Game Terbaru Yang Bakal Hadir di November 2021

Dibuat oleh blogunik

Buat kamu para gamers sejati pastinya sudah menunggu-nunggu game terbaru yang bakal hadir di November 2021. Ada banyak game yang bakal rilis di bulan depan, namun tim BlogUnik.com akan merangkumkan beberapa yang terbaik buat kamu.

Penasaran game terbaru 2021 apa saja yang bakal hadir? Langsung saja kamu simak rangkumannya berikut ini.

6 Game Terbaru November 2021

1 Just Dance 2022 (4 November)

Game terbaru November 2021

Photo via ubisoft.com

Just Dance jadi salah satu permainan yang juga banyak penggemarnya, dan kini akan hadir yang terbaru pada tanggal 4 November 2021. Kamu akan mendapatkan 40 lagu yang bisa dinikmati, salah satunya dari Imagine Dragons.

Untuk mencoba game ini, kamu setidaknya harus punya konsol PS4, PS5, Stadia, Nintendo Switch, Xbox One dan Xbox series X serta S. Di game ini juga akan ada beberapa fitur baru lagi yang dihadirkan untuk membuatnya semakin seru dimainkan.

2. Call of Duty: Vanguard (5 November)

Game terbaru November 2021

Photo via callofduty.com

Rilis terbaru Call of Duty: Vanguard bakal mengambil latar belakang Perang Dunia II. Game yang dikembangkan Sledgehammer Games ini patut kamu nantikan karena kamu bakal merasakan suasana Perang Dunia II sebenarnya. Dimana kamu harus berperang untuk bertahan hidup dengan paralatan dan sejata yang ada dimasa itu. So, jangan berharap adanya senjata canggih untuk kamu gunakan.

Call of Duty: Vanguard nantinya juga bakal hadir dengan mode mutiplayer dan zombies. Game perang ini rencananya akan diluncurkan untuk Xbox, PlayStation, dan juga PC pada 5 November 2021.

3. Forza Horizon 5 (9 November)

Game terbaru November 2021

Photo via forzamotorsport.net

Permainan Forza Horizon 5 ini konon akan dirilis pada sekitar tanggal 9 November. Gamer yang sudah mencoba permainan ini dari seri paling awal tentu saja takkan melewatkan seri kelimanya.

Dikembangkan oleh Playground Games, kamu bisa memainkannya di beberapa perangkat game seperti Xbox One, Xbox seri X serta S, kemudian juga bisa di Microsoft Windows.

Sekedar catatan, untuk seri ke-5 ini, ukuran file sizenya cukup besar yaitu mulai dari 100GB (ukuran file berbeda tiap konsol).

4. Battlefield 2042 (19 November)

Game terbaru November 2021

Photo via ea.com

Game yang dikembangkan oleh DICE ini akan menghadirkan sudut pandang orang pertama, dan menjadi seri ke-17 dari game Battlefield. Beberapa kali mengalami penundaan, kini ia sudah dipastikan dapat rilis pada November tanggal 19 nanti.

Kamu bisa memainkannya pada perangkat Play Station 5 dan 4, kemudian Xbox One serta seri X dan S, serta tak lupa pula di Microsoft Windows. Game ini akan menghadirkan sistem multiplayer saja, dan single player campaign-nya akan dihilangkan.

5. Pokemon Brilliant Diamond & Shining Pearl (19 November)

Game terbaru November 2021

Photo via diamondpearl.pokemon.com

Game petualangan terbaru dari Nintendo yaitu Pokemon Brilliant Diamond & Shining Pearl merupakan remake dari game Nintendo DS di tahun 2006. Kamu nantinya akan dibawa bernostalgia dengan mengunjungi wilayah Sinnoh.

Game ini memadukan visual yang terinspirasi chibi saat menjelajahi wilayah Sinnoh dengan model karakter yang lebih dinamis selama rangkaian pertempuran.

Buat kamu yang mengaku fans sejati Pokemon, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game terbaru ini.

6. Final Fantasy XIV: Endwalker (Nov. 23)

Game terbaru November 2021

Photo via eneba.com

Salah satu game terbaru 2021 yang banyak ditunggu oleh para fans setianya adalah Final Fantasy XIV: Endwalker. Setelah sukses dengan ekspansi sebelumnya, game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) ini bakal menghadirkan ekspansi keempat berjudul Endwalker untuk mengakhiri story arc Hydaelyn – Zodiark. Ekspansi ini nantinya akan menghadirkan berbagai konten menarik yang layak dinantikan.

Dari beberapa game yang akan rilis pada bulan November 2021 di atas, manakah yang sekiranya menarik perhatianmu? Pastikan untuk selalu pantening website BlogUnik.com untuk mendapatkan update info game terbaru ya guys.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.