Fakta Seputar Viralnya Video Seorang Pria Yang Merusak Motor Scoopynya Akibat Ditilang

10 bulan lalu, by blogunik

Video tentang emak-emak yang ngamuk dan ngomel-ngomel karena ditilang Polisi gara-gara gak pakek helm mungkin sudah biasa kita dengar dan lihat, bener gak guys? Tapi ternyata bukan emak-emak aja lho yang punya kekuatan super ngomelin Polisi. Pasalnya sebuah video yang sedang viral saat ini, kamu akan dibuat syok dan geleng-geleng kepala bahkan menganga karena perbuatan seorang pemuda yang lebih parah dari seorang emak-emak ngamuk.

Beberapa dari kalian pasti telah menonton video tentang seorang pemuda yang merusak motor karena ditilang, Yup ia adalah pemuda viral yang akan Blog Unik bahas saat ini. Dikutip dari Sindonews.com, pemuda tersebut diketahui bernama Adi Saputra yang baru berusia 20 tahun.

Dalam sebuah video berdurasi 1 menit 13 detik yang viral di media sosial tersebut, Adi terlihat mengamuk sambil menghancurkan sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi B 6395 GLW. Dari membanting, menghantamnya dengan batu hingga mencabik-cabik body motor hingga hancur.

Peristiwa itu terjadi di depan Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada hari Kamis, 7 Februari 2019. Saat itu petugas kepolisian memang tengah menggelar operasi penertiban bagi pengendara yang melawan arus.

Namun seorang pengendara motor, siapa lagi kalau bukan Adi yang saat itu sedang membonceng seorang wanita yang diketahui adalah kekasihnya malah melanggar lalu lintas dengan mengendarai motor melawan arus jalan. Selain melawan arus, Adi dan kekasihnya juga tak menggunakan helm, melihat hal tersebut, Polisipun lantas menghentikannya yang mencoba melawan arus karena menghindari petugas yang sedang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Saat polisi menilangnya dan menanyakan kelengkapan surat kendaraan, namun Adi mengatakan tidak membawanya dan tertinggal dirumah. Karena Adi tidak membawa SIM, STNK motor, KTP dan surat-surat penting lainnya dan beralasan rumahnya dekat sehingga tidak membawa perlengkapan, petugas kemudian memberi surat tilang kepada Adi.

photo via : bantenhits.com

Bukannya mengakui kesalahan, Adi malah memarahi seorang petugas Polisi yang menilangnya. Bahkan saking tak terimanya ditilang Adi sampai membanting sepeda motornya. Padahal sepeda motor Scoopy tersebut bukan motor miliknya, melainkan milik kekasih yang diboncengnya.

Bagaikan Hulk yang sedang mengamuk, Adi menguliti tubuh motor tersebut dan menghantamnya dengan batu, bahkan Adi terlihat dengan mudahnya membanting motor Honda Scoopy tersebut. Karena sibuk mengamuk, Adi bahkan tak menghiraukan kekasihnya yang menangis tersedu-sedu karena melihat sepeda motornya malah dirusak oleh sang pacar hingga tinggal kerangka saja. Bahkan sang pacar nyaris tertimpa motor ketika Adi membanting motornya.

photo via : http://wow.tribunnews.com

Disaat Adi sibuk dengan amarahnya menghancurkan sepeda motor sang kekasih, seorang anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan seakan tak bergeming untuk mencegah aksi pengerusakan. Polisi tersebut tetap menjalankan tugasnya mencatat segala sesuatu yang berhubungan dengan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Adi, dan tentu saja Adi tetap ditilang.

Lebih jauh lagi, Polisi menyebut belum tentu akan memidanakan kasus perusakan motor ini. Alasannya, polisi masih fokus pada kasus penilangan dan menunggu kelengkapan surat-surat. Selain itu pihak polisi juga masih melakukan koordinasi dengan Reskrim apakah terkena pasal lain. Pasalnya Adi diketahui tidak melawan petugas, hanya membentak petugas agar tidak menilangnya dan merusak motornya sendiri tepatnya motor kekasihnya.

photo via : http://www.tribunnews.com

Sepeda motor yang dihancurkan tersebut lantas diamankan oleh pihak Polisi, dan menunggu pengendara yang bersangkutan membawa surat-surat kendaraan untuk menebus motornya. Kondisi motor tersebut nyaris tinggal rangka, dengan kabel-kabel yang masih menempel. Sementara itu, body luar motor sudah tercerai berai dan hanya tersisa sedikit.

Dikutip dari Line Today, belakangan diketahui bahwa hasil pemeriksaan polisi menemukan fakta bahwa motor tersebut adalah motor curian. Hal ini diketahui dari nomor kendaraan yang tidak sesuai dengan sepeda motor.  Selain itu, menurut info terbaru yang gak kalah mengejutkan lagi, diketahui ternyata Adi menantang pihak kepolisian dengan membakar STNK motor yang telah ia hancurkan terlebih dahulu. Hal ini dapat dilihat dari akun Instagram @teamhujat yang memperlihatkan pria berkaos putih yang membakar STNK. Namun belum jelas apakah yang dibakar adalah STNK Honda Scoopy yang telah dirusaknya atau tidak.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Sementara itu kejadian yang langka ini sontak membuat warganet berbondong-bondong memberikan komentarnya mengenai tindakan tak terpuji Adi. Para warganet juga mengecam aksi yang dilakukan Adi, sebab perbuatannya nyaris melukai sang kekasih. Selain itu, perbuatan Adi ini juga mengindikasikan bahwa kurangnya masyarakat Indonesia sadar dan patuh hukum.

Buat kamu yang penasaran dengan pelaku perusak motor kekasih karena takut ditilang polisi, berikut videonya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait