Fakta Menarik tentang Boruto, Naruto Next Generations

    Movie & FIlm, Story
Iklan

Cerita Naruto yang terbaru memperlihatkan generasi baru ninja, dimana Naruto menikah dengan Hinata dan mempunyai 2 orang anak yakni Boruto dan Himawari. Sama Seperti seri Naruto, anak naruto yakni Boruto memiliki seri anime dan manganya tersendiri yang terbit sebulan sekali. Seri Boruto ini pun sepertinya dapat menarik penggemar lama Naruto dan menarik penggemar baru khusus Boruto. Dalam bebrapa seri tentang Boruto yang baru terbit baik itu manga, movie maupun anime, berikut kami sajikan beberapa fakta menarik tentangnya.

1. Boruto, anak Naruto dan Hinata

boruto - anak naruto dan hinata

Siapa sangka kalau naruto akan menikah dengan Hinata karena dalam cerita manganya naruto menyukai sakura, walaupun banyak fans Naru-hina, seperti author sendiri.

2. Dada (Oppai) Hinata mengecil setelah punya anak

dada oppai hinata mengecil sesudah punya anak

Sebenarnya, penampilan pertama Hinata di film Boruto : Naruto  The Movie sudah membuat siapapun pembaca atau penonton setia sadar. Terutama setelah sebelumnya menyaksikan kisah Road to Ninja. Jangan menganggap hal ini simpel dan tidak berdampak. Karena bisa dikatakan bahwa dampaknya cukup besar. Namun meski tidak sebesar dulu, dada Hinata di film ini tampak lebih sesuai dimana membuat tampilan hinata lebih ‘Kawaii’ dengan baju sehelai yang dikenakannya.

3.arti kata Boruto

neji mati di pelukan naruto

Kata “Boruto” merupakan pengucapan orang Jepun untuk kata “Bolt (baut).” Referensi nama ini berdasarkan nama dari bekas kawannya, Neji, yang bermaksud “skru” (捻子)

4.Dattebase ?

Sama dengan Naruto, Boruto juga memiliki kebiasaan menambahkan kosakata aneh di akhir kalimatnya (dattebasa).

5. Rasengan Boruto

rasengan yang bisa menghilang milik boruto

Boruto memiliki mode Rasengan yang sangat unik. Dengan memadukannya dengan elemen angin Boruto dapat melemparkan rasengan-nya dan rasengan tersebut perlahan menghilang dari pandangan tetapi tetap dapat mengenai target. Hal ini menjadikan Boruto sebagai orang pertama yang mampu menggunakan Rasengan dengan cara dilempar.

6. Identitas Mitsuki

mitsuki di seri boruto

Mitsuki yang merupakan teman satu tim degan Sarada (putri Sasuke dan Sakura) dan Boruto. Sejak dibuatnya serial Naruto Gaiden oleh Masahi sensei, kehadiran Mitsuki ini terus diperdebatkan dan menjadi misteri. Karena tidak dijelaskan siapa orang tuanya yang sebenarnya. Tapi pada film Boruto: Naruto The Movie ini semuanya diungkap. Dimana Mitsuki mengungkapkan identitasnya. Sejak sebelumnya, Mitsuki selalu mengatakan bahwa ia mengetahui segalanya dari orang tuanya, termasuk fakta bahwa Sasuke adalah satu-satunya shinobi yang mampu menandingi hokage ke-7

Mitsuki mengatakan kepada Boruto dan Sarada “Kalian harus menunjukkan rasa hormat kepada orang tuaku.” Kedua temannya itu langsung bertanya-tanya, siapa orang tuamu? Dan Mitsuki menjawab “Mereka memanggilnya Orochimaru.” Whaaaaaaatttt?

7. Kote

kote, alat jutsu milik boruto

Boruto merupakan shinobi pertama yang menggunakan Kote (alat untuk mengeluarkan jurus ninja) dalam ujian Chunin. Dia menggunakannya secara ilegal.

8. One Piece di dalam Komik Naruto

boruto menggambar logo onepiece di dahi patung naruto

Pada manga Naruto chapter 700 Boruto menggambar logo Straw Hat Pirates (One Piece) di dahi patung Hokage.

9. Seiyuu Boruto

Yuko Sanpei, seiyuu dari boruto

Sama dengan ayahnya, Naruto (Junko Takeuchi), Seiyuu Boruto juga seorang wanita (Yūko Sanpei).

10. Sarada Menyukai Boruto

sarada diam diam menyukai boruto

Mungkin sifat ini menurun dari Sakura yang menggilai Sasuke. Namun sifat Tsunderenya itu mungkin turunan dari Sasuke yang sedikit ‘gengsi’ dalam mengakui perasaannya pada naruto (perasaan sebagai sahabat loooh). Meskipun Sarada selalu tampak mencari masalah dan marah seperti Sakura ketika di dekat Boruto yang membuat mereka jadi sering ribut gak jelas, seperti saat membedakan beruang dan panda.

Namun di sisi lain, Sarada juga tampak terpana ketika Boruto menyelamatkannya atau lebih tepatnya merebut sasarannya. Dan ia juga selalu memperhatikan Boruto diam-diam ketika putra hokage tersebut tengah berlatih rasengan dan sangat senang kala Sasuke menerima Boruto sebagai mudirnya. Begitu pula saat Boruto mengatakan ‘Akan melindungi Sarada‘ saat ia jadi Hokage nanti, Sarada tampak memerah dan merona wajahnya. Dan tidak bisa menyembunyikan kesenangannya tersebut.

11. Bolt Uzumaki

bolt uzumaki - uzumaki boruto

Saat pertama kali Boruto muncul dalam Weekly Shōnen Jump versi bahasa Inggris, namanya dituliskan sebagai “Bolt,” tetapi kemudian direvisi menjadi “Boruto” pada siri manga volume-nya.

12. Byakugan Boruto

byakugan boruto

Sebenarnya Masashi Kishimoto akan memberikan Byakugan kepada Boruto, tetapi beliau lupa menggambarnya hingga chapter terakhir Naruto (chapter 700) terlanjur terbit.

13. Terinspirasi dari Dragonball Z

sasuke boruto terinspirasi dari dragonbaal piccolo dan gohan

Dalam sebuah wawancara di TV Masashi Kishimoto mengungkapkan bahawa inspirasinya untuk menjadikan Sasuke sebagai gurunya Boruto adalah Picolo yang menjadi gurunya Son Gohan dalam siri Dragon Ball Z.

Save

Recent search terms:

Facebook Comment

similar posts