Film Superhero Yang Akan Rilis Di Tahun 2018

2 tahun lalu, by blogunik

Aksi keren dalam menumpas musuh memang menjadi ciri khas tersendiri dalam setiap film superhero, pertempuran sengit antara pahlawan dan para musuh yang sangat keren apalagi didukung dengan efek yang luarbiasa mampu menyulap para penonton yang menyaksikannya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sepertinya ditahun 2018 ini, film bertema superhero kembali akan meramaikan dunia perfilman box office dunia, ada yang merupakan sekuel dari film superhero terdahulu dan ada juga film superhero dengan cerita terbaru, yang pastinya akan tayang di tahun 2018 ini loh!.

Penasaran film-film superhero apa saja yang bakal mewarnai tahun 2018?. Mendingan cek langsung aja yuk!

 

1. Black Panther (16 Februari 2018)

photo via : visualcocaine.org

Yang udah pada nonton film Captain America Civil War pasti udah gak asing lagi dengan Black Panther, yup karena Black Panther pertama kali muncul di film Avengers Civil War. Nah kali ini Black Panther diproduksi menjadi filmnya sendiri.

Film yang disutradarai Ryan Coogler ini bakal tayang 16 Februari 2018. Film “Black Panther” akan dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong’o, Michael B. Jordan, Danai Gurira, Angela Bassett, Sterling K. Brown, Forest Whitaker, Andy Serkis, Martin Freeman, Letitia Wright, dan John Kani.

Berkisah tentang Black Panther yang kembali ke negara asalnya dan mengemban tugas sebagai raja Wakanda. Masalah muncul ketika ia mengetahui bahwa ada faksi yang ingin mengkudetanya. Perjuangan Black Panther untuk melindungi Wakanda dari para pengkhianat pun dimulai.

2. The New Mutants (13 April 2018)

photo via : youtube.com

Berbeda dengan film superhero lainnya, film The New Mutants ini akan menyajikan karakter horor murni. The New Mutants dimaksudkan untuk menjadi jilid ke-11 dalam serial film ‘X-Men’.

The New Mutants mengisahkan tentang 5 mutant muda yang disekap di sebuah tempat rahasia. Kemungkinan untuk dijadikan obyek penelitian atau kelinci percobaan. Mereka mencoba melawan balik dengan segala kemampuan yang mereka miliki untuk menyelamatkan diri sendiri.

 

3. Avengers: Infinity War (4 Mei 2018)

photo via : youtube.com

Seperti film-film Avengers yang terdahulu yang selalu menjadi film yang ditungu-tunggu, begitupun dengan Avengers: Infinity War yang akan tayang Mei 2018 ini. Mengangkat latar setelah peristiwa ‘Avengers: Age of Ultron’, dan ‘Captain America: Civil War’, ‘Avengers: Infinity War’ akan mempertemukan semua pemain besar dari Marvel Cinematic Universe dan beberapa yang lainnya. Film ini menjadi puncak dari dari sekuel superhero Marvel dengan daftar pemeran yang cukup panjang. Infinity War adalah film yang paling dinanti tahun 2018. Avengers, Guardian of the Galaxy, dan seluruh superhero lainnya bekerja sama untuk menurunkan Thanos. Wah udah kebayang nih pasti seru banget!

4. Deadpool 2 (18 Mei 2018)

photo via : dontfeedthegamers.com

Sukses besar dalam film pertanya yang berjudul Deadpool, kini akan hadir Deaspool 2. Film yang masih dibintangi Ryan Reynolds sebagai Deadpool ini akan menghadirkan salah satu karakter favorit di komik X-Men, yaitu Cable (Josh Brolin). Sang sutradara David Leitch menjanjikan tindakan tindakan brutal yang lamban pada sekuel ini, bahkan lebih bergaya. Deadpool 2 akan terlihat lebih tajam, dan sama-sama hardcore, sambil tetap mempertahankan skala intim dan fokus karakter yang menggelikan.

5. The Incredibles 2 (2 Juni 2018)

photo via : youtube.com

Pencinta film animasi superhero khususnya The Incredibles, pasti akan senang dengan adany sekuel dari film pertamanya. Setelah lama menunggu akhirnya keluarga superhero ini akan kembali menghibur kalian. Incredibles 2 mengambil cerita tepat setelah akhir film pertama. Kisah sekuel ini juga akan lebih fokus pada Helen Parr (atau dikenal sebagai Elastigirl) yang akan bekerja. Sementara Bob, suaminya sesama superhero Mr Incredible, tetap di rumah merawat tiga anak mereka.

6. Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018)

photo via :www.layar.id

Yang udah nonton film pertamanya tahun 2014 lalu, pasti lagi nungu-nungu nih sekuel dari film superhero satu ini. Ant-Man and the Wasp ini akan menghadirkan Paul Rudd sebagai Scott Lang, Evangeline Lily sebagai Hope Pym, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Michael Pena sebagai Luis, David Dastmalchian sebagai Kurt, Hannah John  sebagai Ghost, dan T.I. sebagai Dave. Akan hadir juga Michelle Pfeiffer sebagai Janet Van Dyne (istri dari Hank Pym dan Wasp original) dan Laurence Fishburne sebagai Dr. Bill Foster.

Belum banyak info mengenai alur cerita film Ant-Man and the Wasp, namun Peytoon Reed selaku sutradara sudah mengungkapkan bahwa film ini akan menghadirkan kisah orisinil dari The Wasp dan hubungan dinamika antara Ant-Man dan The Wasp.

7. Venom (5 Oktober 2018)

photo via : www.kincir.com

Film Venom merupakan salah satu film terbaru yang akan dirilis perdana ditahun 2018 ini. Film superhero ini bergenre action, horor dan sci-fi. Film ini diarahkan oleh sutradara Ruben Fleischer, naskah skenario akan ditulis oleh Todd McFarlane, David Michelinie. Film Venom akan dibintangi oleh Tom Hardy. Venom adalah alien di dunia film komik. Ia tidak melekat pada alam semesta lainnya. Film ini akan menggoda penonton dengan gagasan tentang sinema yang dibintangi oleh karakter yang didominasi oleh penjahat.

8.  X-Men: Dark Phoenix (2 November 2018)

photo via : homegaunderground.com

Yang udah nonton seri film X-men pasti udah gak sabar dong pengen tahu sekuel terbaru dari film X-Men. X-Men: Dark Phoenix akan mengambil setting 10 tahun setelah peristiwa di X-Men: Apocalypse. Artinya, cerita film ini terjadi di tahun 1990an. Berdasarkan judulnya, dapat ditebak bahwa film superhero terbaru ini akan mengadaptasi The Dark Phoenix Saga.

Dirilis pertama kali pada tahun 1990-an, film ini mengadaptasi jalan cerita komik ‘The Dark Phoenix Saga’, yang melihat Jean Grey kehilangan kendali atas kemampuannya sebagai Dark Phoenix dan memaksanya untuk berperang dengan X-Men.

9. Spider-Man: Into the Spider-Verse (14 Desember 2018)

photo via : screenrant.com

Sony Pictures Animation dan asosiasi dari Marvel memproduksi film spiderman dengan versi animasinya berjudul Spider-Man: Into the Spider Verse. Terbukti dengan rilisnya trailer pertama dari film ini di acara Comic-Con Experience CCXP17 di Sao Paolo, Brasil, Desember 2017 lalu. Di dalam trailer tersebut memperkenalkan remaja Brooklin, Miles Morales (Shameik Moore) dan kemungkinan menggunakan topeng Spider-Man tanpa batas, di mana bisa lebih dari satu orang yang memakainya. Diceritakan dalam trailer tersebut bahwa sang remaja Brooklin sedang bergelantungan dan berayun di Kota New York yang ramai dan berwarna sebagai Spider-Man, Miles tampak bertemu dengan Spider-Man lain. Dia mengajukan pertanyaan yang sangat penting: “Jadi, berapa banyak dari kita yang beradai di sana?”

10. Aquaman (21 Desember 2018)

photo via : edwindianto.wordpress.com

Film superhero yang kemungkinan menjadi film superhero terakhir yang akan tayang di tahun 2018 adalah Aquaman. Film Aquaman sendiri akan dibintangi oleh Jason Momoa sebagai Aquaman, Amber Heard sebagai Mera, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Temuera Morrison sebagai Tom Curry, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, Ludi Lin sebagai Murk, Patrick Wilson sebagai Orm/Ocean Master, Nicole Kidman sebagai Atlanna, dan Michael Beach sebagai Jesse Kane.

Aquaman adalah raja Atlantis yang lahir setengah manusia sebagai Arthur Curry (Jason Mamoa). Film ini akan fokus pada dunia permukaan yang terus-menerus merusak laut dan Atlantis di bawah laut, yang siap menyerang dalam pemberontakan.