Nyata!!! Berbagai Penampakan Putri Duyung Yang Tertangkap Kamera



Putri duyung adalah makhluk mitos yang memiliki setengah tubuh manusia dari kepala sampai pinggang semnetara dari pinggang kebawah menyerupai ikan. Mungkin ada sebagian dari kamu yang masih bertanya apa makhluk ini benar-benar ada atau hanya sekedar dongeng sebelum tidur saja ? Memang sampai saat ini belum ada bukti yang memperlihatkan keberadaan makhluk ini, namun ada beberapa rekaman video dan foto yang menunjukkan keberadaan makhluk ini. Penasaran ? berikut ini beberapa penampakan putri duyung yang tertangkap oleh kamera :

 

1. Penampakan Putri Duyung Yang Terekam Kamera oleh Marginal Media

Menurut sang videografer, ia sedang memfilmkan dunia bawah laut di Barier Reef, Australia disaat tiba-tiba tanpa sengaja ia berhasil merekam penampakan putri duyung yang melintasi kameranya. Di video diatas terlihat sangat jelas penampakan putri duyung.

 

2. Penampakan Putri Duyung Di Batu Karang

Sebuah video yang di unggah ke YouTube memperlihatkan sosok yang di duga putri duyung yang sedang berjemur di atas batu karang di Israel. Sosok ini memiliki tubuh setengah manusia dan setengah ikan. Saksi mata yang melihat ini tertegun sejenak karena melihat makhluk ini melakukan sebuah gerakan seperti akrobatik sebelum akhirnya terjun ke arus gelombang lautan.

 

3. Penampakan Putri Duyung Oleh Kamera Animal Planet

Pada tahun 2013 Animal Planet merilis sebuah video yang memperlihatkan sesosok yang di duga putri duyung selama melakukan eksplorasi di laut dalam. Saat kapal selam tersebut berada di dalam laut, tiba-tiba saja kapal tersebut menabrak sesuatu. Hal mengejutkanpun terjadi, ternyata ada makhluk yang menunjukkan tangannya yang menyerupai manusia namun terdapat sirip seperti katak. Makhluk itu juga menunjukkan wajahnya yang mirip seperti manusia dengan wujud yang menyeramkan.

 

4. Putri Duyung Yang Terjerat Jaring Nelayan

Di video diatas dapat kita lihat saat beberapa nelayan yang sedang menaikan jala ikan tiba-tiba dikagetkan oleh pergerakan tangan dari dalam jala mereka, seperti tangan manusia namun terdapat selaput diantara jari-jarinya.

 

5. Penampakan Gerombolan Putri Duyung Yang Berenang Cepat

Seperti halnya gerombolan ikan lainnya seperti lumba-lumba, paus dan hiu, konon putri duyung pun kerap berpindah-pindah tempat bersama gerombolan populasinya. Hal ini dapat kita lihat pada rekaman video drone berikut ini. Namun tidak dipastikan apakah itu betul segerombolan putri duyung atau jenis ikan lainnya.

 

6. Kerangka Putri Duyung di Pantai Florida

Dalam video berikut, menunjukan seseorang yang seadng mengambil video di sebuah panti di Florida dikejutkan dengan penemun kerangka seorang wanita berambut panjang. Namun setelah diperhatikan lebih seksama dari dekat ternyata bagian perut kebawah dari kerangka tersebut mirip ikan dan diduga bahwa kerangka tersebut adalah kerangka putri duyung.

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >