Juara Bertahan Real Madrid Takluk, Hasil Liga Champion Matchday 2


    Trending, Olahraga


Dalam pertandingan hari kedua dari empat grup yang bertanding dalam Liga Champion kali ini, ada ebebrapa hasil mencengangkan yang terjadi dan juga didapat oleh klub – klub besar di benua eropa. Untuk Grup F sendiri, hasil yang paling mengejutkan terjadi adalah saat sang juara bertahan Real Madrid harus takluk dari CSKA Moskva dengan skor 1-0.

Bertanding dihadapan pendukung CSKA Moskva, Real Madrid dikejutkan dengan gol cepat yang terjadi di awal menit pertandingan tepatnya pada menit kedua. Adalah Nikola Vlasic yang mampu menjebol gawang Real Madrid tersebut. Sebenarnya pada laga ini, meskipun Real Madrid tampil away dikandang lawan, namun tim el Real sebenarnya mampu mendominasi pertandingan dengan 71 persen penguasaan bola dan mereka memiliki 26 peluang untuk mencetak gol jika dibandingkan dengan CSKA yang hanya mampu memiliki 8 peluang saja.

Meskipun peluang milik tuan rumah jauh lebih sedikit dari Real Madrid, namun CSKA mampu memanfaatkan peluangnya dengan baik di menit – menit awal pertandingan dan mampu mencetak gol cepat pertama mereka. SKor 1 – 0 itu pun tetap bertahan hingga pertandingan usai. Dengan raihan ini, CSKA memimpin klasemen Grup G dengan koleksi 4 poin unggul atas AS Roma dan Real Madrid yang masing-masing yang hanya mampu meraih 1 poin, serta Viktoria Plzen yang hanya mampu meraih 1 poin saja.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Di pertandingan lainnya, hasil yang kurang memuaskan juga dialami oleh klub besar liga Inggris Manchester United. Sepertinya tren negatif masih belum beranjak dari klub yang satu ini. Bertanding dihadapan pendukung sendiri, MU harus dipaksa bermain imbang 0-0 oleh tamunya Valencia. Bertanding di stadion utama MU yakni Old Trafford pada hari Rabu 3 Oktober 2018 dini hari, MU merasa amat kesulitan untuk menciptakan peluang bersih dihadapan gawang Valencia.

photo via : www.bola.net

Selama pertandingan berlangsung, MU mampu mencatatkan 18 tembakan namun hanya empat saja yang mengarah ke gawang. Sedangkan untuk Valencia sendiri, hanya mampu membuat delapan kali percobaan tendangan kearah gawang. Dengan hasil yang didapat ini, MU hanya mampu menempati peringkat dua klasemen grup H dengan empat poin dari dua laga yang ada. Mereka tertinggal dua angka dari Juventus yang memiliki poin sempurna.

Dipertandingan lainnya yang dilakukan oleh tim sekota yakni Manchester City melawan Hoffenheim, Manchester City mampu meraih hasil positif dengan menang 2-1 atas Hoffenheim. pada laga tersebut, Manchester City sempat tertinggal oleh gol cepat miliki Ishak Belfodil pada menit pertama. Memang bisa dibilang start yang buruk dihadapai oleh Manchester City. Karena saat laga baru saja berjalan 43 detik, gawang mereka sudah kebobolan oleh gol Ishak tersebut.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Saking cepatnya, gol milik Ishak ini masuk dalam gol tercepat kemasukan milik Manchester City sepanjang sejarah Liga Champions. Namun keunggulan milik Hoffenheim ini hanya bertahan 7 menit saja. Manchester City berhasil bangkit dan mampu memenangkan pertandingan berkat gol dari Sergio Aguero dimenit ke 8 dan juga gol milik David Silva di menit ke 87. Hasil ini merupakan kemenangan pertama mereka di Liga Champion, setelha sebelumnya Manchester City kalah oleh Olympique Lyon.

Laga Liga Champion minggu ini sepertinya memang dimiliki oleh tim – tim Italia. Dimana saat Juventus melawan Young Boys, Juve mampu melibas Young Boys dengan skor telah 3-0. Pertandingan yang berlangusng di Allianz Stadium pada selasa kemarin ini, Juventus benar – benar tak mengalami kesulitan dalam menghadapi tim tamu dan mampu menghajar tim tamu tiga gol tanpa balas.

photo via : www.bola.net

Saking adigdayanya, ketiga gol yang dicetak oleh Juventus dalam pertandingan ini, semuanya dicetak oleh seorang pemain saja yang mampu mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Ia adalah Paulo Dybala yang mamu mencetak gol di menit ke 5, menit ke 33 babak pertama dan satu lagi dimenit ke 69 babak kedua. Hingga pertandingan berakhir, Young boys tidak mampu memperkecil kedudukan dan skor tetap tak berubah 3 – 0 untuk Juventus hingga akhir pertandingan.

Hasil baik lainnya juga diraih oleh klub asal Italia yakni AS Roma yang mana klub ini mampu meraih hasil yang amat sempurna yakni mengalahkan Viktoria Plzen dengan lima gol tanpa balas dalam laga matchday kedua penyisihan grup G di Liga Champions 2018-19 kali ini. Dalam pertandingan yang digelar di Olompico rabu dini hari kemarin, Edin Dzeko menjadi bintang kemenangan Giallorossi dengan mencetak tiga gol alias hat-trick.

*Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

Untuk dua gol lainnya yang dimiliki oleh AS Roma sendiri, masing – masing diciptakan oleh Cengiz Under dan Justin Kluivert. Bagi Roma, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi dua klasemen dengan koleksi tiga angka. Sementara untuk Plzen sendiri terpaksa harus turun ke posisi juru kunci.

Mungkin itu sedikit highlight pertandingan liga Champion minggu ini, berikut ini adalah hasil lengkap matchday 2 Liga Champions, Selasa-Rabu (2-3 Oktober 2018):

Grup E

  • Bayern Munich 1-1 Ajax
  • AEK Athens 2-3 Benfica

Grup F

  • Hoffenheim 1-2 Manchester City
  • Lyon 2-2 Shakhtar Donetsk

Grup G

  • CSKA Moskow 1-0 Real Madrid
  • AS Roma 5-0 Viktoria Plzen

Grup H

  • Juventus 3-0 Young Boys
  • Manchester United 0-0 Valencia

Recent search terms:

similar posts

+ VIDEO PILIHAN MORE >