Hasil Lengkap Piala Dunia Rusia 2018 Babak 16 Besar 2-3 Juli 2018

    Trending, Olahraga

Babak 16 besar Piala Dunia 2018 memang sayang untuk dilewatkan, apalagi setiap pertandingan yang dimainkan oleh tim favorit kalian berjalan seru dan menegangkan. Begitupun dengan dua laga yang tersaji sepanjang Senin malam hingga Selasa dini hari tadi. Pastinya kalian yang menonton masih terbawa semangatnya dong! Dan bagi kalian yang kelewatan menyaksikan dua laga yang berlangsung sangat seru kemarin, gak usah khawatir ketinggalan info tentang tim favorit kalian!, untuk itu, berikut Hasil Lengkap Piala Dunia Rusia 2018 Babak 16 Besar 2-3 Juli 2018.

Pada laga pertama yang berlangsung pada Senin Malam, Brasil sukses mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0. Pertandingan yang berlangsung di Samara Arena ini berjalan seru, kedua timnas berduel dengan sengit. Brasil mendapatkan kemenangannya dengan susah payah apalagi dibabak pertama kedua tim belum ada satupun yang mencetak gol. Namun untungnya di babak kedua, Brasil menemukan kebangkitannya. Brasil sukses dua kali membobol gawang Meksiko. Gol pertama dicetak oleh bintang lapangan yakni Neymar, sedangkan gol kedua sekaligus gol yang mampu memulangkan Meksiko dari Piala Dunia 2018 dicetak oleh pahlawan Brasil yakni Roberto Firmino.

photo via : www.kabarduniaterbaru.com

Pertandingan masih berlanjut hingga Selasa dini hari tadi, dimana Jepang harus menerima pil pahit lantaran kalah dengan skor beda tipis dari Belgia yakni 3-2. Awalnya, Belgia tak mampu membalas 2 gol Jepang di awal babak kedua, sehingga Belgia tertinggal jauh dari Jepang dengan skor 0-2. Namun Belgia mampu menemukan kembali semangat dan kekuatannya yang tadinya tidur kini bangkit kembali.

photo via : www.sltrib.com

Belgia mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Jan Vertonghen di menit ke-69. Tak lama kemudian, Belgia kembali merobek gawang Jepang lewat gol yang dicetak oleh Fellaini, sehingga skor antara Belgia dan Jepang imbang alias seri yakni 2-2. Pada saat itu semua mengira akan ada extra time pada pertandingan yang berlangsung di Rostov Arena tersebut, mengingat dimenit-menit terakhir skor masih saja imbang. Namun satu serangan balik Belgia membuat keajaiban terjadi. Melalui Nacer Chadli yang dibantu dengan Thomas Meunier, Belgia berhasil melesakkan gol kemenangan pada menit ke-90+4, beberapa detik sebelum wasit meniup peluit terakhir waktu normal 90 menit.

Tak lama berselang wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan. Belgia pun menang dengan skor 3-2 dan menantang Brasil di perempatfinal.

Berikut Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2018. 2-3 Juli 2018

Senin 2 Juli 2018

Brasil vs Meksiko (2-0)

Selasa 3 Juli 2018

Belgia vs Jepang (3-2)

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >