Kabar Duka, Cecep Reza “Bombom” Meninggal Dunia

3 minggu lalu, by blogunik

Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Lama tak terlihat didunia hiburan tanah air, Cecep Reza atau yang dikenal dengan perannya sebagai Bombom dalam sinetron Bidadari meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019.

Kabar ini dibenarkan oleh Vanessa Angel melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan di Instagram, Vanessa menyebutkan bahwa pemain sinetron ‘Bidadari’ ini telah pergi untuk selama-lamanya dalam usia 31 tahun. Vanessa kaget karena semalam sebelum Cecep dikabarkan meninggal dunia, ia masih beraktivitas bersama Cecep Reza. Tak hanya Vanessa Angel, sahabatnya Ade Firman Hakim juga menuliskan kalimat duka atas meninggalnya Cecep Reza melalui akun Instagramnya.

Diketahui Cecep Reza meninggal dunia karena penyakit jantung yang telah lama diidapnya. Beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhir, Cecep memang baru menjalani pemasangan ring di Rumah Sakit Abdi Waluyo. Sang Istri sangat terkejut atas kejadian ini karena menemukan sang Suami meninggal dalam keadaan sedang tertidur di rumahnya.

photo via instagram.com/cecepreza_

Menurut kabar saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, dan akan dimakamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 pada pukul 09.00 WIB

Sementara itu, Cecep Reza adalah aktor kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 17 Desember 1987. Kariernya sebagai aktor meroket ketika dipercaya mendampingi Marshanda dan Ayu Azhari di sinetron Bidadari. Dalam sinetron yang tayang setiap Minggu malam itu, Cecep Reza menjadi saudara Lala (Marshanda). Peran antagonis pun melekat padanya.

photo via instagram.com/cecepreza_

Bakat aktingnya diyakini Raja Sinetron Raam Punjabi. Ia kemudian membintangi film Joshua Oh Joshua. Terakhir, Cecep Reza tampil di film Operation Wedding sebagai Supri garapan Starvision. Setelah tak lagi bermain sinetron, Cecep Reza lebih fokus menjadi fotografer.

Selamat jalan Cecep Reza, karyamu tetap terkenang dengan baik. Dan semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Tuhan YME dan keluarga bisa tabah dalam menghadapi cobaan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel Terkait