Deretan Film Superhero 2021 Yang Paling Ditunggu-tunggu

3 minggu, by blogunik

Film Superhero 2021

Tahun 2021, sederet film superhero terbaru akan dirilis untuk meramaikan dunia perfilman Hollywood yang sempat sepi lantaran pandemi Corona. Mulai dari film superhero dengan karakter terbaru hingga sequel dari film-film superhero legendaris lainnya. Kebanyakan dari mereka merupakan film yang awalnya akan dirilis tahun 2020, namun harus diundur lantaran pandemi. Perilisan film superhero ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh para fans terutama pecinta film Marvel maupun DC Comics. Nah tanpa membuang banyak waktu, berikut deretan film superhero yang bakal tayang di tahun 2021. So let’s check it out guys!

9 Film Superhero 2021

1. Mortal Kombat – 15 Januari 2021

Deretan Film Superhero 2021

photo via posterspy.com

Film superhero terbaru yang akan dirilis tahun 2021 diawali dengan film Mortal Kombat yang rencananya akan tayang pada Januari 2021. Film ini merupakan adaptasi dari video game yang pertama kali rilis pada 1992. Video game yang diproduksi oleh Midway Games ini bercerita tentang biksu Liu Kang yang harus melawan seorang penyihir jahat untuk menyelamatkan Bumi.

Film Mortal Kombat yang akan dirilis tahun 2021 ini sendiri di produksi oleh Warner Bros dengan James Wan sebagai produsernya. James Wan merupakan salah satu produser yang cocok untuk menggarap film Mortal Kombat mengingat ia sempat menggarap film serupa yakni Saw. Menariknya, aktor asal Indonesia Joe Taslim juga bergabung dalam film satu ini dengan memerankan sosok Sub-Zero. Seperti apa filmnya? Nantikan Mortal Kombat di tahun 2021 ya!

2. Morbius – 19 Maret 2021

Film Superhero 2021

photo via insertlive.com

Morbius adalah salah satu film superhero terbaru yang membuat banyak penggemar film Marvel penasaran. Film ini memperkenalkan tokoh baru dari gudang karakter Spider-Man yang ada di Sony. Diperankan Jared Leto, Morbius, merupakan sesosok Vampir Hidup dari Marvel. Film Morbius sendiri digambarkan bercerita tentang kehidupan Dr Michael Morbius yang mengidap kelainan darah langka sejak kecil. Dari hal tersebut ia mendapatkan bully-an dari teman-temannya. Ia kemudian tumbuh besar dan mempelajari ilmu kedokteran untuk dapat menyembuhkan penyakitnya sendiri. Namun secara tidak sengaja ia mengubah dirinya menjadi vampir. Bahkan ia mirip seperti kelelawar dengan ekolokasi dan keinginan minum darah. Film superhero terbaru ini rencananya akan dirilis pada Maret 2021 mendatang.

3. Black Widow – 29 April 2021

Deretan Film Superhero 2021

photo via valmorgan.com.au

Film superhero berikutnya yang rencanya akan dirilis tahun 2021 adalah Black Widow. Tentu sosok pahlawan wanita ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel karena mengalami beberapa kali penundaan jadwal rilis. Black Widow sendiri akan mengikuti cerita Captain America: Civil War. Pada film ini, sosok Black Widow akan mengangkat kisah Natasha saat berada di bekas tanah airnya, Rusia. Di sana, dia dipaksa memasuki aliansi yang tidak nyaman untuknya bersama sekutu masa lalunya yakni Yelena, Melina, dan Red Guardian untuk menjatuhkan musuh berbahaya mereka, Taskmaster. Direncanakan akan rilis April 2021, semoga film satu ini tidak mengalami penundaan lagi ya!

4. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings – 7 Mei 2021

Film Superhero 2021

photo via screenrant.com

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah film bioskop 2021 bertema superhero yang menjadi unggulan Marvel. Film ini akan menceritakan tentang sosok pahlawan bernama Shang-Chi, yang merupakan pahlawan super asal Asia pertama yang dihadirkan di MCU. Beberapa pemain yang bergabung di antaranya Simu Liu sebagai Shang-Chi. Dia merupakan seorang seniman bela diri yang kuat. Adapula Tony Leung yang berperan sebagai orang Mandarin yang jahat, serta Awkwafina dan Ronny Chieng yang perannya masih dirahasiakan.

Yang membuatnya lebih menarik, Shang-Chi and Legend of the Ten Rings akan menampilkan sedikit humor dengan gaya Marvel Studios. Tentu hal ini tak mengherankan mengingat para pemeran komedi, Ronny Chieng dan Awkwafina, ikut terlibat di dalamnya. Film superhero 2021 ini sendiri rencananya akan dirilis tanggal 7 Mei 2021.

5. Venom 2 : Let There Be Carnage – 25 Juni 2021

Deretan Film Superhero 2021

photo via reddit.com

Menyusul film superhero asal Asia pertama, hadir juga film sequel dari Venom yakni Venom 2 : Let There Be Carnage yang rencananya akan dirilis Juni 2021. Dari judulnya, sekuel ini dipastikan akan memperkenalkan Carnage yang merupakan musuh abadi Venom. Tom Hardy akan mengulangi perannya sebagai Eddie Brock dalam film tersebut bersama Michelle Williams sebagai Anne Weying. Seperti apa kisah sequel Venom ini? Nantikan perilisannya pada Juni 2021 mendatang.

6. The Suicide Squad – 6 Agustus 2021

Film Superhero 2021

photo via moviesandmania.com

Tahun 2021 juga akan diramaikan dengan kehadiran film superhero The Suicide Squad yang juga dikenal dengan nama Suicide Squad 2. Film ini disutradarai oleh James Gunn dan merupakan soft reboot dan sekaligus sekuel dari film Suicide Squad garapan David Ayer yang gagal tahun 2016 lalu.

Berbeda dari film sebelumnya, akan ada banyak unsur komedi yang dimasukkan ke dalam adegan-adegan film yang satu ini. Walaupun belum ada plot detil yang dikeluarkan secara resmi oleh Warner Bross, film yang bergenre aksi, petualangan, dan fantasi ini memiliki inti cerita yang sama seperti film pertamanya. Para “Suicide Squad” ini diminta oleh sang pemilik untuk menjalankan misi tertentu. Jika mereka tidak berhasil menjalankan misi tersebut, mereka akan mati akibat ledakan dari implan yang ditanamkan di dalam kepala mereka.

7. Eternals – 5 November 2021

Deretan Film Superhero 2021

photo via community.cbr.com

Eternals merupakan film pahlawan super garapan Marvel Studios yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar film Marvel. Film yang disutradarai oleh Chloe Zhao dan dibintangi oleh Angelina Jolie dan Salma Hayek ini menceritakan tentang kelompok manusia super yang berasal dari bumi sama seperti manusia, namun mereka diciptakan oleh ras alien sebagai pelindung bumi. Pada awalnya, film ini direncanakan tayang pada musim gugur 2020, namun akhirnya harus diundur hingga tahun 2021 karena pandemi corona. Film satu ini rencananya akan dirilis tanggal 5 November 2021, siapa nih yang udah nggak sabar nontonnya?

8. Sekuel Spider-Man: Far From Home – 17 Desember 2021

Film Superhero 2021

photo via hot.detik.com

Meski belum ada plot yang jelas, namun Sekuel Spider-Man: Far From Home disebut akan hadir di tahun 2021. Sekuel ini akan melanjutkan cerita dari Spider-Man: Far From Home yang dirilis tahun 2019. Sekuel Spider-Man: Far From Home menjadi salah satu film yang sangat dinantikan karena kelanjutan cerita di adegan terakhir Spider-Man: Far From Home. Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man telah dibongkar di depan publik. Siapa juga nih yang penasaran dengan kelanjutannya? Harap bersabar ya!

9. Black Adam – 22 Desember 2021

Deretan Film Superhero 2021

photo via businessinsider.com.au

Satu lagi film superhero terbaru yang rencananya akan tayang 2021 adalah Black Adam. Black Adam merupakan super-villain dan anti-hero yang aslinya ditulis sebagai lawan Captain Marvel, seorang pangeran Mesir kuno yang mendapatkan kekuatan luar biasa oleh penyihir Shazam. Black Adam merupakan anggota Justice Society, Injustice Society, Suicide Squad dan Monster Society of Evil. Sosok Black Adam sendiri kabarnya akan diperankan oleh aktor Dwayne Johnson bersama dengan Mark Strong yang menjadi Doctor Sivana. Penasaran seperti apa kisahnya? Sepertinya kita masih harus bersabar karena film terbaru ini rencananya akan dirilias Desember 2021 mendatang.

Nah itu dia deretan film superhero yang rencananya akan dirilis tahun 2021 yang tentunya paling ditunggu-tunggu oleh penggemar film. Jadi film mana nih yang udah nggak sabar kalian tonton?

0
Artikel Terkait