Film Superhero Yang Bakal Tayang di Tahun 2022

Dibuat oleh blogunik

BlogUnik.com – Setiap tahunnya, film superhero memang menjadi salah satu tema film yang paling diantisipasi kehadirannya. Pasalnya film-film bertema superhero ini selalu mampu mencuri perhatian penonton dengan aksi-aksi heroik yang keren. Petualangan yang disajikan dalam film-film bertema superhero juga sangat seru dan menegangkan untuk disaksikan. Nggak heran jika film superhero memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Nah, nggak mau kalah dari tahun 2021 yang menayangkan film superhero terbaik seperti Black Widow, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings, Eternals, dan Spider-Man: No Way Home, di tahun 2022 juga akan ada sederet film superhero besutan Marvel dan DC Comics yang siap membawa kalian ke dalam petualangan baru penuh aksi hero. Untuk itu, penting untuk dicatat tanggal mainnya, berikut ini merupakan deretan film superhero yang bakal tayang di tahun 2022. Ada karakter superhero baru juga lho!

10 Film Superhero Tayang di Tahun 2022

1. Morbius the Living Vampire (28 Januari 2022)

Film bertema superhero yang bakal mengawali tahun 2022 adalah film Morbius the Living Vampire. Film ini menyuguhkan cerita berdasarkan dari Marvel Comics dari Matt Sazama & Burk Sharpless.

Morbius the Living Vampire sendiri bercerita tentang Dr Michael Morbius, seseorang yang memiliki kelainan darah yang langka sejak masa kecil. Ketika mencoba mencari jalan mengobati penyakitnya itu, Michael Morbius malah berubah menjadi vampir dengan kekuatan super unik dan kemampuan echolocation seperti kelelawar.

Film yang disutradarai oleh Daniel Espinosa ini dibintangi oleh Jared Leto sebagai Dr Michael Morbius. Selain Jared Leto, film ini juga akan dibintangi oleh Matt Smith, Jared Harris, Tyrese Gibson, dan Michael Keaton. Film superhero terbaru ini rencananya akan rilis pada 28 Januari 2022.

2. The Batman (4 Maret 2022)

Selanjutnya ada The Batman. Film super hero DC Universe ini tentu menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar film superhero. The Batman sendiri merupakan film solo untuk superhero Batman yang akan diperankan oleh Robert Pattinson. Selain Robert Pattinson, ada juga Corin Farrell yang akan berperan sebagai penguin. Kemudian ada Paul Dano berperan sebagai Riddler.

Di The Batman ini, Batman tidak hanya akan bertarung melawan Joker, namun juga akan menghadapi musuh keduanya, Penguin. Disutradarai oleh Matt Reeves film The Batman direncanakan akan tayang pada 4 Maret 2022.

3. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness (6 Mei 2022)

Film Superhero Yang Bakal Tayang Di Tahun 2022

photo via imdb.com

Doctor Strange In The Multiverse Of Madness juga akan mewarnai tahun 2022 dengan aksi heroik dan cerita yang super seru. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness merupakan sekuel dari film Doctor Strange dan memiliki hubungan yang erat dengan kisah Spider-Man: No Way Home.

Pada film ini, Benedict Cumberbatch kembali menjalani perannya sebagai Doctor Strange dimana dirinya akan menghadapi kekacauan multiverse. Selain itu, Scarlet Witch juga akan muncul dan memerankan peran penting pada film superhero Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini. Meski belum diketahui bagaimana jalan cerita singkat dari film ini, namun ada dugaan bahwa Nightmare akan menjadi sosok antagonis utama. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness direncanakan rilis mulai 6 Mei 2021.

4. DC League of Super-Pets (20 Mei 2022)

Meski tidak seserius film-film superhero terbaru 2022 lainnya, namun DC League of Super-Pets jelas menjadi salah satu film animasi superhero yang layak ditonton bersama keluarga. Film animasi ini merupakan film animasi superhero 3D yang ceritanya diambil dari DC Comics. Film animasi ini akan bercerita mengenai Krypto si Anjing-Super yang melawan banyak kejahatan ketika Superman sedang berlibur.

Film juga menghadirkan beberapa pemeran dengan nama besar seperti, Kate McKinnon, John Krasinski, Michael Douglas, Jameela Jamil, Diego Luna dan Keanu Reeves.

5. Thor: Love And Thunder (8 Juli 2022)

Film Superhero Yang Bakal Tayang Di Tahun 2022

photo via m.imdb.com

Di pertengahan tahun, penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) juga akan dimanjakan dengan perilisan Thor: Love And Thunder. Film ini akan menjadi film solo keempat dari seri film Thor di MCU yang secara resmi menjadikannya Avenger.

Chris Hemsworth, tentu saja, kembali sebagai Thor, Tessa Thompson kembali sebagai Valkyrie dan Natalie Portman akan mengulangi perannya sebagai Jane Foster. Di film Thor terbarunya ini, Jane akan berperan sebagai rekan wanita Thor.

Selain Chris Hemsworth, Tessa Thompson dan Natalie Portman, film ini juga akan dibintangi oleh Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

Film Thor: Love and Thunder yang disutradarai Taika Waititi ini tidak hanya menawarkan aksi heroik namun juga akan diselingi dengan kisah romantis sebagaimana diadaptasi dari kisah komik Mighty Thor karya Jason Aaron. Film ini rencananya akan dirilis pada 8 Juli 2022.

6. Black Adam (29 Juli 2022)

Film superhero terbaru 2022 selanjutnya adalah Black Adam. Black Adam merupakan seorang anti-pahlawan (fictional supervillain and anti-hero) yang pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan, dan perlahan menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an.

Dalam film ini Black Adam akan dibintangi oleh Dwayne Johnson alias “The Rock”. Selain itu, ada juga Pierce Brosnan yang berperan sebagai Dr Fate. Film Black Adam yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra ini rencananya akan dirilis pada 29 Juli 2022.

7. Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One) (7 Oktober 2022)

Belum move-on dari Spider-Man: No Way Home, namun Sony Pictures kembali memanjakan penggemar dengan merilis cuplikan adegan film Spiderman terbaru yakni Spider-Man: Across The Spider-Verse (Part One). Ini merupakan film animasi dan sekuel dari film animasi Spider-Man: Into The Spider-Verse namun dalam versi Miles Morales.

Seperti judulnya, film ini akan dibagi ke dalam dua bagian. Bagian pertama direncanakan akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022. Ceritanya sendiri semakin diperluas dengan kedatangan musuh baru.

8. The Flash (4 November 2022)

Film Superhero Yang Bakal Tayang Di Tahun 2022

photo via imdb.com

The Flash menjadi film DC berikutnya yang bakal rilis di tahun 2022. Setelah final Season 7, The Flash meninggalkan beberapa poin plot yang menggantung yang akan menjadi titik awal yang sempurna untuk The Flash Season 8.

The Flash, alias Barry Allen sendiri merupakan tokoh superhero yang kehilangan orangtuanya karena sebuah musibah di mana ibunya meninggal terbunuh, dan ayahnya menjadi tersangka. Filmnya akan mengangkat cerita Flashpoint, dimana The Flash akan berlari menembus waktu dan mengubah sejarah dunia, menciptakan linimasa baru yang penuh pahlawan super yang baru.

Jadi nggak heran jika di film ini, kita juga akan melihat hadirnya Batman versi Ben Affleck dan Batman versi Michael Keaton. Tak hanya itu, Supergirl baru dari Sasha Calle juga ikut meramaikan film keempat DC di tahun 2022. The Flash Season 8 ini rencananya akan mulai ditayangkan pada 4 November 2021.

9. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

Film Superhero Yang Bakal Tayang Di Tahun 2022

photo via imdb.com

Black Panther: Wakanda Forever juga direncanakan rilis pada tahun 2022 tepatnya pada 11 November 2022. Meski penantian masih panjang dan ada kemungkinan berubahan tanggal tayang, namun banyak penggemar film MCU yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini.

Black Panther: Wakanda Forever sendiri merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2018. Karena kematian bintang film pertama, Chadwick Boseman, sekuel ini disebut akan fokus pada karakter lain yang hidup di Wakanda, bukan hanya pada Black Panther.

10. Aquaman and The Lost Kingdom (16 Desember 2022)

Film Superhero Yang Bakal Tayang Di Tahun 2022

photo via imdb.com

Film superhero yang bakal tayang di tahun 2022 selanjutnya adalah Aquaman and The Lost Kingdom. Film yang diperankan Jason Momoa itu akan hadir pada 16 Desember 2022. Aquaman sendiri merupakan salah satu film DC terpopuler selain Batman dan Superman.

Selain dibintangi oleh Jason Momoa, film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Nicole Kidman dan Yahya Abdul-Mateen II. Meski belum diketahui secara pasti plot cerita dalam film ini, namun kita akan melihat kostum baru Aquaman yang berwarna biru

Nah itu dia deretan film superhero yang rencananya akan tayang di tahun 2022. Keren semua kan? Jadi film superhero mana nih yang udah nggak sabar buat kalian tonton?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.