Hasil Piala Dunia Russia 2018, 17-18 Juni 2018

1 tahun lalu, by blogunik

Memasuki hari keempat, lanjutan Piala Dunia 2018 berjalan pada hari Minggu 17 Juni hingga Senin 18 Juni dini hari. Kini giliran tim-tim yang menempati Grup E dan sebagian tim dari grup F yang bertanding dilapangan hijau.

Dari Minggu hingga Senin Dini hari tadi, ada empat pertandingan yang digelar secara beruntun . Tentunya pertandingan mereka sangatlah membuat tegang dan pastinya seru. Setelah sebelumnya pada Minggu 17 Juni dini hari, grup D menghadirkan Krosia melawan Nigeria. Yang mana Kroasia bisa unggul atas Nigeria sejak babak pertama. Berikut hasil lengkap 3 laga lainnya yang digelar pada Minggu hingga Senin dini hari.

Pertandingan pertama menghadirkan tim penghuni grup E yakni Kosta Rika yang melawan Serbia. Pertandingan yang digelar di Cosmos Arena tersebut membawa Serbia meraih kemenangan. Timnas Serbia berhasil mengalahkan timnas Kosta Rika dengan skor 1-0. Timnas Serbia pun sepertinya harus berbangga pada sepak terjang sang kapten tim, Aleksandar Kolarov yang berhasil mencetak angka pada menit ke 56 melalui tendangan bebas.

photo via : 3dejulhonoticias.com.br

Pertandingan kedua yang merupakan laga perdana dari grup F, menghadirkan Jerman dan Meksiko. Laga pertama Grup F Piala Dunia 2018 ini berakhir kemenangan untuk Meksiko dan kekalahan untuk Jerman. Pertandingan yang digelar di Stadion Luzhniki, Moskow ini berakhir secara mengejutkan lantaran Jerman merupakan salah satu timnas terkuat dalam ajang Piala Dunia 2018 di Russia ini harus kalah dengan skor 0-1 dengan Meksiko. Sementara itu gol tunggal yang dilesakkan oleh timnas Meksiko sekaligus membuat timnas Jerman kalah, diciptakan oleh Hirving Lozano pada menit ke-35.

photo via : http://www.irish-freemasons.org

Pertandingan ketiga yang diselenggarakan hari Senin, 18 Juni 2018 dini hari tadi, kembali menghadirkan laga dari grup E yakni Brasil yang melawan Swiss. Pertandingan yang diadakan di Rostov Arena ini berjalan sangat sengit. Kedua tim yang bertanding saling memperebutkan bola untuk menendangnya ke gawang lawan. Namun pertandingan seru ini harus berakhir dengan imbang dengan skor 1-1. Brasil unggul terlebih dahulu melalui gol tendangan jarak jauh dari Philippe Coutinho pada menit ke-19. Namun, Swiss mampu membalasnya melalui sundulan Steven Zuber pada menit ke-50.

photo via : http://radarmalang.id/

Berikut hasil lengkap pertandingan Piala Dunia 2018, 17-18 Juni:

Group C

  • Peru vs Denmark (0 – 1)

Grup D

  • Krosia vs Nigeria (2-0)

Grup E

  • Serbia vs Kosta Rika (1-0)
  • Brasil vs Swiss (1-1)

Grup F

  • Jerman vs Meksiko (0-1)
  • Swedia vs Korea Selatan (0-1)

Grup G

  • Belgia vs Panama (3-0)
Artikel Terkait