Unik! Inilah Gerai McDonald’s Terkecil Di Dunia Yang Baru Saja Dibuka

6 bulan lalu, by blogunik

Seperti judulnya, kali ini Blog Unik akan berbagi tentang info seputar restauran ayam siap saji paling populer di dunia yakni McDonald’s. Bukan seperti gerai McDonald’s lainnya yang bisa menampung puluhan pelanggan, namun gerai McDonald’s kali ini merupakan gerai McDonald’s terkecil didunia yang pernah dibuat oleh McDonald’s . Namun meskipun kecil, gerai McDonald’s ini mampu menampung ribuan tamu penting lho!

Penasaran kenapa bisa menampung ribuan tamu padahal gerainya sangat kecil bahkan cocoknya dibilang miniatur? Itu karena gerai McDonald’s yang dibangun di Swedia ini dibuat khusus untuk dijadikan sarang lebah guys! Makanya ribuan lebah bisa bebas mengunjungi gerai McDonald’s terkecil satu ini.

photo via :  www.collater.al

Sarang lebah berbentuk gerai McDonald’s ini dibuat dengan tujuan melestarikan populasi lebah yang menurun dengan cepat. Gerakan pelestarian ini sebenarnya sudah berkembang beberapa tahun terakhir ini di Swedia. Bahkan mulai banyak pewaralaba di seluruh negeri tersebut bergabung dan mulai mengganti rumput di sekitar restoran mereka dengan bunga dan tanaman yang penting bagi kesejahteraan lebah liar.

Bukan hanya itu, sebelumnya banyak gerai McDonald’s di Swedia yang menempatkan sarang lebah di atas atap restorannya. Dan kini diluncurkan restoran terkecil di dunia, yang bernama McHive, yang diperuntukkan untuk para lebah.

photo via : designboom.com

Untuk merayakan inisiatif unik tersebut McDonald’s bekerjasama dengan agensi periklanan Nordddb untuk membuat restoran terkecil di dunia, McHive. Agensi tersebut mengkreasikan sarang lebah kotak tradisional, membuatnya seperti restoran McDonald’s modern.

Dilengkapi dengan lengkungan kuning berbentuk “M” khas McD, McHive menampilkan eksterior yang menggambarkan drive-thru, berbagai iklan, dan banyak lagi seperti halnya gerai McD. Semuanya diperkecil ukurannya agar sesuai dengan ukuran lebah itu sendiri. Wow, keren ya guys?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait