Iqbaal Ramadhan Bergabung Menjadi Personil Pee Wee Gaskins??

3 bulan lalu

Kabar mengejutkan baru-baru ini hadir dari aktor pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan. Pasalnya mantan personil Cowboy Junior ini disebut bergabung menjadi salah satu personel band pop punk senior Pee Wee Gaskins (PWG).

Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram PWG beberapa waktu lalu yang menampilkan foto Iqbaal sedang bernyanyi dengan semangat. Dalam keterangannya PWG juga mengumumkan bahwa Iqbaal merupakan personil terbaru mereka, dan mereka berharap agar para penggemarnya memberikan sambutan hangat untuk aktor muda sekaligus penyanyi ini.

photo via : www.instagram.com/pwgofficial/

Iqbaal memang merupakan penggemar berat PWG sejak dirinya masih belia. Iqbaal juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap PWG melalui akun Instagram. Ia mengatakan kalau musik pop punk telah menemani masa SMP-nya, dan PWG menjadi salah satu band yang sangat ia gemari.

Bahkan, ia beberapa kali pernah manggung bersama PWG menjadi seorang pemain bass. Iqbaal Ramadhan pernah muncul bersama Pee Wee Gaskins dan memainkan bass di sebuah lagu berjudul ‘Fluktuasi Glukosa’, dalam acara We The Fest 2018 beberapa waktu lalu.

photo via : www.instagram.com/ruangganteng

Kembali lagi ke kabar bahwa Iqbaal menjadi personil baru dari PWG, masih belum diketahui Iqbaal akan main instrumen apa jika dirinya benar bergabung dengan PWG. Pasalnya, posisi pemain bass telah ditempati oleh Dochi Sadega sejak band pelantun Tatiana itu terbentuk.

Kabar tersebut membuat banyak warganet yang mengeluarkan spekulasinya sendiri. Ada yang mengatakan jika Iqbaal akan menjadi vokalis, ada juga yang mengatakan jika mereka hanya akan melakukan kolaborasi saja. Namun tak jarang juga yang mengharapkan jika Iqbaal benar-benar bergabung dengan PWG. Nah menurut kalian gimana guys?

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Baca Juga