Fakta unik tokoh anime samurai x yang diinspirasi dari tokoh sejarah jepang

    Hiburan
Iklan

Kenshi Himura sang battosai pembantai yang derdapat dalam film anime Samurai X memiliki judul aslinya Rurouni Kenshin merupakan karya manga dan anime dari Nobuhiro Watsuki yang merupakan awal era Meiji di Jepang. Ternyata kisah Samurai X diambil dari kisah nyata di Jepang. Sebenarnya hampir semua karakter diambil dari tokoh sejarah Jepang kuno. Mari kita coba buka satu persatu tokoh dan cerita dalam Samurai X.

Genzai Kawakami

Digunakan sebagai model karakter Kenshin. Genzai Kawakami adalah satu dari empat Hitokiri (pembunuh berdarah dingin) di Bakumatsu (revolusi Jepang), penampilan Genzai Kawakami adalah sosok pendiam, memiliki ukuran tubuh kecil dan tidak tinggi, dan memiliki rambut panjang. Orang yang pertama melihatnya sering keliru menganggapnya wanita (mungkin itu adalah titik kemiripannya dengan Kenshin).

Hitten Mitsurugi Ryu

Teknik Kenshin yang mematikan juga diadopsi dari sikap Kawakami, Genzai Shiranui Ryu yang memiliki aliran arus besar ini diciptakan dengan sendirinya. Tendangan pedangnya unik: seperti Kenshin, diarahkan lurus ke depan, lutut sedikit bengkok, tekuk kaki kiri saat lutut menyentuh tanah / lantai.

Saito Hajime (18 Februari 1844 – 28 September 1915)

Dalam cerita anime Rurouni Kenshin ada karakter bernama kapten grup Saito Hajime Shinsen, dan Hajime Saito adalah sosok yang nyata dan pernah hidup pada masa itu, semua diceritakan di anime dan manga Rurouni Kenshin tentang hajime Saito hampir semuanya. kecuali ceritanya adalah kisah nyata dengan Kenshin dan Sishio Makoto.

Toshizo Hijikata (Mei 31, 1845 – 10 Juni 1869)

Sosok yang digunakan sebagai model karakter Shinomori Aoshi adalah wakil komandan Shinsengumi. Hal ini berbeda dengan posisi manga atau anime Oniwabanshu Shinomori Aoshi di-nya.Sepertinya Watsuki (penulis Samurai X) telah memodifikasi sosok ini secara ekstrem.

Sanosuke Harada (1840 – 6 Juli 1868)

Watsuki (Penulis Samurai X) benar-benar penggemar berat Shinsengumi. Karakter Sagara Sanosuke ia ciptakan oleh kapten tim 10 Shinsengumi, Harada Sanosuke yaitu. Harada Sanosuke Chugen lahir dari kasta terendah keluarga samurai. Dia dilatih menggunakan tombak dengan Gaya Hozoin-Ryu (Hampir seperti Sanosuke di anime / manga yang menggunakan Zanbatto Sanosuke sebuah pedang besar itu loh).

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts