Duh..Alumni Indonesian Idol Ditembak Polisi Karena Tertangkap Bobol Mobil


    Trending, Info


Sempat menjadi sosok yang digandrungi dan mendapat banyak dukungan dari masyarakat Indonesia sepertinya tak menjamin kehidupan seseorang berubah menjadi baik. Seperti kasus yang menimpa Dede Richo Ramalinggam.

Apakah kalian mengingat Dede Richo Ramalinggam? yup Dede merupakan mantan finalis Indonesian Idol 2008. Kala itu, Dede menjadi finalis yang cukup gemilang dengan banyak pendukung yang menyemangatinya. Namun. Walaupun tidak menang dalam kompetisi tersebut namun nama Dede mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Setelah usai mengikuti ajang Indonesian Idol, nama Dede seperti hilang ditelan bumi, namun baru-baru ini namanya kembali ramai diperbincangkan. Sayangnya bukan mengenai hal yang membanggakan namun tentang hal yang buruk.

photo via : http://www.tribunnews.com

Tepatnya Selasa 18 September 2018 kemarin, Dede dan kakaknya yang bernama, Deni Fredla Ochrels ditangkap polisi di rumah kontrakan beralamat di Sewan Neglasari Kota Tangerang, karena terbukti telah mebobol mobil dan merampok isinya. Sempat melawan, Dede Idol dan Deni terpaksa ditembak pada bagian kaki karena melawan dan mencoba melarikan diri saat digerebek. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Dede berurusan dengan Polsek Tanggerang Selatan setelah terbukti menjadi otak pelaku perampokan bermodus pecah kaca. Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Ahmad Alexander mengungkapkan, pria akrab disapa Dede Idol dinyatakan terlibat kasus pencurian dengan pemberatan spesialis pecah kaca sesuai dengan pasal 363 KUHPidana.

photo via : http://www.netralnews.com

Dede Idol ditetapkan tersangka pelaku perampokan mobil milik korban Lakshmana Yoza, 38 di Mc Donald Sunburst BSD Kelurahan Lengkong Gudang Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan pada 15 September sekitar pukul 23.00 WIB. Selain Dede Idol, satu dari tiga tersangka lain bernama Deni Fredla Ochlers alias Bryan pun yang merupakan kakak dari Dede telah diamankan. Sementara dua pelaku masih dalam pengejaran polisi.

Sementara itu Dede sendiri mengakui, dirinya beralih profesi dari penyanyi menjadi bandit pecah kaca karena jatuh miskin setelah tak lagi bersinar di dunia hiburan. Hal itulah yang membuat Dede mempelajari cara merampok dengan modus pecah kaca melalui laman berbagi video YouTube. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Setelah mahir melakukan aksinya, Dede berulang kali sukses merapok. Namun, petualangannya mulai terendus setelah sukses menggasak barang berharga di dalam mobil pada area BSD City, Lengkong Gudang, Serpong, pada 15 September 2018.

 

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >