iPhone 13 Sudah Bisa Pre-Order Mulai 12 November 2021

Dibuat oleh blogunik

Pecinta smartphone berbasis iOS saat ini tengah dibuat antusias dengan hadirnya iPhone 13 yang akan dirilis sebentar lagi. Telah diumumkan pula bahwa pre-order untuk iPhone 13 akan dimulai pada tanggal 12 November 2021 mendatang. Proses pemesanan gadget terbaru ini bisa dilakukan melalui reseller Apple resmi Indonesia, iBox dan Digimap.

Sisi Menarik iPhone 13

iPhone 13

Pilihan warna iPhone 13 – via apple.com

Tampaknya tak perlu mengulik lebih dalam mengapa iPhone 13 menarik antusiasme yang begitu besar di kalangan masyarakat. Perangkat keluaran Apple memang selalu mendapatkan tempat tersendiri di kalangan pecinta gadget. iPhone 13 telah lama dinantikan dan diprediksi akan membawa berbagai jenis keunggulan fitur melampaui versi sebelumnya.

Benar saja, iPhone 13 mengalami beberapa peningkatan dari iPhone 12. Salah satunya adalah penggunaan chipset Apple A15 Bionic yang disebutkan memiliki performa lebih cepat. Selain itu ada pula fitur Cinematic Mode yang bisa digunakan untuk menghasilkan video ciamik. Untuk tampilannya, iPhone 13 juga menghadirkan poni atau notch yang ukurannya jauh lebih kecil dari versi iPhone 12.

Menunggu iPhone 14

Kemajuan teknologi memang bergerak begitu cepat dan hal ini pula yang seringkali membuat kita kewalahan untuk mengikutinya. Sebagai bukti, iPhone 13 bahkan belum dirilis secara resmi dan baru akan mulai bisa dibeli secara pre-order. Tapi menariknya bocoran fitur yang akan diusung oleh iPhone 14 justru sudah menarik perhatian para pengguna iOS.

Perangkat iPhone 14 disebutkan akan membawa lebih banyak perubahan dan kelebihan. Bahkan dilihat dari sisi fisik atau tampilan perangkat, iPhone 14 akan dirombak besar-besaran sehingga menghasilkan desain yang jauh berbeda. Selain itu, iPhone 14 juga dirumorkan akan dibekali layar OLED LTPO dengan refresh rate 120 Hz.

Tak cukup sampai di situ, iPhone 14 juga kabarnya akan dibekali fitur kamera dengan kualitas yang jauh lebih baik. Apple akan memberi sensor kamera 48 MP pada iPhone 14. Selain itu kamera ini juga akan dilengkapi teknik pixel binning yakni teknologi penggabungan empat piksel menjadi satu sehingga hasil gambar akan semakin berkualitas.

Memang belum ada kepastian mengenai rilisnya iPhone 14, namun rumor bocoran tersebut semakin menarik untuk disimak. Kini para pengguna iPhone sedang mempertimbangkan apakah memang iPhone 13 layak dibeli sekarang atau tidak. 

Tak sedikit pula yang telah memilih untuk menunggu iPhone 14 dirilis karena lebih banyak perubahan di dalamnya dibandingkan seri sebelumnya. Jadi lebih tertarik yang mana? Menunggu terbaru atau memesan Iphone 13 yang sudah ready?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *