Group Musik Lawas ABBA Akan Mengeluarkan Single Baru Berjudul I Still Have Faith In You Di Akhir 2018

    Film & Musik, Info

Lama tak terdengar kabar, ABBA akhirnya reuni dan muncul dengan karya terbarunya. Mereka vakum dari panggung hiburan dalam waktu yang sangat lama sekitar 35 tahun. Wow…tidak heran jika kemunculan mereka baru-baru ini membuat orang kaget. Mengejutkannya lagi, mereka akan segera meluncurkan album terbarunya. Ini seperti angin segar bagi para pencintanya.

Photo via : https://www.rockhall.com

Grup ABBA ini terdiri dari Agnetha Fältskog, Bjorn Ulvaesus, Benny Andersson dan Anni-Frid Lyngstad. Peluncuran album ini diketahui dari akun resmi mereka, ABBA mengaku telah menyelesaikan proses rekaman untuk dua lagu terbaru. Bahkan salah satu lagunya berjudul I Still Have Faith In You yang akan segera ditayangkan oleh NBC dan BBC pada Desember mendatang.

Photo via : https://www.mldspot.com

Lagu mereka ini akan membangkitkan kembali atmosfer Mamma Mia yang telah menipis. Nah buat yang belum tahu siapa itu ABBA, mereka adalah kelompok musik pop dari Swedia yang terbentuk pada tahun 1972 dan bubar tahun 1982. Lagu mereka yang berjudul Waterloo berhasil mengangkat nama ABBA serta sukses menjuarai kontes lagu Eurovision pada tahun 1974. Selain itu lagu mereka yang cukup populer adalah Mamma Mia, Dancing Queen dan Chiquitita. Sempat menempati posisi pertama chart tangga lagu dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Swedia.

Facebook Comment

similar posts

Profil Isyana Sarasvati
Profil Ari Irham
Profil Syifa Hadju

+ VIDEO PILIHAN MORE >