Game Contra Hadir di Android

8 bulan lalu

Salah satu game klasik yang dulunya terkenal, yakni Game Contra yang sebelumnya muncul di berbagai perangkat klasik, kini dihadirkan kembali oleh pengembang Konami kedalam perangkat mobile yakni Android dan juga iOs dengan nama Game Contra : Return Mobile.

Game Contra versi Android dan iOS yang bernam Contra : Return ini memiliki visual 3D yang keren. Dengan sedikit perbaharuan, namun tidak menghilangkan esensi dan jiwa dari game Contra yang terdahulu. Hal yang menarik dari game ini adalah, adanya tambahan elemen RPG di dalamnya, seperti leveling dan beberapa senjata yang bisa diganti-ganti seperti layaknya game Mobile Action RPG yang banyak beredar belakangan ini.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Setiap karakter memiliki kemampuan unik masing-masing pada saat bertarung. Setiap rare weapon juga memiliki kemampuan passive. Sama halnya seperti mobile game lainnya, setiap karakter atau senjata bisa kita dapatkan nantinya melalui gacha. Pada game Contra: Return ini juga terdapat fitur multiplayer, PVP, endless tower, jumping mode. Seperti game klasik Contra terdahulu, para pemain juga bisa merasakan serunya bermain mode campaign berdua dengan teman.

photo via : kongbakpao.com

Di Indonesia, Game Contra:Return akan dibawa oleh Garena Indonesia dan tentu saja Garena Indonesia telah menyiapkan berbagai event dengan hadiah yang menarik dalam menyambut game baru ini. Untuk para commander (sebutan untuk para pemain game Contra), bisa mengikuti event yang digelar dalam beberapa periode yang ada. Periode pertama dimulai pada 20 hingga 23 September 2018, Garena akan memberikan para Comandera berbagai Bonus sexp sebanyak 50 persan dari biasanya. Jadi selama tiga hari tersebut, para commander akan mendapatkan gold dan juga exp lebih banyak.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Selain event tersebut, pada periode 20 sampai 30 september 2018 nanti, para commander juga berkesempatan untuk mendapatkan salah satu senjata Rank A secara gratis.

ADapun cara unutk mendapatkan senjata ini juga terbilang mudah, dimana para pemain hanya perlu mengikuti beberapa misi yang ada didalam game yang nantinya pemain akan mendapatkan tiem fragment. Nah, dengan mengumpulkan beberapa fragment item itulah nantinya bisa ditukarkan dengan senjata rank A Plasma Thrower.

photo via : youtube.com

Selain dua event diatas, ada satu lagi event yang tak kalah menariknya. Bahkan mungkin event yang satu ini mungkin merupakan event yang paling menarik. Event ini dilaksanakan pada periode tanggal 24 hingga 30 September 2018. Didalam event ini, contra return akan memberikan sebuah hadiah istimewa yakni skin eksklusif gratis. Para pemain akan meneriman sebuah potongan fragmen puzzle setelah menyelesaikan misi di mode ranked match dan classic duo.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Saat event ini berlangsung, dalam satu hari para games akan bisa mendapatkan maksimal dua buah fragmen. Fragmen puzzle yang pertama akan dikumpulkan tersebut akan ditukarkan dengan skin Catelyn Star Uniform. Garena Indonesia juga akan memberikan hadiah menarik lainnya buat para gamer yang memiliki antusias tinggi dalam event pra registrasi.

Dalam event pra registrasi ini, sudah ada sekitar 100 ribu orang yang ikut didalamnya dan semua orang tersebut berhak atas semua hadiah yang telah dijanjikan sebelumnya pasa masa event pra registrasi. Adapaun beberapa hadiah yang bisa dikantongi oleh para pemain game Contra adalah 1.888 gold, 10 white weapon expcard, 30 quantum shards, 20 Micro Module, 50 Nuclear Battery dan 2 Team Revival Coin. Dan tentu saja buat para gamer sudah bisa mengambil hadiahnya mulai dari tanggal 20 hingga 27 September 2018 di event center yang ada di dalam game.

Facebook Comments

Baca Juga