oh Reum.

Ba Reum sangat kesal jika Oh Reum melibatkan perasaan ketika menghadapi kasus. Terlebih kasus yang mereka tangani seputar pelecehan seksual, konflik antar keluarga hingga kontrak kerja. Dalam pengadilan, mereka dibantu oleh seorang panitera bernama Lee Do Yeon (Lee Elijah).

8. Lawless Lawyer (2018)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Apa jadinya jika seorang mantan gangster menjadi seorang pengacara? Hal ini dapat kamu saksikan dalam drama Korea berjudul Lawless Lawyer.

Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) adalah seorang gangster yang tidak percaya akan hukum karena ia sudah terbiasa menyelesaikan kasus dengan kekerasan. Tapi, pandangannya tentang hukum berubah setelah kematian sang ibu. Merasa terpukul akan kematian sang ibu, membuat Sang Pil mencoba mengikuti jejak sang ibu yang menjadi seorang pengacara.

Ini dilakukan Bong Sang Pil tak lain hanya untuk menuntut keadilan atas kematian sang ibu yang dibunuh tanpa diketahui siapa pembunuhnya. Bong Sang Pil kemudian mendirikan firma hukum di kampungnya dan merekrut seorang pengacara muda bernama Ha Jae Yi (Seo Ye Ji). Keduanya pun bekerja sama untuk menjatuhkan hakim sekaligus mengungkapkan kebusukan masa lalu keduanya.

7. Class of Lies (2019)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Drakor ini sangat seru untuk disimak karena memiliki alur yang sulit untuk ditebak. Tak seperti drama sebelumnya, Class of Lies ini mengisahkan tentang kasus pembunuhan di sekolah elit.

Diawali dengan Kim Han Soo (Jang Dong Joo) dituduh membunuh Jung Su Ah (Jung Da Eun). Hal ini karena secara kebetulan Han Soo berada di TKP dan sedang memegang pisau yang tertancap diperut korban.

Kim Moo Hyuk (Yoon Kyun Sang) sebagai pengacara Kim Han Soo berusaha untuk menyelidiki kasus pembunuhan ini. Sebelumnya, Moon Hyuk memang terbiasa menangani kasus untuk kalangan atas Korea dan hampir semua kasus tidak pernah kalah di persidangan. Ia menggunakan berbagai cara demi kemenangan dan uang.

Tapi semenjak menangani kasus ini, karir Kim Moo Hyuk justru rusak dan ia bertekad untuk mengungkap kasus ini dengan berpura-pura menjadi guru demi memuluskan proses penyelidikan.

Tak hanya fokus pada kasus pembunuhan, drama ini justru mengungkap rahasia lain tentang sekolah ini. Mulai dari jual beli nilai, perundungan hingga prostitusi di kalangan pelajar. Di sekolah ini Moon Hyuk bertemu dengan Ha So Hyun (Geum Sae Rok) dan mereka bekerja sama untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di sekolah ini.

6. Diary of Presecutor (2019)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Seperti judul dramanya, Diary of Presecutor ini mengisahkan tentang rutinitas sehari-hari para jaksa yang bekerja terlalu keras begadang semalaman untuk menangani semua kasus berbeda yang diserahkan oleh polisi.

Lee Sun Woong bekerja di Kantor Kejaksaan cabang Jinyeong, sebuah kota fiksi dekat Seoul. Cabang kota pinggiran ini tidak dianggap bergengsi karena tidak seperti Seoul yang merupakan pusat segala kantor serta posisi yang dianggap penting. Di luar, dia terlihat agak lambat dan seperti dia tidak memiliki ambisi dalam hidup, tetapi batinnya berbeda dari apa yang tampak di luar.

Drama ini akan fokus menceritakan tentang divisi kriminal 3 yang dipimpin oleh Jo Min Ho, orang yang canggung dan tidak mau kalah dengan koleganya yang memimpin divisi kriminal 1.

Pada suatu hari, divisi kriminal 2 kedatangan seorang jaksa pindahan dari Seoul yang berprestasi bernama Cha Myung Joo. Cha Myung Joo adalah seorang jaksa elit, yang menaiki tangga kesuksesan di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat sebelum dikirim ke kantor cabang. Di tempatnya yang baru, ia mampu memberikan atmosfer baru dan ia mengerjakan banyak kasus untuk divisi kriminal 2.

5. Legal High (2019)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Drama Korea tema hukum terbaik ini diadaptasi dari seri populer di Jepang dengan judul yang sama. Meskipun bertema hukum, drakor ini juga tak lepas dari kekocakannya yang membuat para penontonya terhibur.

Diceritakan tentang Go Tae Rim, seorang pengacara yang memiliki tabiat buruk. Ia sombong dan rela melakukan apapun utnuk menenangkan kasus perkara kliennya. Uang adalah alasan dibalik keambisiusan Tae Rim dalam melakukan pekerjaannya.

Disisi lain ada Seo Jae In, wanita yang baru memulai karirnya sebagai pengacara. Ia memiliki satu misi yang sama dengan Tae Rim sehingga membuat dirinya bekerja sama.

4. Tell Me What You Saw (2020)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Siapa yang tidak mengenai Sooyoung SNSD atau Girls Generation, kini ia melebarkan sayapnya dan masuk ke dunia akting dengan bermain dalam drama tema hukum berjudul Tell Me What You Saw.

Drama ini berpusat pada kasus-kasus dalam kehidupan Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang merupakan seorang profiler kriminal terkemuka. Ia dikenal berhasil memecahkan banyak kasus berkat keahliannya ini.

Namun pada suatu hari, ia kehilangan tunangannya dalam sebuah tragedi ledakan yang disebabkan oleh pembunuh berantai. Tragedi ini pun membuat Oh Hyun Jae menghilang dan hidup dalam pengasingan.

5 tahun berlalu, Oh Hyun Jae bertemu dengan Cha Soo Young (Choi Soo Young) yang merupakan polisi di pedesaan. Ia memiliki kemampuan mengingat semua hal yang dilihat dengan sangat baik. Mereka dipertemukan karena kasus pembunuhan yang menewaskan tunangan Hyun Jae yang kembali terjadi di area tugas Soo Young. Kasus ini pun membuat profiler kriminal dan polisi bekerja sama memecahkan banyak kasus.

3. Hyena (2020)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Hyena adalah sebuah drama Korea nertema hukum yang mengisahkan tentang seorang pengacara yang hanya mau bekerja untuk kalangan elit dan orang kaya Korea Selatan. Meskipun begitu, sifat dan pandangan keduanya sangat bertolak belakang.

Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) adalah seorang pengacara elit yang cerdas dan selalu percaya diri dengan pekerjaannya. Sedangkan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) adalah seorang pengacara yang hanya mengejar uang dan kesuksesan. Ia rela melakukan segala cara demi memenangkan kasusnya dan mendapatkan bayaran yang besar.

2. Vincenzo (2021)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Walaupun sudah berakhir, entah bagaimana drama Korea Vincenzo ini masih melekat di hati para penggemarnya. Drakor ini akan menceritakan tentang dunia yang penuh dengan kejahatan dan ketidakadilan. Untuk menegakkan keadilan tersebut mereka harus dihukum, kejahatan dihukum dengan kejahatan karena kekayaan, kekuasaan dan koneksi menjadi semacam jimat bagi para kriminal agar dapat lolos dari hukum.

Diceritakan Park Joo Hyung (Song Joong Ki) diadopsi dan dikirim ke Italian, ia tumbuh dewasa dan memiliki nama lain Vincenzo Casano. Vincenzo adalah pengacara handal yang bekerja untuk mafia, ia juga ahli dalam menyusun rencana sekaligus penasihat strategi untuk mereka.

Pada suatu hari, terjadi pertikaian besar antara kelompok besar mafia dan ia pun memutuskan melarikan diri ke Korea Selatan. Di Korea Selatan, ia bertemu dengan banyak orang dari gedung Geumga Plaza yang akan dibeli oleh grup kontruksi Babel.

Namun ia tidak berminat untuk menjual gedung tersebut karena Vincenzo dan Cho Yeong Un (Choi Young Joon) tahu rahasia penting dari gedung ini. Dimana dibawah gedung ini terdapat puluhan ton emas batangan dari taipan China yang baru meninggal. Mereka mengetahui ini karena sebelumnya sempat menjadi kaki tangannya dan menyembunyikan disana. Di dunia ini hanya tiga orang saja yang tahu keberadaan emas itu. Akibat dari sang pemilik meninggal, mereka berdua pun bekerja sama untuk mendapatkan emas tersebut.

Di tengah-tengah proses pencarian emas, ia justru terlibat dengan banyak orang seperti pengacara Hong Yu Chan (Yoo Jae Myung) dan putrinya Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Hong Cha Young adalah seorang pengacara yang akan melakukan segalanya demi memenangkan kasus yang ia tangani. Ia dikenal sebagai pengacara Ace idola firma hukum terbaik di Korea Selatan.

Tak disangka ayah Cha Young terbunuh ketika hendak menyelidiki sebuah kasus dan ternyata kasusnya ini berhubungan dengan grup Babel. Grup Babel ini sangat kebal terhadap hukum sehingga Vincenzo dan Cha Young pun bekerja sama untuk menangkap penjahat tersebut.

1. Law School (2021)

Drama Korea Tema Hukum Terbaik

photo via mydramalist.com

Terakhir ada Law School, drama Korea tema hukum ini memperoleh rating tertinggi dan wajib kamu saksikan, karena memang menarik sekali disaksikan.

Berlatar di Unibersitas Hukum Hankuk, drama ini menceritakan kisah mahasiswa dan profesor di fakultas hukum yang menemukan kasus yang tidak biasa. Drama ini tentang proses calon pengacara mewujudkan otentisitas, hukum dan keadilan.

Yang Jong Hoon (Kim Myung Min) merupakan mantan jaksa yang kini menjadi profesor di universitas hukum bergengsi. Jong Hoon memiliki karakter terus terang dan kerap melontarkan komentar pedas kepada murid-muridnya. Hal ini membuat para mahasiswa kurang menyukainya. Namun ia tidak peduli dan tetap fokus pada pembinaan sumber daya manusia hukum. Profesor Kim Eun Sook (Lee Jung Eun) menjadi satu-satunya kolega yang bisa berbicara banyak dengannya.

Diceritakan juga Kang Sol (Ryu Hye Young) dan Han Joo Hwi (Kim Bum) yang merupakan mahasiswa universitas hukum tahun pertama. Kangsol berasal dari keluarga kurang mampu dan dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Di kampus, ia dikelilingi oleh siswa yang cerdas dan berasal dari latar belakang orang berada. Dia menjadi tidak aman dan bahkan malu karena latar belakangnya ini. Perlahan Kang Sol mengetahui tentang profesi hukum sebenarnya. Han Joon Hwi berada du ururtan teratas di antara mahasiswa fakultas hukum tahun pertama, dia seorang pria muda yang menarik dengan kualitas kepemimpinan tetapi ia memiliki sebuah rahasia.

Pada suatu hari, seorang profesor fakultas hukum ditemukan tewas di kampus tersebut dan Profesor Yang ditangkap sebagai tersangka utama. Mereka pun mulai bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Profesor Seo dan membuktikan bahwa Profesor Yang tidak bersalah.

Itulah beberapa drama Korea tema hukum terbaik dengan rating tertinggi. Drakor-drakor diatas menarik-menarik bukan? Maka dari itu buruan saksikan keseruan ceritanya lebih lengkap. Tak hanya dapat menghibur disaat bosan saja, drama hukum ini mampu memberikan kita pengetahuan yang luas dan tentunya kasus-kasus yang diangkat tidak jauh-jauh dari keadaan sehari-hari kita.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *