Aneka Inspirasi Pakaian Seksi Wanita Namun Tak Terkesan Vulgar

7 bulan lalu, by blogunik

Pakaian seksi wanita tidak vulgar

Selama ini kebanyakan orang menganggap kalau tampil seksi itu selalu identik dengan pakaian yang serba terbuka dan memperlihatkan hampir semua bagian tubuh secara terang-terangan. Padahal guys, seksi itu gak harus tampil vulgar dengan memberlihatkan belahan dada, kulit perut, hingga kulit paha kamu guys! Seksi juga gak mengharuskan kamu untuk menggunakan bikini ataupun pakaian kekurangan bahan lainnya guys.

Walaupun tujuan kamu berpenampilan seksi adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat dirimu tampil mempesona, namun kamu harus pandai memadupadankan busana agar dirimu tidak terlihat vulgar dan terkesan murahan guys! Karena bukannya membuat para pria kecantol dengan dirimu, yang ada justru mereka ilfil saat melihat dirimu menggunakan pakaian seksi secara berlebihan. Pada umumnya, seorang pria memang senang melihat wanita berpakaian seksi akan tetapi bukan berarti mereka menyukai wanita yang tampil berlebihan.

Jadi guys, kalian tidak perlu berlebihan dalam berpakaian seksi hingga harus merendahkan harga diri dengan mengumbar kemolekan tubuh kamu guys. Tampil seksi boleh, namun tetap ada batasannya sehingga jauh dari kesan vulgar. Untuk itu, berikut beberapa inspirasi pakaian seksi wanita yang dapat membuat kamu terlihat berkelas dan jauh dari kesan vulgar dan murahan. Penasaran? Check it out guys!

1. Black Long Sleeve Bodycon Dress

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Black Long Sleeve Bodycon Dress

photo via : www.lulus.com

Ada yang bilang hitam itu, misterius dan seksi, yap benar sekali guys! Warna hitam pada pakaian khususnya dress memang dapat memberikan kesan seksi pada penggunanya. Bukan hanya seksi tapi elegan dan classy juga guys! Nah Black Long Sleeve Bodycon Dress ini merupakan gaun hitam berlengan panjang yang pas dibadan sehingga membuat lekuk badanmu terlihat dan membuat kesan seksi tanpa harus memamerkan kulit tubuhmu guys! Gaun satu ini akan memperlihatkan sisi feminimu dan keseksianmu sebagai seorang wanita namun tetap terlihat sopan dan elegan.

2. Mini Skirt/Rok Mini

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Rok mini

photo via : weheartit.com

Item fashion selajutnya yang bisa membuat kalian terlihat seksi adalah dengan menggunakan mini skirt alias rok mini guys! Dengan menggunakan rok mini ini, apapun atasan yang kalian kombinasikan baik itu, kemeja, t-shirt, long sleeve shirt maupun tank top dll, semuanya  akan terlihat seksi namun jauh dari kata vulgar guys! Penampilan kamu akan menjadi lebih menawan karena rok mini akan membuat paha dan kaki kamu terlihat lebih jenjang. Rok mini ini akan memamerkan sedikit paha kamu guys, dan hal itu terlihat seksi dimata para pria selain belahan dada. Tapi walaupun begitu, rok mini tidak akan membuat kamu terlihat vulgar kok guys! Justru sebaliknya rok mini alias mini skirt ini akan membuat kamu tampak lebih muda, seksi dan juga casual.

3. Tank Top

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Tank top

photo via : http://www.fashionmm.cn

Tampil seksi dengan cara yang sederhana, kalian bisa memanfaatkan tank top guys! Dengan tank top bahu kalian akan terekspose dan terpampang nyata, sehingga para lelaki akan langsung mengagumi dirimu sekali lihat. Kalau kalian pandai memadupadankan tank top dengan benar, maka kalian akan mendapatkan penampilan yang seksi dan classy dan gak murahan guys, yah walaupun kebanyakan tank top dijual murah sih! Nah salah satunya jika kamu memadukan tank top yang agak longgar dengan celana kulot guys, tank top yang biasa-biasa saja dapat terlihat luar biasa jika kamu memadukan 2 item tersebut. Apalagi kalau kalian memadukannya dengan high heels, bukan hanya seksi, tapi kamu juga akan terlihat elegan dan stylish. Gak keliatan deh kalau tank top kamu harganya cuman puluhan ribu.

4. Short Pants

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Short Pants

photo via : http://mostyle.pl/

Sama halnya dengan rok mini, short pants alias celana pendek juga mampu membuatmu tampil seksi karena celana satu ini akan memamerkan paha kamu guys. Namun dalam memilih short pants, kamu harus berhati-hati guys. Jangan menggunakan short pants yang terlalu pendek sehingga bulatan bokongmu terlihat, setidaknya carilah short pants yang masih menutupi bulatan bokongmu agar tidak terlalu vulgar. Selain itu dalam memadukan short pants ini kalian juga harus berhati-hati guys, pasalnya kalau salah memilih atasan, penampilan seksi kamu juga akan terlihat berlebihan bahkan terlihat murahan guys! Kalau kamu ingin menggunakan short pants pastikan apapun atasan yang kamu gunakan haruslah ada kesan longgarnya sehingga tak terlalu memperlihatkan lekuk tubuhmu dan tidak terlihat terlalu berlebihan untuk tampil seksi.

5. Off Shoulder Tops

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Off Shoulder Tops

 

photo via : www.bedazelive.com

Pakaian selanjutnya yang bisa membuatmu tampil seksi tanpa terlihat vulgar adalah dengan menggunakan atasan Off Shoulder. Atasan Off Shoulder atau jenis atasan sabrina ini merupakan atasan yang bagian bahu dan punggung terbuka guys! Tak perlu menggunakan pakaian yang transparan dan menerawang untuk tampil seksi, cukup pamerkan bahu dan sedikit punggung kamu untuk tampil menggoda dihadapan para pria tanpa terlihat vulgar dan murahan. Tentunya dengan atasan Off Shoulder kamu bisa dengan bebas menentukan bawahan yang kamu inginkan, bisa rok mini amaupun panjang, bisa juga celana pendek dan berbagai jenis celana luaran lainnya.

6. Off Shoulder Dress

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Off Shoulder Dress

photo via : weheartit.com

Kalau tadi Of Shoulder Tops sekarang Of Shoulder Dress guys! Tentunya dengan Of Shoulder Dress kamu gak perlu repot-repot mencari bawahan yang tepat, karena hanya dengan Of Shoulder Dress kamu akan terlihat seksi tanpa terlihat berlebihan guys! Dengan dress satu ini punggung dan bahumu indahmu akan terlihat dan itu sudah cukup membuat para pria terhipnotis saat melihatmu. Apapun jenis Of Shoulder Dress, baik itu long dress, maxi dress, midi dress apalagi mini dress, semuanya akan membuat kamu tampil seksi tanpa terlihat vulgar.

7. Skiny Jeans

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Skinny jeans

Photo via fashionnova.com

Skinny jeans adalah jenis celana jeans yang ketat dan terbuat dari bahan yang lentur dan tidak kaku. Perbedaan skinny jeans dengan model jeans yang lain yaitu skinny jeans akan mengikuti bentuk tubuh kita dari pinggang, bokong hingga mata kaki. Dengan menggunakan skinny jeans akan dapat membuat kakimu terlihat lebih jenjang dan ramping sehingga terlihat seksi. Namun tidak disarankan untuk menggunakan skinny jeans setiap saat karena kurang baik untuk kesehatan. Disamping itu skinny jeans yang ketat akan membuat kita merasa agak kurang nyaman jika dipakai dalam durasi yang cukup lama dikarenakan terbatasnya ruang gerak dan sirkulsi udara didalam celana.

8. Cowl Neck Top

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Cowl neck top

Photo via bloomingdales.com

Cowl Neck Top adalah baju atasan wanita yang seksi dengan potongan yang  melebar pada bagian leher dan dada serta tidak memiliki lengan. Baju ini juga memiliki lipatan-lipatan pada bagian atasnya. Dengan menggunakan baju ini maka bagian bahu dan lengan atasmu akan terexpose serta terlihat seksi. Bahan yang digunakan untuk baju ini juga terbuat dari bahan yang lemas dan lembut sehingga akan semakin menambah kesan seksi.

9. Romper

Pakaian seksi wanita tidak vulgar - Romper

Photo via forever21.com

Romper adalah salah satu pakian seksi wanita yang merupakan baju terusan.  Baju model ini sedang trend saat ini khususnya buat para remaja untuk menghadiri acara informal alias santai. Dengan menggunakan romper maka para wanita akan terlihat lebih cantik, imut dan seksi namun tetap tidak berlebihan alias vulgar. Disini bagian tubuh yang ditonjolkan adalah lengan dan kaki bagian atas.

10. Crop Top

photo via : fashioni.org

Pakaian yang mampu membuatmu tampil seksi tanpa berlebihan adalah pakaian jenis crop top. Crop top adalah pakaian yang menonjolkan daerah perut dan pinggang guys, jadi siapapun yang menggunakannya akan terlihat seksi. Ada banyak jenis crop top, namun agar tak terlihat terlalu vulgar pilihlah potongan crop top yang tidak terlalu tinggi. Crop top jenis ini hanya memperlihatkan sedikit bagian perutmu. Bagian perut yang sedikit terlihat justru akan menimbulkan kesan misterius dan lebih seksi.

11. Summer Dress

photo via : www.lulus.com

Selanjutnya ada summer dress nih yang mampu membuat kamu tampil seksi tanpa terlihat berlebihan. Ada berbagai macam summer dress didunia ini guys, namun rata-rata semuanya pasti menonjolkan salah satu bagian tubuh kamu. Ada yang menonjolkan bahu,  ada yang menonjolkan kaki-kaki jenjang dan ada juga yang menonjolkan dua-duanya guys. Sehingga siapapun yang menggunakan summer dress akan terlihat seksi dan mempesona. Summer dress juga rata-rata longgar dan menggunakan bahan yang ringan sehingga nyaman digunakan guys.

12. T-Shirt Dress

photo via : www.society19.com

Kalau kalian memiliki atasan kaos yang kepanjangan atau kebesaran, kalian bisa menyulapnya menjadi sebuah dress lho guys! Dengan T-Shirt Dress ini kamu akan nampak seksi tanpa kamu perlu bersusah payah untuk tampil seksi. T-Shirt Dress ini seperti mini dress namun lebih sederhana karena hanya merupakan atasan kaos yang panjang hingga menuntupi sebagian paha kalian saja.

13. Tube Tops/Kemben

photo via : http://www.jodiblk.com

Tube Top atau orang Indonesia biasanya menyebutnya kemben bisa dibilang adalah gabungan dari crop top dan of shoulder. Pastinya dengan menggunakan pakaian jenis ini akan membuat kalian terlihat seksi guys. Namun tentu jika digunakan begitu saja akan terlihat seksi atau vulgar. Untuk meminimalisir kesan vulgar, kamu bisa memadukan tube top ini dengan blazer maupun jaket guys! Walaupun menggunakan luaran namun kamu tetap akan terlihat seksi tanpa terlihat vulgar.

Jadi buat kalian para wanita yang ingin tampil seksi namun tidak vulgar maka kalian dapat mencoba beberapa inspirasi pakian seksi wanita diatas ya guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *