Ini Lho Tanda-Tanda Kalo Sahabatmu Diam-diam Naksir Kamu

    Cinta & Asmara

Sahabat jadi cinta ? mungkin ada yang bilang itu cuma ada di film aja, tapi nyatanya ada lho. Persahabatan antara laki-laki dan perempuan bisa dibilang unik. Ada yang persahabatannya hingga akhir hayat ada juga yang berakhir berpacaran, Nah lho kok bisa ? Hubungan persahabatan biasanya diwarnai dengan perhatian dan dukungan satu sama lainnya. Tidak heran jika tiba-tiba dalam hubungan persahabatan, tumbuh benih-benih cinta. Tidak ada yang bisa menjamin perasaan teman dekat akan berubah menjadi cinta karena cinta tidak memandang bulu , yah termasuk sahabat sendiri. Meskipun nyatanya sangat sulit mengatakannya, namun ada beberapa tanda yang membuatnya lebih dari sekedar sahabat. Nah, jika kalian memiliki sahabat lawan jenis dan ingin mengetahui apakah ia menyimpan rasa padamu apa tidak, yuk simak tanda-tanda dibawah berikut ini

 

1. Dia Akan Selalu Menemanimu

Photo via : https://korea.iyaa.com

Dia akan selalu menemanimu kemana saja dan kapan saja, entah itu kamu dikampus ataupun ditempat kerja. Bahkan dia akan rela mengantarmu kemanapun kamu mau dan inginkan. Selain itu, dia akan selalu membalas panggilanmu, membalas sms atau chatmu tanpa harus menunggu lama.

 

2. Dia Sering Ketahuan Menatapmu

Photo via : https://www.lulukhodijah.com

Pernahkah kamu memergoki sahabatmu sering menatapmu lama  ? Jika iya, berarti sahabatmu itu ada rasa suka terhadap kamu. Kamu juga perhatikan, apakah dia akan langsung grogi ketika kamu memergokinya ? Selain itu perhatikan juga cara dia memandangi kamu, apakah ada benih-benih cinta. Kamu juga bisa membalas pandangannya dengan cara tersenyum dan lihatlah bagaimana ekpresinya.

 

3. Sering Keceplosan Menyebutkan Nama Kamu

Photo via : https://thefangirlverdict.com

Saat kamu dengannya sedang mengobrol dan bercanda. Perhatikan seberapa sering ia menyebutkan nama kamu dalam pembicaraan itu. Jika ia diam-diam menyukaimu dia akan sering keceplosan menyebutkan nama kamu padahal seharusnya menyebutkan nama orang lain.

 

4. Dia Menjadi Orang Yang Paling Jail dan Sering Mengganggu Kamu

Photo via : http://www.hancinema.net

Sahabat yang diam-diam menyukai kamu akan sering mengganggu kamu. Bahkan akibat ulah kejahilannya itu, kamu merasa kesal dengannya. Namun baginya membuatmu kesal adalah hal yang lucu buatnya. Hal ini juga yang membuatnya  terus dekat denganmu.

 

5. Dia Akan Cemburu Jika Kamu Dekat Dengan Orang Lain

Photo via : http://promediacomm.com

Saat kamu bersama teman lawan jenis atau ada orang yang ingin dekat denganmu, tiba-tiba dia terlihat kesal dan uring-uringan tidak jelas. Dia tidak nyaman melihat kamu dekat dengan lawan jenis lainnya.

 

6. Sering Modus Curhat

Photo via : https://indowarta.com

Sahabatmu akan selalu menceritakan apa yang sedang terjadi seharian dengannya, terkadang ia sering meminta pendapatmu. Ketika kamu sedang sedih maka ia akan datang dan menawarkan diri untuk mendengarkan keluh kesahmu. Dia selalu ingin menjadi orang yang paling mengerti kamu.

 

7. Dia Sering Gombalin Kamu

Photo via : https://twitter.com/0syglobal

Siapa sih yang tidak suka di gombalin ? Coba kamu perhatikan apa dia sering melontarkan kata-kata gombal. Meskipun itu dianggap bercanda, namun bisa saja gombalan itu murni dari hatinya yang paling dalam. Hal ini juga bisa dia gunakan untuk mengukur bagaimana reaksi kamu jika dia sedang ngegombalin kamu.

 

8. Tiba-tiba Dia Hubungi Kamu Dan Tanya Gak Jelas

Photo via : https://thekimchikorner.com

Penahkah kamu mengalaminya ? secara tiba-tiba ia menghubungi kamu dan menanyakan pertanyaan ketika kamu dan dia tidak bersama. Dia akan bertanya kamu itu suka pacar yang seperti apa sih ? Jika ia menanyakan hal tersebut, artinya dia sedang mengukur apakah kamu menyukainya atau sedang naksir dengan lawan jenis lainnya.

 

9. Terkadang Dia Pura-pura Cuek

Photo via : http://www.koreabanget.com

Terkadang dia cuek denganmu, namun kamu tidak perlu khawatir. Ada kalanya dia ingin mengetahui perasaan yang sebenarnya. Dan dia juga ingin tau apakah kamu akan mencarinya atau kamu cuek juga.

 

10. Dia Akan Merahasiakan Cerita Cinta Masa Lalunya

Photo via : https://korea.iyaa.com

Dia akan merahasiakan cerita cinta masa lalunya terhadap kamu. Padahal kalian sering curhat ini itu namun untuk urusan cinta masa lalu dia selalu menghindar. Jika dia mengangap kamu teman biasa, tentunya dia akan mengatakannya, namun karena sahabatmu menyukaimu dia akan merahasiakannya. Bukan karena dia tidak ingin terbuka, hanya saja dia ingin menjaga perasaan kamu juga. Cobalah mengerti dan jangan memaksanya untuk bercerita.

 

11. Jika Didepan Kamu, Dia Akan Cuek Dengan Lawan Jenis Lainnya

Photo via : https://www.hancinema.net

Jika sahabatmu lebih memperhatikan kamu ketimbang teman lawan jenis lainnya, bisa jadi jika sahabatmu menyukai kamu. Dia akan berusaha memberika perhatian lebih padamu. Dia juga ingin selalu diperhatikan sehingga dia mendadak caper didepan kamu.

 

12. Selalu Berusaha Mencari Tahu Yang Bersifat Pribadi

Photo via : http://www.dramabeans.com

Dia akan berusaha mencari tahu kehidupan pribadi kamu, entah itu menanyakan secara langsung atau dia mencari tahu dari orang terdekatmu. Biasanya dia akan mencari tahu siapa yang sedang dekat dengan kamu saat ini atau terkahir kali. Bagaimana status kamu saat ini dan apa yang sedang kamu sukai.

 

13. Jika Sedang Bersama Teman Lainnya, Dia Ingin Selalu Duduk Di Dekatmu

Photo via : https://brendarochelle.wordpress.com

Jika sedang bersama teman lainnya atau ketika meeting, dia selalu ingin duduk di dekat kamu. Hal ini dia lakukan karena sahabatmu ini ingin selalu di dekat kamu. Bahkan ketika kamu bersama teman-teman lainnya, dia akan menunjukan bahwa dialah yang selalu disampingmu.

 

14. Dia Akan Mengajak Kamu Jalan Hanya Berdua

Photo via : http://kenh14.vn

Kamu menyadarinya atau tidak, dia selalu mengajakmu jalan berdua entah itu jalan-jalan, kuliner atau nonton film baru. Dia akan selalu mencari kesempatan untuk selalu menjadi orang pertama yang mengajak kamu untuk jalan berdua.

 

15. Dia Akan Selalu Mendengar dan Mengingat Apa Yang Pernah Kamu Ucapkan

Photo via : http://www.simpansinopsis.com

Seorang sahabat biasnaya hanya mendengarkan apa yang orang disukainya bicara. Terkadang, mereka tidak segan untuk hanya berpura-pura mendengarkan karena tidak merasa tidak enak. Namun ketika kamu mengucapkan sesuatu dan sahabatmu masih mengingatnya, itu tanda-tanda dia menyukaimu.

Advertisements
Facebook Comment

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >