Heboh, Bule Mencuri Pakaian Dalam di Bali



Sebelumnya sempat viral sebuah video yang menunjukkan bagaiman segerombolan bule cantik yang tidak diperbolehkan keluar oleh satpam lantaran mereka diketahui mencuri pakaian dalam di salah satu toko di Bali. Bule seksi ini diketahui mencuri pakaian dalam di pertokoan Gooseberry Intimates Store & Nail Lounge, di Jalan Kayu, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.

Dalam sebuah video yang diunggah ke facebook ini terlihat seorang bule dengan pakaian merah memaksa untuk keluar dari toko tersebut. Namun petugas keamanan menahannya. Namun sepertinya si bule ini memang lagi nakal. Bukannya bersedia untuk diperiksa, dia malah menendang-nendang kaca pintu toko.

Dikutip dari merdeka.com, Seorang saksi sekuriti di dekat mini market yang bernama Ardian, turut membantu mengamankan bule yang mencuri tersebut. Ardian menjelaskan, awalnya bule tersebut datang berlima dan masuk ke toko tersebut. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 Wita pada hari Minggu 2 Desember 2018 kemarin. Saat itu ada pegawai yang sedang istirahat, jadi hanya 2 orang pegawai saja yang menjaga toko.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Menurut Ardian, salah satu pegawai toko tersebut sepertinya mengetahui jika bule tersebut mencuri pakaian di tokonya dan meminta pihak sekuriti untuk mengecek bule tersebut. Saat hendak dicek, bule tersebut malah lari tidak jauh dari TKP dan karyawan toko meminta tolong pada Ardian untuk mengamankannya dan dibawa ke toko. Setelah kedua bule tersebut dicek, ditemuykan barang curian yang disembunyikan di kedua payudaranya dan di dalam celana dalam bule tersebut.

Saat ditemukannya barang bukti berupa barang curian tersebut, tentu saja bule ini tidak diperbolehkan keluar dari toko tersebut untuk dimintai pertanggung jawaban. Namun karena si bule ini terlalu ganas sembari menendang-nendang pintu kaca, akhirnya dia keluar namun teman-temannya yang lain masih di dalam.

Selanjutnya, karena teman-temannya masih di dalam toko, si bule pencuri pakaian dalam ini akhirnya menelpon ibu dari salah satu rekannya untuk datang ke TKP. Pada akhirnya permasalahan ini diselesaikan secara damai saat Ibu temannya tersebut datang dengan membayarkan ganti rugi kepada toko.

 

Tinggalkan Komentar

avatar
  Subscribe  
Notify of

Baca Juga

+ VIDEO PILIHAN MORE >